Galang :" saking bahagianya jadi gak focus hehehhe..."
Thea :" apa sih lang ...." Ucap thea dengan pipi merah
Galang :" itu pipinya merah ..."
Thea :" pipi gue emang merah ..."
Galang :" tadi gak merah ko ..."Tiba-tiba ada dua orang pria yang menghampiri thea ,.
" thea ...." Teriak mereka
" ken ... excel ....." ucap thea kagetThea mendekat dan memeluk mereka berdua , iya mereka berdua adalah sahabat terbaik thea dari zaman SMA , mereka kuliah diluar negeri hingga akhirnya terpisah .
Excel , dia anak seorang pejabat, dia tipe orang yang sederhana, playboy dan suka dimanfaatin para cewek .
Ken , dia anak seorang dosen , jika pada umumnya anak seorang dosen pada pintar lain halnya dengannya , dia sangat ramah, polos dan hobbynya main game .
Mereka adalah sahabat ,
Dan Thea sebagai wanita satu-satunya diantara mereka. Thea yang ramah , lembut , dan mudah tersentuh hatinya selalu menjadi pusat perhatian mereka bertiga , menjadi penengah yang selalu mecari solusi saat diantara mereka ada masalah .
Persahabatan mereka terjalin bermula dari orangtua mereka yang sama sahabatan juga , mereka meniru jejak orangtua hingga akhirnya terjadi persahabatan yang sangat erat diantara bertiga .Ken :" gue kangen banget sama lo thea ..."
Excel :" kenapa sih lo susah banget dihubungi .."
Thea :" kalian yang susah dihubungi ... kenapa kalian gak bilang bilang akan ke JAKARTA , padahal gue bisa jemput kalian dibandara ..." ucap thea penuh semangat
Ken :" kita ingin kasih kejutan ...."
Thea :" kalian lama kan disini?"Mereka berdua terdiam dengan wajah sedih
Thea :" ken , excel ...kenapa ?" raut wajah thea berubah jadi cemas
Ken :" gue dan excel ..."
Thea :" kenapa ? kalian kenapa sih ..." ucap thea dengan nada bicara yang tinggi
Excel :" kita akan tetap dijakarta dan kuliah dikampus lo , kita akan bareng-bareng lagi .."
Thea : serius ..."" iya .." jawab ken dan excel
Thea berteriak penuh kegirangan , lagi-lagi dia memeluk dua sahabatnya itu , kemudian thea sadar ada galang disampingnya .
Thea melirik kea rah galangThea :"sorry sampe lupa ... galang , ini kenalin sahabat gue ken dan excel ..."
Galang mengulurkan tangannya kepada mereka berdua .
Ken :" thea ... jadi ini pacar lo ..."
Thea :" bukan... dia emmmmm " thea menggaruk kepalanya
Excel :" kebiasaan lo kalo jawab , suka banyak eeee nya ..." ucap excel sambil mengacak ngacak rambut theaGalang tersenyum melihat tingkah mereka bertiga .
Galang :" ya udah thea gue pamit pulang dulu , lagian ini udah sore ..."
Thea :" iya lang .. thanks ya udah nganterin gue pulang .."Galang pergi dari hadapan mereka bertiga ....
..................Esok harinya...
Dikampus,
Tepat pukul 07:00 thea , ken dan excel tiba dikampus , dengan gaya coolnya mereka bertiga turun dari motornya masing-masing .
excel memperhatikan thea yang tengah kesulitan membuka helm motornya, dia mendekat dan membantu theaexcel :" biar gue bantu , ..." ucapnya sambil melepas helm yang melekat dikepala thea
thea :" thanks ...."
ken :" gue laper , kita kekantin yuk " ajak kenThea dan para sahabatnya berjalan menuju kantin kampus . semua pasang mata memperhatikan mereka , banyak wanita yang melempar senyum , teriakan gemas , teriakan kagum .
Ken :" kenapa mereka seperti itu ke kita ..."
Excel :" bukan ke kita , tapi ke gue aja .. secara gue yang paling keren diantara kalian " ucap excel bangga"huh ...." Sorak thea dan ken kepada excel
Tiba-tiba dia bertemu dengan galang
Excel :" hey lang ..." sapa excel
Galang :" woy ... mau kemana "
Excel :" kita mau kekantin ...gabung yuk "
Galang :" ok deh .. kebetulan gue belum sarapan ..."Tiba di kantin ,
Excel :" lo mau pesen apa ? biar gue yang pesenin"
Thea :" gak , gak .... Gue udah bikini sarapan dirumah untuk kalian ,buatan gue sehat, bersih dan pasti enak ..."
Ken :" wah ., lo emang ngerti kita banget thea ...." Ucap ken sambil mengacak-ngacak rambut thea
Thea :" berhenti deh ngacak-ngacak rambut gue ...."
Excel :" udah , biar gue rapihin ...."Excel merapihkan rambut thea yang acak-acakan ..
Thea :" thanks yaaaa ....."
Thea membuka tasnya dan mengeluarkan bekal sarapan untuk teman-temannya
Thea :" ini buat ken , nasi goreng pake telor setengah mateng , tanpa cabe "
Thea :" ini buat excel , nasi goreng gak pake kecap , plus telor ceplok , cabenya banyak dan bawangnya juga banyak ..."
Thea :" dan gue juga buatin sarapan untuk lo lang , roti tawar pake susu "Merekapun memakan sarapan yang diberikan oleh thea ,
Thea tahu semua hal tentang mereka , tentang ken yang alergi cabe , tentang excel yang selalu senang makanan pedas , dan galang yang tidak pernah lepas dari roti tawar dan susu ,.
Nayla dan sisi memperhatikan mereka yang tengah makan ,Sisi :" lo liat mereka , akur banget yaaaa ...."
Nayla :" iya ...."Sisi mengerutkan keningnya , dia memperhatikan galang dari kejauhan
Sisi :" omg galang , gila dia kece parah ... aaahhhh nayyyy gue suka sama dia ..."
Nayla :" ah , apaan sih si lebay deh , lo tuh gak cocok sama dia , cocokan juga galang itu sama gue "Nayla menghampiri mereka berempat
"lang ....." sapa nayla
galang :" eh nay ..."
nayla :" lang nanti gue ada kelas tambahan , jadi pulangnya telat , lo bisakan bilangin sama mamsky.."
galang :" iya nanti gue bilangin..."
nayla :" makasih ya lang ..."
galang :" oh iya sama-sama ., "
nayla :" ya udah gue kekelas duluan ya " ucapnya sambil pergi dan melempas senyum manis ...
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR DARI NYAMAN
Teen Fiction*dalam tahap REVISI *cerita ketiga yang ditulis Selalu ada rindu yang mulai hadir saat pria itu mulai hilang dari pandangannya , rindu yang seharusnya tidak ada dan tertahan untuk diucapkan ,. Iya tertahan , Dia bukan siapa-siapa , hanya sebata...