Part 43

531 27 0
                                    


Liora :" kayanya gue pulang aja deh , nanti gue balik lagi kesini ..."

Liora pergi dari hadapan thea ,

Thea mulai meraih ponselnya kembali , ia terus memperhatikannya berharap ada pesan yang masuk dari galang .

10 jam berlalu galang masih belum memberikan kabar kepadanya ,

" lo kemana sih .....!!!!" ucapnya dalam sebuah pesan singkat

Tepat pukul 09 : 00 malam thea masih memegang ponselnya , tanpa sadar ia meneteskan air mata , ia merasa amat sangat sepi , tidak pernah sebelumnya sesepi ini , sekalipun galang selalu sibuk tapi gak pernah ia sesibuk ini .

Tiba-tiba ponselnya berbunyi , satu pesan masuk . ia dengan malas melihat kelayar dan raut wajahnya tersenyum ketika melihat galang yang mengirim pesan itu .

Galang :

"Maaf baru buka hp , lo udah tidur ?"

Thea membalas pesan itu dengan kesal

Thea :

" baru mau tidur !"

Galang :

" lo marah ?"

Thea :

" menurut lo ?"

Lalu galang menghilang kembali .,

Sebenarnya ia cape ,tapi saat ia ingin berhenti menunggu galang , selalu ada suara lain yang berbisik dalam hatinya agar dia tetap menunggu galang .

Ponsel thea berbunyi lagi

Galang :

" gue ada didepan rumah lo ..."

Thea mengernyitkan keningnya lalu melihat dibalik jendela kamarnya ,

Iya benar galang ada didepan rumah , dengan kesal ia menemui galang .

Thea :" ngapain lo ?" ucapnya ketus

Galang :" sorry tadi gue sibuk ..."

Thea :" sesibuk apa sih ? sampe lo gak sempat meluangkan waktu untuk balas setiap chat gue ? balas chat gue itu gak makan waktu banyak , Cuma 1 menit .. , apa semalas itu hubungin gue ?"

Thea :" lo mikir gak sih ada gue yang nungguin kabar lo , ada gue yang terus-terusan megangin ponsel , ada gue yang hampir gila karena nunggu kabar dari lo , gue gak lebay , tapi ini lah gue , gue selalu cemas dengan keadaan lo ..."

Thea :" dan lo ? kenapa lo terlihat baik-baik aja tanpa kabar dari gue .."

Thea :" kalo lo serius sayang sama gue , lo gak akan buat gue nunggu dan ngemis-ngemis minta kabar dari lo , kalo gue prioritas dalam hidup lo , lo gak akan mungkin mengabaikan setiap pesan yang gue kirim ke lo ... "

Thea :" sesibuk apapun itu , gue selalu sepenuhnya ngabarin lo , tapi lo ? lo hanya bisa ngabarin gue seperlunya ..."

Thea :" gue suka sama cara lo yang selalu membuat gue menunggu , , gue salut sama lo , saat lo sibuk dengan teman-teman lo , lo gak pernah mikirin gue bahkan lo bisa aja ngehapus bayangan gue gitu aja , .."

Thea :" sekarang orang ketiga gak ada dalam hubungan kita, gue pengen hubungan kita baik-baik aja , tolong ngertiin gue , tolong jaga semuanya , tolong jaga komunikasi kita.."

Galang :" gue tau gue salah , gue minta maaf , gue tau lo akan marah makanya gue datang kesini untuk memperbaiki semuanya ..."

Thea :" lo tau kenapa gue bisa segila ini nunggu kabar dari lo ? lo tau nunggu itu sesuatu yang sangat menyebalkan , bohong kalo gue gak sakiit hati saat lo memperlakukan gue seperti hari ini ... "

Galang meraih thea dan memeluknya

Thea :" gue seperti ini karena gue kangen sama lo ...."isaknya

Iya ...karena pada akhirnya marah dan kesalnya thea berujung dengan kalimat tersebut.

Galang :" maafin gue ...."

Thea :" jahat ...." Ucap thea manja

Galang tersenyum dan mencubit kedua pipi thea ,

Galang :" gue punya Sesuatu buat lo ..." ucap galang sambil menyodorkan sebuah tiket

Mata thea terbelalak melihat apa yang ada ditangannya ,

Thea :" maksudnya ?"

Galang :" lo mau kan ikut travelling ke luar negeri bareng gue ? gue udah pesan 2 tiket buat gue dan lo , kita pergi berdua , .. seharian ini gue sibuk ngurusin semuanya , "

Thea :" serius ?" ungkapnya masih gak percaya

Galang :" iya ....lo mau kan ?"

Thea menganggukan kepalanya dan kembali memeluk galang

Thea :" harusnya lo bilang dari awal , biar gue gak ngomel-ngomel kaya tadi "

Galang :" lo sih terlalu sibuk nyalahin gue , padahal gue sendiri selalu sibuk nyari cara agar lo nyaman dan senyum saat berada disamping gue "

Thea :" maafin gue ...."

Galang :" makanya jadi cewek jangan gampang nyimpulin -_- ... "

AKHIR DARI NYAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang