7; cemburu, dek?

17.8K 2.7K 875
                                    

Pagi hari ini cerah banget buat Taehyung, sama kek suasana hati dia.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

"Ma, Fansyah pergi dulu ya. Assalamualaikum"

Setelah salim ke mamanya, Taehyung keluar dari rumah dan buru-buru masuk ke dalam range rover merah kesayangan dia dan tancap gas ke sekolah.

Gak sabar mau ketemu Rasyid, katanya.




©©
ㅤㅤ



ㅤㅤ
Jam istirahat dan Taehyung berada di kelas 12 Akuntansi, kelas si nyai besar----alias Kakak tersayang, Taeyeon Carissa.

"Gamau ah, ntar yang ada mobil gua bensinnya kandas"

"Sekali aja lo jadi adik penurut kenapa sih, Syah?"

"Yee, mobil juga mobil gua. Salah sendiri mobilnya nabrak tiang listrik. Mampus"

"Tau ah, kesel anjing"

"Anjing kok teriak anjing. Udah ah gua mau balik ke kantin"

Fansyah balik badan, berjalan kearah pintu kelas kakaknya tanpa menghiraukan panggilan-panggilan dari temen-temen kakaknya.

"Aw!"

Ketika mau keluar dari kelas Taeyeon, pas banget ada cowok yang mau masuk, jadilah cowok itu nabrak dada bidang Fansyah---tapi Fansyah dengan refleksnya yang bagus bisa dengan cepat ngeraih pinggang cowok tadi dan meluk pinggangnya erat.

Tapi kalo di ingat-ingat, keknya Taehyung pernah deh meluk pinggang ini.

Soalnya pinggang cowok ini ramping sekali.

"Ka...kak"

Oh.

Dek Rasyid ternyata.

"Dek? Kamu ngapain disini?"

Rasyid yang awalnya kaget langsung berubah raut wajahnya jadi jutek.

Lengan Taehyung yang melingkar di pinggang di tepis sama Rasyid, "Minggir, Kak"

Taehyung? Ya jelas syok lah!

"Lho? Hei, kamu marah, hm?"

"Awas ih, aku lagi gak mau ketemu kakak"

Hayoloh. Rasyid marah.

"Dek, salah kakak apa coba?"

"Pikir sendiri!"

Taehyung bungkam, lebih tepatnya berpikir dimana letak salah dia. Sampai akhirnya dia nemu sumber masalahnya.

"Rasyid,"

"Apa lagi sih, Kak?"

"Sini ikut aku"

Ujungnya, Taehyung narik Rasyid. Gak peduli sama protesan si cantik, dia tetap narik Rasyid.

"Kak! Aku mau di bawa kemana sih?"

"Kakak!"

Taehyung berhenti narik Rasyid. Tubuhnya berbalik menghadap tambatan hatinya.

"Percaya sama Kakak, oke?"

Rasyid mengangguk pelan, sebenarnya masih agak ragu sama Kakaknya ini.

"Kantin? Kita ngapain ke kantin, Kak?"

"Tunggu aja, Sayang"





"Etdah lama bener lu, pler"

"Eits ada Rasyid coy"

"Dek Rasyid sini sama bang Dirga"

"Cuih jijiq, bang"

"Mati sono!

Iya. Itu tadi ocehan anak Sianeda begitu liat Taehyung dateng bareng Rasyid.

Sebenernya Rasyid bingung kenapa dia di ajak ke kantin, belum lagi di antara kerumunan geng Sianeda tadi ada cewek yang kemarin di postingan Fansyah. Kan Rasyid eneg.

"Ji!" panggil Taehyung sambil ngasih kode ke cewek itu

"Apaan, bangsat?"

"Sini dulu, anjing"

Cewek yang di panggil 'Ji' tadi berdiri dari kursinya dan mendekat kearah Taehyung dan Rasyid.

"Ngapain sih, Bi?"

"Sopan dikit kalo ngomong, goblok"

"Yaudah. Ada apa sih manggil gue?"

"Kenalan dulu sama Rasyid, Ji"

Seketika mata cewek yang dipanggil 'Ji' itu berbinar setelah mendengar nama Rasyid.

"Ini yang namanya Rasyid? Ih imut banget!"

Rasyid bener-bener bingung sekarang. Berarti cewek ini tau namanya dong, iya gak? Tapi ya, kalau menurut Rasyid cewek ini emang cantik. Apalagi polesan make upnya yang memang cocok banget di wajahnya dan itu nambah kesan dewasa beserta sedikit bad cewek ini.

"Heh, kenalan"

Cewek itu cuma nyengir lalu ngulurin tangan kanannya untuk salaman,

"Hai, nama gue Ratu Eunji S. Bisa di panggil Eunji, bisa di panggil Ratu juga. Oh iya, jangan tanya S-nya apaan deh. Hehe, btw---






































-----gue adeknya Fansyah"



-----gue adeknya Fansyah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





----

Hayoloh yg kemaren marah-marah sama eunji, sama fansyah juga.

Hayoloh

Ehe.

Eh survey disini coba.

Paskibra / Pramuka

Voli / Basket

Futsal / Bulu tangkis

Tenis / kasti

Udah itu doang. Ehe




TKJ dan AKUNTANSI | taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang