Part 3 - Perkenalan Thea dengan Wingky

1.7K 46 0
                                    

kemudian Angel lari dari hadapan mereka berdua .

Thea tahu apa yang angel rasakan saat ini , pasti hatinya sangat terluka .

" lo harusnya gak seperti ini lang , kenapa lo gak menahan hati lo ,kenaapa lo membiarkannya semakin terluka , "

" gue harus jujur thea , gue gak mau lagi bohongin perasaan gue , yang ada dihati gue lo bukan Angel ,...."
" tapi gak gini caranya , !!!"
"  harus pake cara apa lagi , harus pake cara apa gue menjelaskan yang sebenarnya , harus dengan mengunakan bahasa seperti apa agar hatinya tidak terluka , "

Thea terdiam , hatinya dilanda kesakitan yang tidak ada habisnya , dia mengutuk dirinya karena sudah menghancurkan hubungan Galang dan Angel .

" harusnya gue gak masuk kedalam kehidupan lo lang , dan harusnya lo gak tarik gue untuk masuk kedalam kehidupan lo ...." 
" thea ..."

" perasaan kita seharusnya gak pernah hadir , perasaan ini harusnya gak pernah ada , gue udah jahat lang , gue jahat karena udah nyakitin hati Angel , bisa lo bayangin perasaannya saat ini , hatinya pasti terluka , bahkan sangat terluka ..., dan gue yang menyebabkan dia seperti itu ...!!!" melihat wajah Galang " dan kenapa , kenapa nyamannya gue malah merusak kenyamanan orang lain ? kenapa akhir dari rasa nyaman gue , malah membuat orang lain tersakiti ...."

" Thea ...."
" gue cape ...."Ucapnya sambil pergi dari hadapan Galang

......
Dia memutuskan untuk pergi kerumah Angel , 
Tiba dirumah Angel ,

Angel : " ada apa ?" ucapnya sinis
Thea :" gue mau minta maaf , gue...."
Angel :" udahlah thea , lupain aja ..."
Thea :" tapi ...."

Angel meraih tangan thea

" bukannya kita itu teman ,?(Mencoba tersenyum)  lo dan galang saling mencintai , dan lo boleh meresmikan hubungan kalian .."

" tapi ..."
" menurut gue mencintai Galang hingga akhirnya pacaran sama dia adalah kesalahan yang pernah gue lakuin ,dan gue gak mau ngelakuin kesalahan lagi dengan menjadi penghalang buat lo dan Galang ,. "
" Angel ...." ucapnyya berat

Angel merelakan galang bersama thea , namun jauh dilubuk hatinya dia masih tidak menerima , dia hanya pura-pura tegar dan pura-pura menerima ,.

Angel :" gue udah putusin untuk pindah dan kuliah diluar negeri ..."
Thea :" kenapa ?"
Angel :" gue pengen aja ..."
Thea :" apa semua karena Galang ?"
Angel :" bukan , gue hanya ingin mencari suasana baru aja , kali aja gue dapet bule yang lebih keren dari galang " ucapnya sembari tersenyum tak rela

........
Seminggu berlalu sejak kepergian Angel keluar negeri , keputusan Angel untuk pindah keluar negeri mungkin adalah salah satu cara agar hatinya tidak terlalu sakit dengan perlakuan galang kepadanya ,

Liora :" lo kenapa thea ?" tegur liora dari belakang yang ditemanin salah satu teman cowoknya
Thea :" gak ..."
Liora :" oh iya ..thea , kenalin ini wingky temen gue .."

Wingky mengulurkan tangannya

Wingky :" gue wingky ...."
Thea :" Thea ...." Ucapnya simple
Liora :" Thea , wingky itu anak kedokteran , dia anak menteri loh ..." ucap thea membanggakan wingky
Thea :" oh ..."

Thea menarik tangan liora dan membawanya menjauh dari wingky 


Thea :" maksud lo apa ? lo mau comblangin gue sama dia ?"
Liora :" iya ... udah lah Thea , dia itu lebih lebih lebih baik dari pada Galang ...."
Thea :" gue gak ngeri maksud dan tujuan lo itu apa ..."
Liora :" berhenti harapin Galang , dia gak pantas buat lo ..."
Thea :" terus maksud lo yang pantas buat gue siapa ?"
Liora :" yaaa wingky ...."

AKHIR DARI NYAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang