11; libur coy|2

15.4K 2.5K 264
                                    


Jam 12 siang dan Sianeda+Rasyid sudah berada di perjalanan menuju Pangandaran.

Mereka bawa dua mobil. Mobil pertama, yaitu mobil Dirga ada Seokjin sebagai supir, Kak Yoongi, Rasyid, Namjoon, Seulgi, dan Irene. Mobil kedua, yaitu mobil Taehyung ada Taehyung, Dirga, Hoseok, Daehwi, Jeno, dan Haechan.

Jeno sama Haechan kenapa bisa ikut? Jawabannya satu, bolos sekaligus meliburkan diri selama lima hari kedepan.

"Bang Dirga, ini seriusan biayanya ditanggung kan?" celetuk Haechan yang duduk di paling belakang bareng Jeno.

"Serius, can. Gua sama Dirga yang tanggung biayanya"

Hoseok yang duduk di jok tengah bareng Daehwi noleh ke belakang, "Emang kenapa, Can?"

"Gua gak bawa uang, bang" balas Haechan.

"sAMAAN ANJIR TOS DULU BRO!"

Hoseok sama Haechan tos-tosan setelah tau kalo mereka sama-sama gak bawa duit. Cuma bawa baju sama badan doang.
Manusia gratisan emang :)

"Eh, eh! Bang fansyah puter lagu dong bang" cerocos Daehwi yang udah bosan setengah mampus.

"Pasang sendiri, sat. Gua lagi nyetir jugaan"

Daehwi merengut, tapi tetap aja ngehubungin hpnya ke speaker bluetooth punya Rasyid. Setelah terhubung, dia nge-scroll lagu-lagu yang ada di playlistnya.

"Ini lagu BTS yang baru itu bukan? Yang yolo yolo?"

"Ih, Jeno kok lo tau? Jangan-jangan elo fanboy BTS ya, No? Ngaku ga?!!"

Setdah Daehwi ngegas.

"Kakak gua suka BTS, tot"

Habis itu Daehwi nyengir terus lanjut milih lagu lagi. Sampe akhirnya jarinya berhenti ketika denger suara gitar bass.

"Wi, kuatin woy!"

"Gue disebelah lo bang! Gausah pake teriak juga"

"Bodo amat! Kuatin jing"

Dan musik rock pun mulai memenuhi mobil range rover merah kesayangan Taehyung.

Awalnya Daehwi mau nuker lagunya, tapi begitu ngeliat Dirga yang duduk di sebelah Taehyung dan Hoseok yang duduk di sebelahnya tiba-tiba berdiri pake dengkulnya dan ngangguk-ngangguk ya jadinya kaga jadi di tuker.

"KETIKA SIAPA SAJA SENDIRIAAAN BERDIAM DIRI TAK ADA HIBURAN" Dirga mulai nyanyi sambil gerakin tangannya seolah main gitar.

Sama halnya dengan Hoseok, "JIKA KAU MERASAKAN KESEPIAN DATANG KEMARI KITA SENANG SENANG!!!"

Setelah itu Jeno dan Daehwi nyambung, "SEMUA BERDIRI WAKTUNYA BERAKSEE!!"

Taehyung udah ngakak setengah mampus ngeliat temen-temennya pada gila semua, tapi gak lama dia ikutan juga.

"PENINDASAN KEKERASAN GAK JAMAAN KAMI DATANG MEMBAWA PERDAMAIAN----aSOYY!!" sambung Haechan sambil ngepalin tangannya seolah-olah itu adalah mic.

"CIPTAKAN SUASANA TAK TERLUPAKAN LANTANGKAN SUARAMU DAN TERIAKAN" kali ini Dirga sama Taehyung duet.

"ALUNAN DISTORSI---" balas Haechan.

"SIANEDA BERAKSEEE!!!" teriak mereka ber-6.

"Eh itu mobil depan susul, Syah" celetuk Dirga.

Taehyung mempercepat laju mobilnya hingga sejajar dengan mobil satu, alias mobil Dirga yang dipake Seokjin dkk.

"sORAKIN WOY!" seru Haechan.

Dirga dan Hoseok langsung buka kaca jendela masing-masing, mereka nongol di jendela kemudian lanjut gila lagi mereka semua.

Di mobil satu, Seulgi yang ngeliat siapa di samping mereka langsung ikutan buka kaca, Seokjin juga.

"wEH WEH MOBIL SEBELAH NGAJAK RUSUH"

"Rusuhin balik lah!" balas Yoongi dan Namjoon serempak.

Karena mobil satu buka jendela, keenam cowok di mobil dua teriak sambil nunjuk mobil satu,

"WOY YANG ADA DISANA!"

Seisi mobil satu--kecuali Rasyid juga gak mau kalah,

"YANG ADA DISINI!!"

Rasyid cuma bisa ketawa terus sambil nge-videoin tingkah kakak kelas dan temen seangkatannya ini dan dimasukin ke snapgram. Ke-12 anak Sianeda ini emang beda dari kakak kelas dan temen seangkatan yang lain dan Rasyid gak nyesel pernah disuruh Seokjin untuk ngembaliin buku laporannya yang ketinggalan lewat Fansyah, karena kalo Seokjin gak nyuruh Rasyid ngelakuin itu, dia gak akan bisa kenal sama Fansyah dan semua anggota bobrok Sianeda ini.

"SEMUA IKUT BERNYAYEE!!!"

Kompak. Seisi mobil satu dan dua nyanyi bareng.










Emang bener ya yang dibilang orang, masa SMA atau SMK itu emang paling pas buat gila-gilaan.




-----

GUA NGETIK INI SETELAH DI RADIO ADA LAGU KOTAK ANJIR

BTW, PART INI BENERAN TERJADI----BERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI GUA NIH

Oh ya, ada orang baru loh bentar lagi. Penasaran?

Cie kepo.gg

Kalo follow gua di instagram pasti tau deh dari snapgram gua yg paling baru

Ehe

Bay bay!

Jan lupa voment yaww

TKJ dan AKUNTANSI | taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang