Eps. 16 What The ? khushi

344 12 0
                                    

Keesokan harinya Khushi pun terbangun dan mendapati sebuah selimut membungkus tubuhnya. Ia mengerutkan keningnya bingung, ia ingat sekali jika semalam ia tak memakai selimut apapun bahkan iapun tidak tahu kapan ia tertidur setelah semalaman menangis. Kemudian iapun mengedarkan pandangannya keruangan kamar itu mencari sosok Arnav . Namun bukan sosok arnav yang ia temui melainkan seekor kambing yang tengah berbaring diatas tempat tidur Arnav.

 Namun bukan sosok arnav yang ia temui melainkan seekor kambing yang tengah berbaring diatas tempat tidur Arnav

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kyaaaaaa " teriaknya terkejut.
"Astaga apa yang terjadi?  Kenapa Arnav berubah menjadi seekor kambing?  Aku tidak mau bersuami seekor kambing ! Bagaimana nanti nasib bayiku dan nona Chandni ! jangan-jangan dia terkena kutukan karna sudah membuatku menangis semalaman ? tidak tidak tidak .... ya Dewi  kembalikan wujud Arnav seperti semula aku mohon " ujar Khushi mencangkupkan kedua tangannya.

"Hey Arnav, kembalilah ke wujudmu seperti semula !  meskipun wujud manusiamu sangat menyebalkan tapi itu lebih baik daripada wujud seekor kambing " lanjut Khushi memarahi kambing itu.

"Mbeee....mbeeee" suara kambing itu.

"Ayolah Arnav kembali kewujud manusiamu ! Aku janji akan menjadi istri yang baik jika kau kembali kewujud aslimu ! Aku mohon" pinta Khushi  memohon didepan sang kambing sembari menutup matanya.

"Khushi ! apa yang sedang kau lakukan?" tanya arnav bingung.

Khushipun membuka matanya dan terkejut melihat sosok arnav tepat didepannya sembari menggendong kambing itu.

"Kyaaaa..... AA-ARNAV! " teriak khushi terkejut.

"J-jika kau Arnav ? L-lalu  kambing ini..." gumam Khushi ketakutan .

"Dia laksmi, kambing kesayangan chandni " ucap Arnav.

"Oh..A-aku kira dia itu K.. ahh sudahlah lupakan hehe"ujar Khushi tersenyum.

"Ayo keluar nenek memanggil kita untuk sarapan " ujar Arnav.

"Ee ya, kau duluan saja. Aku mau mandi dulu"ucap Khushi gugup.

Arnav hanya diam dan pergi begitu saja.

Ini adalah hari pertama Khushi dirumah besar keluarga Raizada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah hari pertama Khushi dirumah besar keluarga Raizada. Ia bingung apa yang harus dilakukannya dirumah besar itu. Setelah sarapan Khushi  pun kembali ke kamarnya untuk mencuci pakaiannya yang kotor. Khushi bingung harus mencuci pakaiannya dimana. Ia malu jika harus bertanya pada yang lainnya. Khushipun kemudian memutuskan untuk mencucinya dikolam renang yang ada dikamar Arnav. Ia pun mencuci pakaiannya seperti yang dilakukannya saat dilacknow, sambil bersenandung ria khushi pun tidak menyadari kehadiran Arnav disana.

"What the? Khushi ...khushi apa yang sedang kau lakukan? " tanya arnav terkejut.

"Lalalalaaa...hmmm Kau tidak liat aku sedang mencuci pakaian ? Lalalaaa.." Jawab Khushi yang masih fokus mencuci bajunya.

"Aku tahu!  T-tapi kenapa dikolam renang? " Tanya Arnav kesal.

"Itu karna aku tidak tahu harus mencucinya dimana? Daripada aku bingung ya sudah aku mencucinya disini saja. Lagipula disini cukup luas dan akupun lebih leluasa mencucinya " jelas Khushi.

Mendengar itu, kemarahan Arnavpun tidak bisa dibendung lagi. Ia menarik lengan Khushi dengan kasar dan menahan tubuh Khushi ditembok dan merekapun saling menatap satu sama lain.

"Aku sudah bilang padamu,  jangan pernah melakukan apapun dikamarku tanpa ijin dariku. Kau sudah lupa dengan kontrak pernikahan kita? Apa kau ingin aku mengakhiri kontrak itu Khushi" bentak Arnav sembari mendorong tubuh Khushi.

Khushi menitikkan airmatanya sembari  menggelengkan kepala.

"Ma'af " gumam Khushi sembari menghapus airmatanya.

"aku benci dengan diriku sendiri ! Aku benar-benar terjebak dalam takdir bodoh ini !" Gerutu arnav kesal membelakangi Khushi.

"Harusnya malam itu aku tahu jika Chandni tidak akan datang  dan semua ini pasti tidak akan terjadi ! Dan sekarang aku terjebak bersama gadis bodoh ini selama beberapa bulan ke depan " lanjutnya mendengus kesal dan kemudian melangkah pergi meninggalkan Khushi  .

"Dia menderita karnaku ! Harusnya memang semua ini tidak terjadi " gumam Khushi menatap kepergian Arnav  yang perlahan menghilang dari pandangannya.

SERANG, 31 January 2018🌝🌘🌚
kitkit1ove

My Love KHUSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang