39; timezone!

11.2K 1.8K 62
                                    




Malam!

Habis dari restoran daging yang notabenenya ada di food court sebuah mall, Ayah, Bunda, Rasyid, dan Fansyah turun ke lantai tiga.

Karena food courtnya ada di lantai empat :)

"Bunda mau liat kesana dulu ya? Kalian kalo mau liat yang lain juga pergi aja" ujar sang bunda sambil menggaet tangan ayah.

Yha. Tinggal mereka berdua.

"Dek, mau kemana gitu?"

"Timezone! Aku mau ke timezone!"

Rasyid semangat sekali waktu bilang mau ke timezone, matanya sampai berbinar-binar dan Taehyung terpaksa menahan gemas.

"Yaudah, yuk ke timezone" tangan Rasyid di genggam dan kakinya mengikuti langkah kaki Taehyung.

Kan asik tuh, pacaran di timezone. Biar kea relationship goals gitu.





|

"Yang menang dapat cium loh"

"Oke! Siapa takut?"

Begitu bunyi start terdengar dari mesin permainan, Rasyid dan Taehyung langsung berlomba-lomba masukin bola ke ring.

Ituloh, main basket---atau biasanya slam dunk.

((Kgn anime slam dunk nih:>))

Rasyid dengan sifatnya yang gak mau kalah dan Taehyung yang santai tapi lemparannya tepat masuk ke dalam ring.

Tiga menit mereka habiskan untuk berlomba-lomba masukin bola dan hasilnya---

You lose!

Gitu kata mesin permainan yang Rasyid pakai.

Huhu dek acid kalah :(

"Inget taruhannya loh, sayang"

Rasyid merengut, bibirnya mencebik ke bawah, tatapannya juga tajam, keliatan kalau dia jengkel sekali.

"Mana ciumnya?"

Ini juga Fansyah.

"Iya-iya, sini ku cium"

Kedua pipi Taehyung di tangkup sama tangan Rasyid, sekilas Rasyid senyum sebelum menautkan bibirnya dengan bibir Taehyung.

Gak ada nafsu, cuma ada rasa kasih sayang yang terselip di sela-sela ciuman mereka.

Ciumannya halus sekali.

Sebelum dilepas, Taehyung sempat gigit pelan bibir bawah Rasyid.

Heh!


Rasyid nunjuk sebuah tempat yang dekor seperti ruang tamu dengan konsep black and white khusus untuk kids jaman now foto, "Kak, ayo foto kesana!"

Taehyung mah nurut aja kan ya.

"Fotoin~"

Aduh pacarnya Fansyah yang paling lucu :(

Taehyung nurut, beberapa kali ngambil foto kesayangannya dengan background ruangan tadi. Diam-diam juga mengambil foto Rasyid yang gak fokus kamera.



Intinya kata Rasyid, pacaran di timezone itu seru!



















taehyungal_ instagram update!





















📍Timezone,

❤3,009 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3,009 likes

taehyungal_ bless your timeline♥













-------

H3h3

Laper nih mau makan kaepci dulu

Dadah!

TKJ dan AKUNTANSI | taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang