Jika semesta mengizinkan, aku mau kamu.
Jasmine, Kiera, dan Putri sudah siap dengan rencananya malam ini. Mereka sudah di rumah Jasmine sejak siang tadi. Niatnya ingin streaming film, jadi keterusan membuat kue karena Putri yang sedang mengidam. Putri tidak berhenti memakan kue yang mereka buat, lebih tepatnya Jasmine yang buat. Mereka hanya membantu membeli bahan dan membantu Jasmine. Jasmine memang suka memasak, dia belajar itu dari bundanya, selebihnya di ajarkan oleh bi Reny. Jasmine hanya menggelengkan kepala melihat teman-temannya yang tidak selesai-selesai menghabiskan kue tersebut.
"Enak banget sih, Jas." Ucap Kiera mulutnya masih penuh dengan kue coklat itu, Jasmine hanya tertawa menang, "Jasmine gitu loh." Sahut Jasmine membanggakan dirinya.
"Lo jualan aja laku nih." Putri menaikkan sebelah alisnya, lalu menyantap kue itu lagi.
"Wih, nanti nama toko nya, Jasmine Cake. Anjay, keren." Ucap Kiera menggebu-gebu, Jasmine hanya tersenyum mendengar ucapan teman-temannya itu.
"Aminin aja dah." Ucap Jasmine, "Amin." Sahut Putri dan Kiera bersamaan.
--------------------------
Keenan sudah duduk di kursi cafe sambil memetik sebuah gitar akustik nya, dan Keenan juga seorang Vokalis bersama dengan Daffa yang menjadi bassis. Virzha seorang drummer, Karrel yang memainkan keyboard, dan Darren memainkan saxophone.
Keenan dan Daffa sudah menyanyikan beberapa lagu. Yang menghibur para pengunjung cafe yang sedang bermalam mingguan. Suara Keenan yang sangat cocok dengan alunan musik membuat dirinya menjadi pandangan semua orang, tak lupa, dengan wajah tampan Keenan yang menambah ketertarikan orang-orang. Tidak hanya Keenan. Daffa, Virzha, Karrel dan Daren juga menarik semua orang yang ada di sini. Mereka sangat sassy memainkan alat musik tersebut.
Tanpa sadar, Keenan mendapati seorang perempuan yang duduk di meja yang tidak terlalu jauh dari stage band nya. Senyum Keenan mengembang saat perempuan yang di lihatnya itu ternyata benar, Jasmine. Jasmine sangat menarik perhatian Keenan, Keenan sedikit terkejut jika Jasmine berada di sini. Sayangnya, Jasmine masih belum sadar jika dia di perhatikan oleh Keenan, Jasmine masih sibuk tertawa dan mengobrol bersama teman-temanya, Kiera dan Putri.
Keenan memberhentikan permainanya, lalu berbisik kepada Virzha. "Vir, ada cewe lo." Ucap Keenan kepada Virzha, lalu, Virzha hanya cengengesan.
"Gua yang suruh dia kesini. Ada Jasmine juga tuh." Ucap Virzha seraya menunjuk Jasmine, Keenan hanya tersenyum. "Daffa juga tuh, ada Putri." Lanjut Virzha, Keenan hanya tertawa bisa-bisanya Daffa menggebet seorang Putri yang seperti laki-laki itu, Keenan lalu melanjutkan tampilnya.
"Daff,basa-basi dulu bentar."
Daffa mengangguk mengikuti perintah Keenan, Keenan kembali duduk sambil memangku gitarnya, di temani oleh Daffa dan yang lainnya.
"Cek,"
"Hallo, selamat malam semuanya." Sapa Keenan kepada para pengunjung, teriakan para wanita sangat ramai sampai-sampai Virzha tertawa karena dia merasa ganteng, lah kok?
"Iya-iya tenang, kita basa-basi dulu. Masih sore,"
"Berarti selamat sore dong Ken, bukan selamat malam." Sahut Daffa, pengujung hanya tertawa mendengar itu. Keenan ikut tertawa, "Duh, bener juga."
"Udah lama nih nggak manggung jadi agak grogi. Ok, kenalin gua Keenan, dan ini Daffa, Darren, Karrel and si ganteng yang paling ganteng Virzha." Virzha memainkan drum nya, sontak semua bertepuk tangan. Sepertinya Jasmine mulai sadar jika yang berbicara di sana adalah Keenan, Jasmine sedikit terkejut. Lalu, Kiera dan Putri hanya tertawa saja melihat reaksi Jasmine yang terkejut.
Keenan ikut tertawa karena ia melihat wajah Jasmine yang kebingungan melihat dirinya di sini. Keenan lalu melanjutkan, "Pasti kalian disini sama pacar ya kan? Eh tapi, enggak juga. Ada yang sama gebetan, sahabat, musuh, orang tua, setan, jin, dan kawan-kawannya,
Bercanda gue."
"Kalau kalian bareng gebetan, dan sebagainya. Gua bareng istri kesini, tapi nggak bareng sih jalannya. Sebenernya gua nggak tau dia kesini juga, soalnya kita lagi berantem." Keenan tertawa, pengujung wanita sudah bersorak sedih karena pengakuan Keenan. Jasmine yang mendengar itu hanya senyum-senyum, Keenan sering memanggil ia dengan sebutan itu.
"Untuk para wanita, tenang, Keenan cuman lagi halu. " sahut Daffa, Keenan tertawa.
"Yaudah, nih, lagu buat calon istri gua di masadepan. Karena gua masih muda bro." Ucap Keenan lalu memaikan gitar nya, tak lupa, ia memandang Jasmine seraya tersenyum, itu memang lagu untuk Jasmine. Keenan sangat merasa senang karena Jasmine ada disini, Keenan benar-benar yakin akan hatinya yang sudah jatuh kepada Jasmine.
Lemonande – Jeremy Passion
She's my sunshine in the rain
She's my Tylenol when I'm in pain yeah
Let me tell you what she means to me
Like a tall glass of lemonade
When it's burning hot on summer days
She's exactly what I needShe's soothing like the ocean rushing on the sand
She takes care of me, baby
And she helps me be a better man
She's so beautiful, sometimes I stop to close my eyes
She's exactly what I needShe's my smile when I'm feeling blue
She's my good night sleep when my day is through yeah
Let me tell you what she means to me
(She's kinda like this)
Kinda like the feeling after your first kiss
Except that everyday she makes me feel like this
She's exactly what I needShe's soothing like the ocean rushing on the sand
She takes care of me baby
She helps me be a better man
She's so beautiful, sometimes I stop to close my eyes
She's exactly whatYou're more of what I need
And less of what I don't, babyThe ocean rushing on the sand
She takes care of me baby
She helps me be a better man
She's so beautiful, sometimes I stop to close my eyes
She's exactly what I need
I need
She's exactly what I needJasmine tersenyum hangat menampilkan lesung pipinya, begitu juga dengan Kiera dan Putri yang merasa baper. Jasmine seakan melayang mendengar suara Keenan, jantungnya bergetar hebat. Seakan sedang bermimpi indah yang tidak ingin bangun dari tidur. Jasmine jatuh hati kepada Keenan.
HAI KAWAN-KAWAN KU. Ini tuh part revisi ya, jadi kalo agak ngga nyambung emang ceritanya di ubah. Huhu, maaf banget untuk readers lama. Semoga kalian dapet notif ini ya, dan mengerti aku. Semoga kalian di mengerti mas crush ya amiin, hehe. Okay makasi sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYAMAN [Proses Revisi]
Teen FictionHai readers! Aku mau kasih tau kalau "Nyaman" lagi direvisi dulu huhuhu. Karena, ceritanya yang kurang tepat waktu itu ((kayaknya aku masih gajelas, sekarang juga)). Jadi, aku mohon kalau kalian bacanya agak gak nyambung atau kok aneh sih? Lah? Gitu...