Eps.03 Penghianatan

382 10 0
                                    

Dalam keadaan yang tak sadarkan diri Arnav dan khushipun melakukan hubungan badan diiringi gemuruh kembang api yang sudah mulai menghiasi langit-langit malam padahal waktu masih menunjukkan pukul 22.00

Dan Malam itupun menjadi malam yang penuh gelora dari dua sejoli yang tengah menikmati kenikmatan yang tak bisa dibendung lagi.

Kilas balik ditampilkan,

Seorang pelayan pun memberikan minuman yang telah dicampur kepada Arnav dan Arnav pun meminum habis minuman itu tanpa menyisakan sedikit pun.

Tak lama ia merasakan ada yang aneh dalam dirinya. Ia merasakan sekujur tubuhnya begitu panas dan merasakan ketegangan diseluruh tubuhnya.

Melihat tuannya berkeringat HP benar-benar khawatir dan menyuruh tuannya untuk beristirahat saja dikamar yang sudah ia sewa.

"Tuan anda berkeringat? Lebih baik anda beristirahatlah dikamar! Jika nona Chandni datang aku akan memberitahunya jika anda menunggunya dikamar" ujar HP.

Arnav pun mengangguk dan melangkah pergi. Tak lama iapun tiba didepan pintu kamar miliknya dan mendapati jika pintu kamar itu tidak terkunci dan berpikir jika Chandni pasti sudah menunggunya di dalam.

Ruangan itu sedikit gelap hingga menyulitkan pandangannya. Arnav terus berjalan diruangan gelap itu dan mendapati seorang tengah tertidur ditempat tidurnya dan mengira jika itu adalah Chandni. Ia tidak bisa lagi menahan tubuhnya yang sudah menegang. Lalu didekapnya tubuh yang terbaring itu yang tak lain adalah Khushi.

Begitupun dengan Khushi ia mengira pria yang mendekap tubuhnya itu adalah Shyam pria yang dicintainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitupun dengan Khushi ia mengira pria yang mendekap tubuhnya itu adalah Shyam pria yang dicintainya.

Kilas balikpun berakhir.

Masih dalam keadaan gelap Khushipun merebahkan tubuhnya didada bidang Arnav setelah melakukan hubungan panas itu. Dan Arnav memeluk tubuh polos Khushi sekan tidak ingin melepaskannya.

"Apa kau tahu ?! aku benar-benar sangat bahagia Malam ini karna sebentar lagi kita bisa bersama selamanya" ujar Arnav sembari mengelus pucuk kepala Khushi.

"Ya aku juga, aku bahagia bisa bersama denganmu" ucap Khushi

"Sekarang ulurkan tanganmu " pinta Arnav sembari mengambil cincin yang ada di saku jasnya yang tergeletak dilantai . Khushipun mengulurkan tangannya dan dipasangkannya cincin Itu dijari manis Khushi yang kebetulan sangat pas dijarinya.

"Apa ini?" Tanya Khushi bingung
"Ini adalah cincin pertunangan kita dan sekarang kau sudah terikat denganku selamanya" ucap Arnav mengecup kening Khushi.

"Terimakasih Shyam, aku sangat mencintaimu " ucap Khushi memeluk tubuh Arnav

"Ya Chandni aku juga sangat mencintaimu" Membalas pelukan Khushi.

Beberapa detik kemudian merekapun tersadar dengan apa yang mereka ucapkan tadi.

"Shyam? Siapa shyam" ucap Arnav bingung

"Chandni ? Siapa Chandni? "ucap Khushi tak kalah bingungnya.

Kemudian Arnavpun menekan tombol lampu yang ada disampingnya.
Dan.....
"Kyaaaaa " mereka bedua pun berteriak dan menjauhkan diri mereka masing-masing sembari menutupi tubuh mereka yang polos.


"Kauu....." ucap khushi dan Arnav serentak


"Kenapa kau bisa ada disini? " teriak Arnav

"Kau juga kenapa bisa ada disini?" Teriak Khushi.

Ditempat lain Raj benar-benar marah karna semua rencananya gagal total sebab wanita yang disewanya tidak jadi datang ke hotel itu. Iapun memutuskan pergi dari tempat itu sebelum ada yg mengetahuinya.

"Ini kamarku " ucap Arnav.

"Tapi ini juga kamarku kau lihat nomor ini " ujar Khushi melangkah kerah pintu sembari menutupi tubuhnya dengan selimut.

Arnav mengikuti Khushi dibelakangnya "ya itu adalah nomor kamar yang aku sewa" ketus arnav

"Apa Kau bilang , nomor kamarmu"
Tidak percaya khushipun memastikannya sendiri dan terkejut jika nomor kamar itu bukan miliknya.

"Kenapa kau terkejut ? apa sekarang kau sudah percaya nona" ujar Arnav kepada khushi. dengan air mata yang mulai membasahi pipinya Khushi pun berlari pergi meninggalkan kamar itu dalam keadaan tubuh masih ditutupi selimut.

Khushipun pergi kekamarnya dan terkejut Ketika melihat Shyam tengah bermesraan dengan wanita lain disana.

"Shyam " teriak Khushi menghentikan aktivitas yang sedang dilakukan pria itu.

shyampun menoleh dan terkejut melihat Khushi disana.

"Khushi"
.

SERANG, 6 January 2018 💑 💏
kitkit1ove

My Love KHUSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang