146; undangan

6.2K 1K 135
                                    











Hari ini Taehyung minta libur, soalnya mau ngurus dua malaikatnya.

Memangnya Rasyid kemana? Dia belajar buat ujian kenaikan kelas minggu depan.

"SAMLEKUM!"

Taehyung yang lagi gendong Fabian buru-buru bukain pintu untuk tamu tak diundangnya.

"BANG FANSYAHKUU"

Ternyata yang datang itu Daehwi sama Seulgi. Katanya sih mau jadi tutor Rasyid.

"Masuk gih, Rasyid ada di ruang baca"

Daehwi sama Seulgi masuk ke dalam, sebelum ke ruang baca, mereka berdua hampiri Syahfira yang di tinggal di atas kasur lipat di depan tv.

"Ututu, ponakan tante cantik banget"

"Lo cowok ngomong-ngomong, Wi"

"Suka-suka kendall jenner dong!"

Seulgi cuma bisa elus dada aja kalau udah sama Daehwi.

Habis unyel unyel ponakan cewek, baru deh mereka ke ruang baca. Disitu sudah ada Rasyid yang lagi nulis-nulis sesuatu di kertas.

"HELOW RASYIDKU PACARKUUU~"

Otomatis Rasyid berhenti nulis dan peluk kedua sahabatnya---ya walaupun nggak terlalu dekat sama Seulgi.

"Ajarin aku materi yang ini dong,"

Seulgi sama Daehwi dengan senang hati ajarin materi Akuntansi yang sempat ketinggalan.






























|






"SAMLEKUM! ALFANSYAHKUU! YUHUUU MASA DEPANMU DATANG"

"Anj---astagfirullah"

Untung Fabian sama Syahfira nggak kebangun dari tidurnya. Ingin menyumpah aja Alfansyah tuh.

"Apaan, jing? Dateng ke rumah gua pagi-pagi terus tereak-tereak. Untung anak gua nggak bangun. Udah kek simpenan dateng ke rumah om-om aja lo"

"ANJENG! NGAJAK GELUD KAU YA, KAIN LAP?!"

"KENAPA? GAK SENANG KAU, TISU BEKAS? GELUD LA KITA YOK!"

Dirgantara, si tamu tak diundang yang ketiga merengut, tatap Taehyung dengan tajam, tapi nggak lama.

"Bodo lah. Pokoknya aku kesini mo ngasih ini aja. Dateng ko ya, sempet nggak dateng ku seret kau"

"Hah? Undangan? Sapa pulak yang mo ni----anjas"

Taehyung terima undangan dari Dirga yang ternyata undangan pernikahan.




Wah, nikah sama siapa kau, Dirgantara?


Eh? Kau rupanya yang mau nikah?





Atau kau jadi tukang anter undangannya doang?






















-------

👆jawan gaes yng diatas tadi👆

Hehehe

Dah ah, guruku dateng!

Babay!♥




TKJ dan AKUNTANSI | taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang