164; gelut la kita yok!

6.6K 1K 276
                                    













Malemnya Taehyung pulang ke rumah. Sekarang lagi nonton tv sekeluarga, Bian Fira di atas karpet, Bapak dan ibu negara diatas sofa.

"Yan,"

"Oi?"

"Ai oi ai oi, kau liat dulu bicara sama siapa"

"Halah, biasanya juga gapapa"

Ya udah ya, Taehyung bodo amat. Udah biasa lagian dia.

"Yan, kata Fira tadi ada om om dateng. Siapa?"

"Biasa Pa, sasaeng Bunda"

Bian nggak tau namanya, makanya bilang sasaeng, lah Taehyung juga nggak ngeh lah.

"Siapa sih?" Kali ini tanya ke Rasyid.

"Yugyeom, Kak"

"ANJIR?!"

Habis Rasyid bilang begitu, Taehyung langsung perhatikan Rasyid secara teliti, mana tau ada luka------

Nah, mampus. Taehyung liat memar di pergelangan tangan Rasyid.

"Yan,"

"Apasih, Pa? Itu filmnya lagi---aduh aduh!!"

"Kau kusuruh jaga Bundamu baek-baek ya,"

Sebelah telinga Bian kena jewer Taehyung, jewer main-main sih. Tapi tetep aja sakit coy!

"Kan udah Iyan jaga---aduh!"

"Jaga kek mana? Kenapa bisa memar tangannya?"

"Tadi kan Iyan datengnya telat lima detik, ternyata udah keburu di tarik om om tadi----ya allah telinga Bian"

Habis itu jeweran di telinga Bian lepas, telinganya merah duh kasian.

Dari SMP, Bian sama Fira itu selalu di ajari Taehyung untuk sayang Bundanya. Harus perlakukan Bunda dengan baik. Terutama Bian yang punya tugas untuk lindungi Bunda sama Adeknya. Jadi, kalo Rasyid atau Fira lecet dikit dan Taehyung tau, bisa dipites+dicoret nama dari kartu keluarga.

"Heh! Udah gak becus jagain Bundanya, sekarang malah enak peluk-peluk!"

"Biarin lah! Bunda nggak nolak kok"

"Istri kan istri Papa!"

"Bunda kan bunda Bian!"

Ya ini yang paling Rasyid sama Fira malesin kalo Bian sama Taehyung di satuin.

Hadeeeeeeeeeeh.......

"Udah deh, ini Bunda Fira"

"ENAK AJA!"

"ENAK AJA!"








Nahloh. Dasar Bucin Rasyid.



























































|

Tengah malemnya hujan deras, petir nyambar kemana-mana. Dan pasangan suami-istri sibuk menghangatkan diri.

'Hng---kak!'

'Shht, jangan keras-keras nanti kedengaran'

"UDAH KEDENGARAN BETEWE!"

Yang itu Bian, kebetulan haus, jadi dia turun ke dapur. Pas keluar dari dapur lewatin kamar Papa sama Bunda, taunya dengar suara laknat. Jadi dia ngegas aja.

TKJ dan AKUNTANSI | taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang