-Dua

1.5K 227 133
                                    

Senyum sama tatapan mata kamu yang ngga bisa aku hindarin, Ken. Terlalu buat aku nyaman.

-Jasmine.

Keenan POV

Gua memasuki perkarangan rumah, dengan mengenderai motor ninja hitam kesayangan gua, Nancy.

Namanya Nancy.

Udah kayak doi bagi gua.

Banyak yang bilang Nancy itu, Keenan canci atau anak sekarang bilang cantik.

Masa gua cantik? ya jelas gua ganteng lah.

Hahaha, kata mamah gua si itu.

Suasana rumah kayak biasa, sepi. Cuman ada satpam sama pembantu doang.

"Siang Pak Ujang." Sapa gua kepada penjaga rumahnya itu. Lalu tersenyum.

"Siang Mas Keenan, tumben nih pulang cepet."

"biasa pak, lagi galau."

"Mas Keenan bisa galau."

Gua hanya tertawa, Pak Ujang sudah lama bekerja di sini, jadi kami terlihat akrab.

Gua langsung membuka pintu dan masuk kedalam rumah. Masuk ke kamar yang terletak di lantai 2. Langsung rebahan di atas kasur dan melepas sepatu gua dengan malas karena ngantuk yang udah ngga gua tahan lagi.

Drrrrrrtttttttttttt

Gua meraih handphone dari saku celana, mengernyitkan dahi, lalu menggeser icon dengan malas.

Caller ID

Macan

"asalamualaikum Mama cantik,kenapa mah?"

"...................."

"Huft, mamah ngga pulang lagi nih?"

"................."
"yaudah iya mah."

"................"

"Waa—"

Tut. Tut. Tut. Tut.

*Macan = Mama Cantik.

Kebiasaan nyokap, belum selesai jawab salam dia udah tutup duluan. Nyokap emang gitu, biasa lagi sibuk. Bukan sibuk kerja atau sibuk dengan ibu-ibu sosialita tetapi Oma atau Nenek gua lagi sakit dan keluarga terdekat cuman nyokap sama tante gua. Tante Dwi.

Gua masih kepikiran sama yang tadi. Dari tadi, senyum Jasmine ngga ilang dari bayangan gua.

Terlalu manis, manis banget, gua jadi takut diabetes. Entah,kerjaan gua sekarang nge-stalk akun instagramnya. Ngehalu kalau dia bakal jadi pacar gua, tapi gua yakin si, bukan cuman ngehalu aja.

Gua tuh udah follow akun instagramnya Jasmine, walaupun gua udah follow tapi belum di follback, sob. Miris ngga sih? Apa gua aja yang alay?

Handphone gua selalu rame sama notif. Ngga dari line, whatsapp, instagram. Tapi kan percuma kalau ngga ada dari dia? Hehe.

Gua membuka aplikasi line dan menampilkan beberapa pesan dari teman,grup kelas, grup angakatan, atau grup ngga jelas yang dibuat temen gua untuk gibah, dan satu lagi adalah chat dari anak cewe yang termasuk fans gua di sekolah, ini bener, sampai ada fansclubnya. Bercanda.

Gua buka salah satu chat dari cewe,

Kiera Ann

Hellow!!

Addback sabii nih.

Ya kan, baru gua bilang. Ini salah satunya.

Me

NYAMAN [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang