Chandnipun bersiap-siap pergi untuk menemui Arnav dengan wajah yang begitu bahagia karna ia tahu jika kekasihnya itu akan melamarnya tepat dimalam tahun baru.
Saat diperjalanan menuju hotel ,Chandni mendapat telpon dari sebuah agensi jika dirinya mendapat kesempatan menjadi seorang model internasional yang selama ini menjadi impiannya. Dan mengharuskannya berangkat ke london untuk mengejar karirnya hari itu juga. tanpa berpikir dua kali Chandni pun memberitahu Arnav lewat pesan dan memilih pergi ke london meninggalkan sang kekasih. Sialnya Arnav terlebih dahulu sudah mematikan ponsel nya karna ia tidak ingin seseorang mengganggu momen bahagianya itu. dan karena itulah ia tidak tahu jika sebenarnya Chandni tidak akan datang ketempat itu.
.Arnav masih tersenyum memandang cincin yang ada ditangannya dan iapun mulai masuk kedalam hotel itu. Disana ia disambut oleh orang-orang yang ada dihotel itu sebab dialah yg menjadi tamu kehormatan hotel itu.
Dengan penuh wibawa Arnavpun berjalan memasuki ruangan mewah itu dengan senyum yang terpancar diwajahnya.Sementara disisi lain Khushi bingung apa yang harus dilakukannya . Ia benar-benar gugup saat Shyam meninggalkannya seorang diri dikeramian orang-orang yang ada diruangan itu.
Dan brukkkkk......ia tak sengaja menabrak Arnav yang berjalan dibelakangnya. Untungnya Arnav langsung menangkap tubuh Khushi yang hampir terjatuh. Seketika mereka pun saling menatap satu sama lain. Khushi tersenyum ketika mengingat cerita ayahnya tentang seorang pangeran.Degg...deg..deg.. dadanya berdetak begitu cepat ketika mentap wajah pria yang saat ini tengah mendekapnya.
"ayah Apakah dia pangeran yang ayah maksud" lirihnya dalam hati sambil tersenyum .Arnav mengangkat satu alisnya ketika melihat gadis yang ada didekapannya tersenyum. Kemudian iapun merasakan kram pada tangannya dan tanpa sengaja menjatuhkan tubuh Khushi ke lantai dan pergi begitu saja.
Khushipun tersadar dan meringis kesakitan ketika tubuhnya berada dilantai .
"Aduhhhh... Ehey tuan, kenapa kau menjatuhkanku.." teriaknya meringis kesakitan .
Arnav menghentikan langkahnya dan berbalik menatap tajam kearah Khushi.
Seketika nyali Khushi pun menjadi ciut ketika mendapat tatapan tajam dari Arnav.
"Hehehe ...aku tidak apa-apa kok tuan! Iya tidak apa-apa hehe" ucapnya ketakutan sambil terpaksa tersenyum .
Arnav pun melanjutkan langkahnya menuju ruangan khusus yang ia pesan.
Setelah kepergian Arnav. Khushi terus mengoceh tak karuan tentang Arnav.
"Dasar pria sombong, dia sama sekali tidak meminta maaf padaku! Aduhh tubuh ku sakit semua lagi " ocehnya
"ngomong-ngomong Shyam kemana sih? Aku tidak mungkin bisa menemukannya ? ruangan ini begitu ramai dan kepalaku bener-bener pusing sekali. Lebih baik aku istirahat dan menunggunya dikamar saja" ujarnya.
Iapun melangkah pergi kekamar yang ia pesan dengan langkah yang sempoyongan karna kepalanya benar-benar pusing . Perlahan penglihatannya menjadi buram hingga membuatnya salah masuk kamar yang kebetulan tidak terkunci.
Diruangan lain Arnav tengah duduk menunggu kekasihnya shivani dengan wajah yang begitu bahagia. Tanpa sadar jika ada seseorang yang ingin berniat menjebaknya dikesempatan itu.
Orang itupun dengan sengaja mencampurkan sesuatu kedalam minuman yang akan diberikan kepada Arnav dan tersenyum licik.
"Sebentar lagi karirmu akan hancur Arnav Sing Raizada karna malam ini nama besarmu akan tercoreng dimata masyarakat dan saat itulah kedudukan mu akan kurebut darimu" ujar pria itu tersenyum licik. Dia tak lain adalah rekan bisnisnya sendiri yang bernama Raj.
Raj sengaja menyewa wanita penghibur untuk menjebak Arnav karna ia sebenarnya tahu jika Chandni tidak akan datang ketempat itu. Jadi ia pun membuat rencana licik agar Arnav tidur dengan wanita yang disewanya untuk menyingkirkan kedudukan Arnav. Karna ia tidak ingin tersaingi dan ia merasa iri dengan kesuksesan yang dimiliki Arnav.
SERANG, 4 January 2018 🌸 💞
kitkit1ove
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love KHUSHI
HumorKhushi adalah seorang gadis yang lugu dan juga konyol . hingga sebuah insiden pun terjadi yang mengharuskan dirinya menikah dengan bosnya sendiri yang bernama Arnav Sing Raizada. Dia adalah bos yang sama sekali tidak peka pada bawahannya dan sela...