Bagian 1 : 7. Deadline

1.9K 169 14
                                    

🍃 🐼 🍃

Yian jadi harus ke tempat temennya dulu karena numpang mobil gue. Semalem gue inget kalo Yian itu trauma naik mobil. Itu selalu jadi alesan Chanyeol kalo adeknya minta di anter kemana. Chanyeol selalu ninggalin temen-temennya kalo adeknya minta di jemput. Gue sama temen-temen udah paham banget sama trauma adeknya Chanyeol. Tapi gue nggak nyangka kalo sekarang adeknya Chanyeol itu udah jadi istri gue.

"Yi.. Lo ngelamun ya" Joy nyenggol lengan gue.

"Oh enggak kok. Gue lagi nyelesaiin ini" kata gue.

 Gue lagi nyelesaiin ini" kata gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue-pun ngelanjutin kerjaan gue. Deadline gue tinggal 2 hari dan ini baru selesai 60%.

"Lay, gimana kerjaan Lo. Udah kelar belum?" tanya bang Suho ke gue.

"Belum bang"

"Lo kemarin kemana ? Harusnya Lo udah selesai Yi. Nggak biasanya Lo berangkat siang kek kemarin"

"Iya bang. Gue ngater istri dulu ke rumah orang tuanya"

"Wah enak Lo ya. Udah punya istri. Udah ada yg ngurus. Lha gue ?"

"Kerjaan gue jadi triple bang. Capek sebenernya gue tuh. Tapi mau gimana lagi kan. Gue udah nikahin dia, ya gue tanggung jawab lah bang. Mana adeknya Chanyeol lagi. Tambah nggak enak kan gue kalo adeknya kenapa-kenapa"

"Orang tua Lo pasti milih yg terbaik buat Lo kok Yi. Sabar ya. B.t.w. ntar malem gue sama anak-anak mau nongkrong di tempat biasa, Lo ikut kagak ?" tanya bang Suho.

"Gue pengen ikut bang, tapi gue harus ngerjain ini gimana dong?"

Kerjaan gue emang numpuk. Mana gue juga ada jadwal ngelatih dance juga nanti sore. Eh gue lupa. Yian balik kampus jam berapa hari ini.

Gue langsung nelfon Yian.

"Lo kenapa ?" tanya bang Suho.

"Gue mau nelfon Yian bang. Gue musti jemput dia" kata gue.

Bang Suho ngangguk terus ninggalin gue di ruang kerja gue.

"Halo" jawab Yian diseberang sana.

"Yi Lo balik jam berapa ?" tanya gue tanpa basa basi.

"Gue balik sore Yi. Jam 5. Lo bisa jemput gue kan?"

Gue diem sejenak. Jam 5 gue ada jadwal ngelatih dance di MNET. Gimana dong ?

"Yi.. Lo bisa jemput gue kan ?" tanya Yian lagi.

"Oh.. iya gue jemput Lo" Gue mikir.

Yian istri gue sekarang. Papi minta gue jagain dia. Chanyeol juga minta hal yg sama.

Akhirnya gue memutuskan buat jemput Yian.

"Oke"

.tut.

Jam setengah 5 gue udah keluar kantor. Gue bilang ke anak-anak MNET kalo gue bakalan telat hari ini.

Gue jemput Yian di kampusnya. Dia udah nunggu di depan gedungnya sambil headsettan.

"Gue telat jemput ya?" Gue nanya ke Yian pas udah masuk ke mobil.

"Enggak. Gue juga baru keluar kok" jawabnya.

"Yi.." Gue membuka percakapan setelah beberapa saat suasana jadi canggung.

"Iya ?" Yian nengok ke gue.

"Kalo nggak langsung pulang gimana ?"

"Maksud Lo ?"

"Gue sebenernya ada jadwal dance hari ini. Gue ngelatih dance maksud gue"

"Kapan ?"

"Sekarang"

"Sekarang ???" Yian melotot ke gue.

"Iya. Jadwal gue jam 5"

Yian langsung ngeliat jam tangannya. Ini udah jam 5.30.

"Kok Lo nggak bilang sih kalo ada acara. Tau gitu gue pulang naik taksi aja Yi. Ini Lo udah telat banget" katanya lagi.

Mukanya keliatan khawatir. Dia pasti merasa bersalah ke gue.

"Nggak papa. Gue udah ngabarin mereka kok. Lo ikut gue aja ya?" Gue nggak mungkin nganterin Yian ke apartemen trus balik ke gedung MNET. Itu memakan waktu. Kemarin gue udah mengosongkan jadwal gue, mana mungkin sekarang gue kosongin lagi.

Yian nganggukin kepalanya. Itu artinya dia setuju dengan permintaan gue.

Sesampainya di tempat latihan, anak-anak trainee udah pada pemanasan. Tanpa nunggu lama gue langsung mulai latihan dance.

.NEXT-





Tania minta kalian Touch bintangnya kawan

Happy happy ya sama cerita gue

🙌

Voment Juseo !

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang