-Dua puluh sembilan

323 8 0
                                    

Aku berbaring lemah saja, kau tak peduli.


Jasmine pov.

Gue masih memikirkan tentang tadi, Keenan hanya mengantarnya pulang dan langsung pulang tanpa berkunjung. Ya, memang seperti itu tapi ini beda.

Selesai mandi gue langsung duduk dan mengeringkan rambut dengan handuk,

berjam - jam berada bathup itu membuat pikiran menjadi tenang sedikit.

Drrrttttt

Gue mengambil ponsel yang berada di atas nakas, dan menampilkan nama Keenan disana.

Keenan
3 pesan dari whatsapp

Keenan
Goodninght ya
Ily
Aku off, nnti aku telpon ya

Gue hanya tersenyum,

Gue gak seperti biasanya jika di ucapkan selamat malam oleh Keenan dan mendapat kata 'Ily' walaupun hanya 3 huruf .

Rasa tadi sore masih terasa di hati.

Jasmine
Iyaa keenan
Too.

Gue sengaja membuka aplikasi instagram Keenan, sedikit terkejut, tidak, sangat terkejut.

Keenan hapus semua foto nya?

Hanya ada beberapa foto tentang tim basket nya, dan foto bersama teman-temannya.

Semua foto yang berhubungan dengan gue hilang.

Gue terdiam sebentar, mungkin Keenan punya alasan untuk semua ini.

Instagram
Keenanml_ : Alyagrdnl tagged on his snapgram.

Gue membuka, salah satu notif instagram.

Terdapat foto Keenan dan Alya. Alya tersenyum manis seraya menyandarkan kepalanya di pundak Keenan dan Keenan tersenyum.

Mata gue sudah tampak buram, menahan cairan yang ingin keluar.

Rasanya sakit,

Sangat.

Dan,

Jangan tanya gue nangis atau enggak.

Gue udah banting ponsel itu hingga hancur dan terpental di dekat pintu kamar.

Gue menutup wajah dengan boneka yang di berikan oleh Keenan.

"Ken.. "Lirih gue sambil memukuli boneka panda itu.

"Jahat, Keenan jahat sama Jasmine, Keen-"

Dan, semuanya tiba-tiba gelap.






Author Pov

Jasmine terbangun dari tidurnya, mengedipkan kan matanya. Kepalanya terasa sangat pusing dan perutnya yang begitu sakit.

NYAMAN [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang