Khushi menatap sedih kepergian Arnav.
"Semua ini salahku! Harusnya aku tidak pernah hadir di tengah-tengah hubungan mereka ! Aku harus menjelaskan semua ini pada nona Chandni. aku tidak ingin menjadi penyebab rusaknya hubungan diantara mereka berdua " gumam Khushi lalu menyusul Arnav.
Di apartemen shivani#
Chandni tengah memgemasi semua barang-barangnya. ia memutuskan untuk kembali kelondon dan akan menetap disana untuk selama-lamanya.
Tak lama Arnav pun tiba disana tepat disaat Chandni hendak menaiki taksi yang sudah dipesannya.
"Chandni "ujar Arnav berlari menghampiri
"Chandni kau mau pergi kemana? "Tanya Arnav Sembari mencegah Chandni saat hendak menaiki taksi.
"Apa pedulimu! Terserah aku mau pergi kemana saja itu bukan urusan mu lagi, karna sudah tidak ada lagi hubungan apapun diantara kita. semuanya sudah berakhir! Dan mulai sekarang Kita akan menjalani kehidupan kita masing-masing " ujar Chandni
"Selamat tinggal Arnav "ucap Chandni menaiki taksi itu meninggalkan Arnav.
"Arrgghhh..Kenapa semuanya harus seperti ini? Chandni...... " teriak Arnav kecewa.
Khushi tidak tega melihat kesedihan yang tengah dialami Arnav . Ia pun menyusul Chandni untuk menjelaskan semua kesalahpahaman itu. Dan Khushipun berhasil menghentikan taksi yang ditumpangi Chandni .
"Nona Chandni aku ingin Kau mendengarkan penjelasanku! aku mohon Percayalah ,Arnav hanya mencintaimu seorang " ujar Khushi sembari mencangkupkan kedua tangannya.
"Ini semua salahku! Akulah yang salah karna tidak sengaja telah memasuki kamarnya dan Arnav mengira jika aku adalah dirimu pada malam itu ! Percayalah nona walaupun dia sudah menikah denganku tapi hanya kaulah satu-satunya wanita yang dia Cintai! "ujar Khushi menjelaskan pada Chandni
"Dia tidak pernah bosan menceritakan tentangmu padaku ! Bagaimana awal kalian bertemu sampai akhirnya dia jatuh Cinta padamu ! Dia selalu Setia menunggumu, memaafkan semua kesalahanmu meskipun kau sering tidak menepati janjimu padanya ! Tapi kenapa hanya karna satu kesalahan kau tidak bisa memaafkannya " jelas Khushi
yang membuat Chandni meneteskan airmatanya."Nona aku mohon tolong maafkanlah Arnav ! Dia tidak bisa hidup tanpamu" pinta Khushi sembari memohon didepan Chandni .
"T-tapi... aku sudah menyakitinya Khushi ! dia mungkin sedang terluka saat ini karna ku " ujar Chandni menyesal
"Justru itu kembalilah padanya dan memulai hubungan seperti dulu lagi! Aku berjanji setelah aku melahirkan aku akan pergi jauh dan tidak akan menggangu hubungan kalian berdua dan berjanjilah kau akan menyayangi bayi ASRHI seperti bayimu sendiri" ujar Khushi menghapus airmatanya yang hendak jatuh.
"Cepatlah sebelum Arnav pergi" lanjut Khushi
Chandni menghapus airmatanya dan berlari di derasnya air hujan yang mulai turun menjatuhkan setiap butiran-butiran membasahi bumi .
Chandni teringat kenangan-kenangannya bersama Arnav.
"Arnav "ujarnya yang terus berlari menuju apartemen miliknya."Arnav " panggil Chandni ketika melihat Arnav duduk ditengah derasnya air hujan.
Arnav pun menengok dan tersenyum melihat Chandni kembali ke sana. Chandni berlari dan memeluk Arnav kemudian menciuminya.
"Maafkan aku! Harusnya aku percaya padamu, harusnya aku tak menyalahkanmu! Harusnya aku....Maafkan aku Arnav aku sangat mencintaimu aku tidak mau kehilanganmu" ujarnya ketika memeluk Arnav kembali.
"Aku juga Chandni "gumam Arnav membalas pelukan Chandni. Namun entah kenapa ia teringat dengan Khushi.
"Maafkan aku khushi" batin Arnav.
Khushi hanya bisa menghapus airmatanya ketika melihat semua itu dari kejauhan.
"Kenapa aku sedih melihat Arnav kembali bersama nona Chandni harusnya aku bahagia karna bisa menyatukan mereka kembali ! Tapi awww... kenapa dadaku begitu sakit sekali " gumam Khushi ketika merasakan ngilu di dadanya.
SERANG, 18 March 2018
kitkit1ove
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love KHUSHI
HumorKhushi adalah seorang gadis yang lugu dan juga konyol . hingga sebuah insiden pun terjadi yang mengharuskan dirinya menikah dengan bosnya sendiri yang bernama Arnav Sing Raizada. Dia adalah bos yang sama sekali tidak peka pada bawahannya dan sela...