Selama tinggal dirumah Gupta Arnav merasa ada sesuatu yang berubah dalam dirinya. Setiap kali menatap Khushi entah kenapa jantungnya berdebar begitu saja dan ia merasa ingin selalu berada didekat Khushi.
Sementara Dilondon#
Chandnipun akhirnya tersadar dari masa kritisnya dan terkejut ketika ia tidak bisa menggerakkan kakinya. Seorang manager pun menghampiri Chandni.
"Sukurlah kau sudah siuman nona Chandni " ucap manager itu.
"Memangnya apa yang terjadi padaku? kenapa..kenapa kakiku sulit digerakkan " Tanya Chandni bingung.
"Kau kemarin terjatuh dari atas tangga dan kakimu cedera karna itu ! Untuk itu, maaf nona Chandni kau tak dapat mengikuti kontes modeling ini " jawab sang manager
"Apaaa ! Ta-tapi kenapa?" terkejutnya.
"apa kau tak liat keadaan mu nona! Bagaimana bisa kau akan mengikuti kontes besok sementara kau sendiri sulit untuk menggerakkan kakimu ! Ini adalah kontes internasional, juri tidak akan mungkin membiarkan peserta cacat mengikuti kontes ini jadi maaf aku harus menggugurkan mu dari kompetisi ini" ucap sang manager.
"Tidak tuan jangan lakukan ini! Aku hanya perlu beristirahat sebentar, A-aku ..aku pasti bisa menggerakkan kakiku ! Percayalah padaku tuan" ujar Chandni meneteskan airmatanya.
"Tapi itu mustahil nona. Cedera pada kakimu itu tidak akan sembuh hanya dalam semalam Melainkan berbulan-bulan. jadi, iam sorry" ujar sang manager
"Now please, jangan lakukan ini! Aku sudah tinggalkan segalanya demi kompetisi ini ! Aku tidak mungkin kembali keindia tanpa memenangkan kontes ini! Kumohon jangan lakukan ini tuan, aku janji aka berusaha aku janji.. aku janji " isak Chandni memohon
"Sorry nona Chandni aku tidak bisa membantu mu" ujar sang manager melangkah pergi meninggalkan Chandni yang menangis histeris.
•••••
Tak terasa usia kandungan khushi kini beranjak 5 bulan.
Semakin hari sikap Arnav semakin berubah terhadap khushi. Ia memperlakukan khushi dengan baik bahkan ia memberikan perhatian yang lebih untuk Khushi. Karna perlakukan Arnav itu, Khushi tak bisa lagi membohongi dirinya sendiri jika Sebenarnya ia jatuh Cinta kepada pria yang sebentar lagi akan menjadi ayah dari bayinya .
Namun sayangnya Khushi teringat jika 3 bulan lagi pernikahannya dengan Arnav akan berakhir setelah ia melahirkan bayi itu. Khushi tak bisa lagi menahan air matanya ketika mengingat momen-momen bersama Arnav dari pertama kali bertemu sampai akhirnya menjadi nyonya Raizada. Khushi pun pergi begitu saja disaat dirinya dan Arnav tengah melakukan puja disebuah kuil."Khushi.. "ujar Arnav ketika melihat Khushi berlari keluar kuil
"Khushi..khushi..Khushi berhenti " teriak Arnav
Khushipun menghentikan langkahnya dan membelakangi Arnav.
Kemudian Arnav pun menghampiri khushi dan membelikan badan khushi agar menghadapnya.
"kenapa kau menangis? Ada apa" Tanya Arnav bingung ketika melihat Khushi menangis sembari membelai wajah Khushi .
"Arnav ji, K-kenapa kau lakukan itu padaku hiks..hiks.." isak khushi
"Aku ? Memangnya apa yang sudah kulakukan padamu?" Tanya Arnav sembari memegang tubuh Khushi
"Kau selalu membantu ku dan memberikanku kepercayaan diri saat orang lain merendahkanku dan mempermalukanku! kau.. Kau membuatkanku manisan jelebi disaat hari ulangtahunku dan saat airmataku jatuh kaupun mengubahnya menjadi senyuman ! Kau selalu memperlakukanku dengan baik Boleh tidak kau jangan lakukan itu lagi hiks..hiks.." teriak Khushi sembari menghapus air matanya.
"Dulu aku hanyalah seorang Khushi, gadis polos yang hanya bisa diam saja saat orang lain memperlakukannya dengan buruk. Walaupun aku harus menerima cercaan,hinaan atau makian tapi tak ada satupun yang peduli padaku ! Tapi. semuanya berubah saat aku bertemu denganmu! Kau memberiku harga diri dan kepercayaan diri dalam diriku"
"A-aku rasa...aku rasa bisa bertemu denganmu adalah sebuah keberuntungan buatku" tangisnya yang tak dapat dibendung lagi .
"Jika kau merasa ini adalah sebuah keberuntungan . Lalu apa salahnya jika aku melakukan semua itu padamu?" Gumam Arnav Menatap sendu gadis yang tengah menangis dihadapannya.
"Karna aku tidak mau menjadi gadis yang tidak tau diri dan melupakan kedudukanku yang sebenarnya " ujar Khushi menyeka air matanya.
Arnav melangkahkan kakinya hendak memeluk khushi.
"tidak Arnav " ujar Khushi menjauh ketika Arnav hendak memeluknya.
"Jika kau tak mau aku memiliki perasaan padamu, aku mohon berhenti memperlakukanku seperti ini! karna dulu shyam juga pernah melakukan itu padaku aku mengira itu adalah Cinta tapi sayangnya aku salah. Jadi aku mohon padamu berhenti memperlakukanku dengan baik Arnav " sambung Khushi mencangkupkan kedua tangannya sembari menangis.
Tak tahan Arnavpun mencium bibir Khushi yang membuat Khushi membelalakan matanya karna kaget.
Serang, 14 February 2018
kitkit1ove 💐🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love KHUSHI
HumorKhushi adalah seorang gadis yang lugu dan juga konyol . hingga sebuah insiden pun terjadi yang mengharuskan dirinya menikah dengan bosnya sendiri yang bernama Arnav Sing Raizada. Dia adalah bos yang sama sekali tidak peka pada bawahannya dan sela...