Gadis dengan rambut panjang itu berjalan kesana kemari sambil menggendong ransel mini di pundaknya. Sesekali ia bertanya tanya pada para pekebun yang sedang memanen teh itu.
"Ayla jangan ganggu bapak itu,mereka sedang bekerja!" ujar seorang wanita cantik yang sedang berdiri dibelakang gadis itu bersama seorang pria disampingnya
Gadis berambut panjang itu menoleh kearah Maya dan mengacungkan jempolnya sambil menyengir tidak jelas"sip bun!"
Ayla mengedarkan pandangannya kearah pohon besar yang berada di ujung kebun teh.
Gadis itu mulai penasaran akan tempat itu. "Foto keren deh kayanya". Ucap batin gadis itu.
×××
Gadis berambut panjang itu mengeluarkan benda pipih berwarna rose gold yang berada di saku kiri celanya.Ayla mulai asik berselfi sampai-sampai tapak sepatunya tidak sengaja menginjak jari seseorang,yang membuat orang itu meringis kesakitan karenanya.
"Buta lo?" cecar pria berambut kecokelatan itu sadis.
"So..sori tadi aku enggak sengaja" jawab Ayla merasa bersalah. "Mata tu dipake!" tambah pria itu makin sadis sambil meninggalkan Ayla sedirian di tempat itu.
Ayla hanya tertegun mendengar ucapan sadis sekaligus tatapan tajam dari pria yang baru ia temui itu.
"Sadis banget sih jadi orang!"ucap Ayla pada dirinya sendiri setelah pria itu pergi.
Mood Ayla jadi hancur begitu saja. Gadis itu tidak melanjutkan kegiatan yang dilakukan sebelumnya,ia memilih untuk kembali ke villanya dan meninggalkan tempat itu.
Saat hendak beranjak dari tempat itu,Ayla tidak sengaja menemukan sebuah note berwarna merah dengan nama pemilik note itu di bagian depan note tersebut.
"Althar Mahesa Dirgantara?"
×××
A/N
Haii gaess ini adalah cerita pertama aku di wattpad.
Jadi jika penulisan aku masih kurang rapi maklum yaa:vJangan lupa follow aku ya vote dan komennya juga,
Ditunggu!😘
Baca terus kelanjutannya!
By. Zahwaaziraa
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAR
Fiksi RemajaAyla Larassati yang sedang berlibur bersama keluarganya, tidak sengaja bertemu dengan seorang pria tampan dengan tatapan tajam, Althar Mahesa Dirgantara. Pertemuan yang sangat tidak disengaja itu berujung pada hubungan jarak jauh yang mereka alami...