Malam ini duduk disofa caramel Rasyid yang ada di balkon kamarnya.
Inget chapter Midnight Talk?
"Kakak hangat, serius"
"Suka kalau kakak hangat, hm?"
Duduk berdua diatas sofa, Rasyid peluk pinggang pacarnya yang lagi merokok dari samping, sesekali kecup atau gigit bahu kiri pacarnya.
"Suka. Suka sekali lho, soalnya aku ikutan hangat"
Asap rokok dihembuskan pelan, setelah itu pelipis pacarnya dikecup. "Dek, tau gak?"
"Gak tau"
Taehyung rangkul bahu sempit pacarnya, "Mulutmu loh,"
"Kenapa? Mau cium?"
"Gak mau"
Bibir pacarnya mengerucut, "Tadi mau bilang apa?"
"Oh--tau gak, Aku pengen jadi papa?"
"Pa..pa?"
"Iya, pengen jadi papa adek bayi nanti"
"Aku aja yang jadi adek bayinya, boleh?"
"Gak boleh. Gak mau"
"Sok sekali"
|
"Eii, jangan tidur dulu, Kakak"
"Hm? O-oh, iya ini gak tidur kok"
Sekarang berubah jadi duduk diatas kasur, Rasyid bersender di dada topless pacarnya, ada laptop dipangkuannya, mulutnya juga aktif nyemil pota bee rasa keju--aktif sekali sampai remahan keripik kentangnya berserakan disekitar bibir.
"Lihat aku dulu coba" celetuk Taehyung.
Rasyid menoleh, "Mau apa?"
Taehyung ambil tisu basah, kemudian bersihkan mulut pacarnya yang belepotan remahan keripik kentang. "Tau bayi? Itu kamu. Persis"
"Kan udah bilang, bayinya papa Alfansyah"
"Bayi, tapi diperutnya sudah ada adek bayi"
Jam sepuluh malam, mereka berdua ketiduran dengan posisi Rasyid yang tertidur diatas tubuh Taehyung, dibawah berserakan sampah makanan ringan, laptop sudah berada diatas nakas, dari hp Taehyung mengalun lagu say you won't let go dari James Arthur.
"Kak Taehyung, sayang, Kakak"
I think that you should get some rest.
-------
Tau gak sih aku hampir stuck sama book ini makanya updatenya mulai telat gini :(
Kudu gimana akutuh :(((
Pengen tamatin book ini
Tapi gak rela loh aku :(
KAMU SEDANG MEMBACA
TKJ dan AKUNTANSI | taekook
Fanfiction[DO NOT USE MY CHARACTERS NAME!] Kisah cinta dan persahabatan bobrok Taehyung Alfansyah, si Letnan Sianeda dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. (9.12.2017) #21 in fanfiction (25.5.2019) #2 in taekook (12.8.2019) #2in vkook Hars words! 8.10.20...