-Empat Puluh Delapan

329 6 0
                                    

Just to be with you.

***

"Jangan lupa makan oke, sama obatnya juga jangan lupa di minum."

Jasmine mengangguk semangat, lalu menyalimi Aqmar dan turun dari mobil. "Nanti abang jemput ya."

"Oke bang."

Jasmine tersenyum, lalu memasuki gerbang juga tersenyum kepada satpam sekolanya. Dia lebih ceria sekarang, sampai senyum nya itu memudar ketika melihat Keenan yang sedang bercanda bersama Alya.

Jasmine melewati Keenan dan Alya. Alya yang menyadari itu hanya tersenyum sinis dan banyak umpatan-umpatan dari teman-teman Alya.

"Udah lah Al, lu gak bakal kalah lagi."

"Cantikan lo kemana-mana lah Al."

"Jasmine, Keenannya kemana?"

"Oh iya lupa, Keenannya kan udah punya Alya."

Jasmine hanya melirik sekilas dan tersenyum kecil, ia tak memperdulikan nyinyiran itu.
Keenan hanya menatap Jasmine, lalu, dia kembali menatap Alya, dan pergi begitu saja.

Alya yang melihat itu kesal dan langsung mengejar Keenan.

Sementara Jasmine, berjalan ke ruang OSIS ia menemukan Daffa yang sedang mengetik di laptopnya.

"Ngapain Daff?" Tanya Jasmine, Daffa masih fokus dengan laptonya itu. Lalu, dia meracau tidak jelas dan kesal begitu saja.

"Ini loh, gue di suruh ngetik. Padahal kerjaannya Keenan. Tapi, tuh bocah malah ngilang."

Jasmine terdiam mengingat tadi, lalu dia meraih laptop itu, mengangguk paham apa yang di maksud Daffa.

"Gue yang kerjain sini. Sekarang tugas lu, umumin semua eskul buat ngumpul disini." Perintah Jasmine, Daffa mengangguk lalu, berjalan ke luar ruangan.

Jasmine sibuk mengetik, dan sedikit lagi selesai, Sampai akhirnya.

Ceklek

Jasmine melirik ke arah pintu, Keenan masuk dengan muka yang datar tanpa melihat dirinya. Beruntung, tugas Jasmine sudah selesai, dan ia bisa meninggalkan ruangan ini.

Jasmine berdiri lalu menghampiri Keenan.

"Udah selesai, cek."

Keenan yang tidak sadar jika ada Jasmine langsung terbangun. Dan, menatap Jasmine yang sudah ke luar ruangan OSIS.

Keenan mendengus pelan,

Ia masih memikirkan tentang Jasmine yang ingin bertemu dengannya. Di tempat indah dengan tanggal indah juga.

——
Jasmine menuju ke ruang eskul dance. Disana sudah banyak anggota yang sedang mempersiapkan dirinya, lalu Jasmine tersenyum.

"Hai kak Jasmine, sudah sehat?"

"Selalu sehat."

"Kalian sudah siap kan nanti?" Semua mengangguk mendengar perkataan Jasmine.

"Kak Jasmine gak ganti baju?" Ucap Salah satu anggota eskul dance, Jasmine menoleh.

"Kan aku keluar terakhir, jadi nanti bakalan beda sama latihan kita."

Semua mengernyit bingung, "Tenang, kalian kayak biasa aja, ini aku doang kok."

Semua mengangguk, semua tahu Jasmine sangat kreativ dia bahkan bisa membuat hal yang tak di sangka.

Jasmine pamit, karena tugas nya di OSIS masih banyak. Dan saat ia berjalan terburu buru di koridor.

NYAMAN [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang