Beberapa minggu kemudian mereka semua pun tengah merayakan ulang tahun sang nenek. Khushi dan Arnav pun menari Bersama untuk menghibur para tamu disana. Semua tamu bertepuk tangan setelah menikmati tarian mereka berdua.
Arnav tersenyum menatap Khushi lalu kemudian berjongkok dihadapan semua orang dan mengeluarkan cincin berlian yang ada disaku celananya.
"KHUSHI, WILL YOU MARRY ME?"
khushi terkejut sekaligus bahagia mendengarnya. Iapun tersenyum dan mengangguk.
Semua orang tersenyum bahagia melihat Arnav memasangkan cincin itu dijari manis Khushi. Dan merekapun kembali menikmati pesta itu.
Dan pertunangan mereka pun dilakukan beberapa hari setelahnya. Senyum kebahagiaan nampak terlihat jelas diwajah khushi dan Arnav juga seluruh anggota keluarga mereka.
Tapi tak lama kemudian Senyum itupun menghilang saat melihat kehadiran Chandni disana.
Chandni menghampiri Arnav dan juga Khushi.
"Aku kemari ingin meminta maafkan atas Apa yang sudah aku lakukan kepada kalian berdua. Aku tahu, aku memang tidak pantas dimaafkan atas perbuatanku. Tapi sebelum aku pergi aku ingin kalian memaafkanku agar aku tidak lagi harus menanggung rasa bersalah itu. Terutama padamu Khushi " ujar Chandni dengan begitu tulus dan penuh penyesalan.
"Aku sudah memaafkanmu Chandni. Karna aku tahu kau sama sekali tidak berniat untuk melakukan semua itu. Kau adalah wanita yang sangat baik yang pernah aku kenal meskipun kita tidak begitu dekat " balas Khushi, Chandni pun kemudian memeluknya dengan haru.
"Terima kasih banyak Khushi, Arnav memang beruntung telah memilihmu" Chandni pun melepaskan pelukannya dan menatap sedih kearah Arnav yang hanya memalingkan wajahnya dan tak mau menatapnya.
"Sekali lagi aku ucapkan selamat untuk kalian berdua. Semoga setelah ini aku berharap kalian bisa bahagia selamanya " setelah mengatakan itu Chandni pun berbalik dan melangkah pergi.
"Chandni.. "
Langkah chandni pun terhenti saat Arnav memanggil namanya.
"Apakah kau benar-benar akan pergi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love KHUSHI
HumorKhushi adalah seorang gadis yang lugu dan juga konyol . hingga sebuah insiden pun terjadi yang mengharuskan dirinya menikah dengan bosnya sendiri yang bernama Arnav Sing Raizada. Dia adalah bos yang sama sekali tidak peka pada bawahannya dan sela...