Khushi tengah bersiap-siap dengan penampilannya."Hari ini aku harus menyelesaikan semua masalah yang selama ini masih menjadi tanda tanya bagiku tentang surat aborsi dua tahun yang lalu . Aku akan menemui Arnav di peresmian itu" gumam khushi. Setelah selesai merapihkan rambutnya dan penampilannya. khushi pun diam-diam pergi ketempat peresmian itu tanpa sepengetahuan keluarganya.
Khushi berkaca-kaca dan terharu saat melihat nama ARSHI terpampang jelas didepan rumah sakit yang dibuat Arnav itu. Iapun mulai masuk dan melihat banyak sekali orang yang menghadirinya . Ia mulai melihat-lihat sekeliling ruangan itu untuk mencari sosok Arnav. Namun nampaknya sosok itu sama sekali tidak terlihat disana.
"Apakah Arnav tidak datang kesini? " gumamnya sedih.
"Khushi !??" Senyum nenek saat melihat khushi dari kejauhan.
Nenekpun menghampiri Khushi dan memeluknya.
"Khushi. Kau kembali sayang" ujar nenek membelai wajah khushi dan memeluknya kembali.
"Nenek sangat merindukanmu khushi" sambung nenek menitikkan airmatanya. Begitupun dengan khushi. Melihat itu anjali pun menghampiri mereka.
"Anjali lihatlah dia..dia sudah kembali" gumam nenek kepada Anjali.
Anjali menatap khushi dengan berkaca-kaca "jadi kau khushi? " tanya Anjali karna memang ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan khushi dan melihatnya langsung. Sebab saat khushi masih menjadi istri Arnav, Anjali tengah berada di dubai mengurusi perusahaan sang ayah yang ada disana dan sekarang tugas itupun ia berikan kepada Akash adik sepupunya sekaligus putra dari Manorama sang bibi.
"Khushi, Dia adalah kakak perempuan Arnav, Anjali" Ucap nenek.
Khushi tersenyum dan mencangkupkan tangannya kepada Anjali. Anjali membalasnya dengan memeluknya.
"Senang bisa bertemu denganmu, khushi" gumam Anjali bahagia.
Dikejauhan manorama melihat semua itu dan terkejut " hello hi bye bye. Bukankah dia Khushi mantan istri Arnav. Setelah dua tahun berlalu ternyata dia berubah menjadi sangat cantik dan penampilannya pun tidak seperti dulu lagi . bahkan, Chandni pun kalah dengan penampilannya saat ini . lalu Sekarang masalah apa lagi yang akan terjadi dengan kehadiran gadis itu. Hello hi bye bye ".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love KHUSHI
HumorKhushi adalah seorang gadis yang lugu dan juga konyol . hingga sebuah insiden pun terjadi yang mengharuskan dirinya menikah dengan bosnya sendiri yang bernama Arnav Sing Raizada. Dia adalah bos yang sama sekali tidak peka pada bawahannya dan sela...