Malam minggu coy! Jangan lupa vote bts di MAMA kay?!
----Fansyah
Kak ris
Heh kambing
Gua pulang bareng gebetan
Jan nyariin gua
MuahhRissa
Sok iye lu punya gebetan
Yauda sono, gua juga mau pulang bareng Fany
Gely anjengSetelah nge-line kakaknya, Taehyung memasukkan hpnya ke saku celana dan bertepatan banget gebetannya---Rasyid datang.
Kemeja seragam yang agak ketat, tas ransel navy kesayangannya, dan poninya yang sedikit teracak karena hembusan angin membuat jari-jari panjang Taehyung terulus untuk ngerapihin poni adik kelasnya ini.
"Udah siap? Mau langsung pergi?"
"Kita mau pergi kemana emangnya, Kak? Aku belum makan siang loh"
"Burger King? Mc'd?"
"McDonal's!"
Kekehan pelan dari Taehyung begitu melihat adik kelasnya ini semangat kalau urusan makanan.
"Tapi kakak yang bayarin, ya?"
"Iya, Cantikku. Kakak yang bayar deh"
Senyum merekah di bibir rossy Rasyid dan jangan lupain rona merah tipis di pipinya.
"Ayo naik"
Dan Rasyid naik ke motor Taehyung setelahnya.
--
"Ini rumah kamu?"
Setelah dari Mcdonal's mereka berdua keliling-keliling dulu, habis itu Taehyung nganter Rasyid pulang.
"Iya, kakak mau mampir dulu?"
"Makasih loh, tapi ini udah kesorean. Kapan-kapan deh"
"Ng---makasih juga ya Kak, udah di jajanin tadi"
"Sama-sama cantik"
Cup,
Kecupan ringan mendarat di pipi kanan Rasyid.
Ini yang ke-dua kalinya Rasyid merona, kali ini meronanya gak tanggung-tanggung, bahkan telinganya juga ikut merah---saking malunya.
"Kakak pulang dulu, ya?"
Rasyid ngangguk, dia masih blank karena kecupan barusan.
Sementara Taehyung? Dia lagi berharap supaya Rasyid ngucapin hati-hati ke dia.
'Ucapin kek :('
Waktu Taehyung udah berada diatas motornya dan menghidupkan motornya, tiba-tiba Rasyid manggil Taehyung,
"Kak alfansyah"
"Kenapa, cantik?"
"Ng---itu...hati-hati di jalan ya, Kak"
"Iya, makasih loh. Ngomong-ngomong, jangan panggil alfansyah"
"Terus aku harus panggil apa?"
Senyum jahil merekah di bibir Taehyung, "Panggil sayang juga boleh"
Rasyid? Dianya malu lagi, "Ih, kakak!"
"Haha. Canda kok, panggil Fansyah aja. Oke? Kakak cabut ya? Sampe ketemu besok!"
Habis itu Taehyung pergi dari depan rumah Rasyid, ninggalin Rasyid dengan wajah merona dan jantungnya yang berdetak gak karuan.
"Kok deg-degan ya?"
----
Ecie cie
PendekBtw chap selanjutnya gc sianeda
Malming coy!Bay bay!
KAMU SEDANG MEMBACA
TKJ dan AKUNTANSI | taekook
Fanfic[DO NOT USE MY CHARACTERS NAME!] Kisah cinta dan persahabatan bobrok Taehyung Alfansyah, si Letnan Sianeda dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. (9.12.2017) #21 in fanfiction (25.5.2019) #2 in taekook (12.8.2019) #2in vkook Hars words! 8.10.20...