-Dua Puluh Dua

446 19 4
                                    

Masa lalu memang sangat mengenang di hati. Tapi, kita harus pikirkan bagaimana masa depan nanti.

***

Kiera, memperhatikan Jasmine yang hanya menganduk-aduk mie ayam yang ia beli. Menatap lurus kedepan, tanpa berkedip sedikit pun.

"Hello Jasminee..." Pekik Kiera, Jasmine masih dengan posisi nya itu. Kiera menyenggol lengan Putri, Putri yang sedang memainkan posnelnya menoleh ke arah Kiera.

"Apaan?" Tanya Putri, Kiera melirik Jasmine.

"Jasmine kenapa si?" Tanya Kiera kepada Putri.

Putri menoleh ke arah Jasmine, yang masih mengaduk aduk mie ayamnya.

Putri mendelik, "JASMINEEE!!" pekik Putri, Jasmine kaget dan lansgung memberhentikan aktivitasnyaitu.

"Kenapa?" Tanya Jasmine, Kiera dan Putri saling bertatapan.

"Yang ada gua yg nanya, Lo kenapa?" Tanya Putri. Jasmine mendengus nafas kasar,

"Gak apa-apa."

"Halah boong, kalo gak apa - apa kenapa lu bengong aja disitu?"

"Itu mie nya bukan di makan malah di aduk aduk." Lanjut Putri.

"Iya maaf, gak apa - apa. Gua bingung aja, Keenan kemana." lirih Jasmine,

Putri dan Kiera hanya berOh. "Emang dia gak ngasih tau?" Tanya Kiera seraya meminum es teh.

Jasmine menggeleng, "Coba telfon." suruh Putri, Jamsine melirik ke arah Putri "Udah, gak di angkat."

"Bentar bentar, coba gua tanya Virzha ya." Ucap Kiera, dan mengeluarkan ponselnya.

"Gimana?" Tanya Putri,

"Gak sama mereka, katanya tadi dia di hukum terus gak balik lagi."Jelas Kiera, Jasmine hanya mengangguk pasrah.



























---
Jasmine, masih di depan macbook-nya mencari akun media sosial perempuan berambut lurus itu.

Jasmine yakin betul jika itu adalah orang yang di duganya.

"Ketemu!" Pekik Jasmine, Jasmine langsung menstalking instagram perempuan tersebut.

'Alya?'

Dugaan Jasmine benar, ia- Alya Alexander. Perempuan yang berambut lurus dan berwajah manis itu ialah adiknya Gea Alexander, calon kaka ipar Jasmine.

'Bener-bener mirip banget sama kak Gea.'

Jasmine terus menstalking Instagram nya itu, terdapat foto - foto selfie dan foto lainnya.

Ada satu foto yang membuat Jasmine penasaran,

Jasmine mengklik foto tersebut.

'YaAllah Jaringan lemot bangett.'

Jasmine masih menunggu. Wi-fi dirumahnya seketika tidak berfungsi dan mati begitu saja.

Jasmine, memutuskan untuk mematikan macbook nya dan melanjutkan nya nanti malam, ia harus ke kamar mandi karena panggilan alam.

Seusai dari kamar mandi, Jasmine menuju ke dapur mengambil beberapa snack, untuk menemani nya streaming drakor.

Jasmine masih marah dengan Keenan, tidak tau kenapa alasannya, hanya saja Jasmine sedang malas dengan orang itu.

NYAMAN [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang