Bagian1 : 38. Ujian

1.7K 107 1
                                    

🍃 🐼 🍃

Di kehamilan gue yg udah masuk bulan ke lima ini badan gue rasanya makin remuk aja.

Gue udah nggak ngerasain Morning Sickness tapi ini lebih parah. Guenya jadi sering pingsan gitu. Bener-bener repot banget.

Tapi nggak papa deh. Demi anak gue. Gue bakalan bertahan.

"Dek Lo nggak papa kan ?" Bang Chanyeol lagi jemput gue. Yixing ngelatih dance jadi nggak bisa jemput gue.

"Nggak papa bang" gue nyoba bangun.

Sekarang gue lagi di rumah sakit. Gue pingan pas bang Chanyeol jemput gue.

Temen-temen gue juga ada disini nemenin gue.

"Yi Lo nggak papa ? Lo tadi nggak makan ya ?" Lisa nanya ke gue.

"Gue cuma makan dikit tadi. Lo tau sendiri kan kalo pak Siwon udah ngasih tugas ya gitu. Gue ngulang juga gara-gara pingsan kemarin kan" kata gue.

Jadi gue kemarin pingsan pas ujiannya pak Siwon. Sebagai gantinya gue di kasih tugas bikin makalah dan harus di kumpul hari ini. Gue bisa menyelesaikan tugasnya tapi gue nggak sempet makan tadi.

"Elah pak Siwon. Emang dasar tu dosen nggak tau kondisi. Gue tampol juga tu dosen. Untung ganteng jadi nggak tega gue" ini si Chaeyoung lagi marah apa gimana ya.

Marah tapi dia muji ganteng. Hahaha..

"Gue lebih ganteng kalik"

Nah apa deh ini. Abang gue tiba-tiba narsis.

"What ?? Lo ganteng bang ?" Jisoo kayaknya menentang kegantengan abang gue.

"EMANG GANTEN SIH LO BANG" anjir kata-kata nya di lanjutin kek gini sama Jisoo.

Elah. Bilang aja abang gue ganteng. Apa susahnya si Jisoo mah.

Abang gue emang paling ganteng. Top deh. Kan abang gue cuma satu. Ya di iyain aja dia paling ganteng.

"Gue emang ganteng. Nggak usah di tanya lagi" kata bang Chanyeol.

"Iyain ajah biar cepet" kata gue.

"Sialan Lo dek" kata bang Chanyeol.

Gue nggak lama di rumah sakit. Perawatnya aja udah apal sama gue saking seringnya gue keluar masuk IGD. Gue pulang malemnya. Yixing sempet nyariin gue soalnya gue belum balik pas dia udah di apartemen. Tapi bang Chanyeol berhasil ngeyakinin Yixing buat nggak panik. Soalnya gue baik-baik aja.

Sampe di apartemen, Yixing langsung meluk gue. Dia khawatir banget sama gue.

"Sayang Lo nggak papa beneran ?" Yixing nanya ke gue.

"Sayang Lo nggak papa beneran ?" Yixing nanya ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah nggak papa Yi. Santai aja elah" bang Chanyeol yg jawab pertanyaan Yixing.

"Gue nggak bisa santai kalo istri sama anak gue dalam bahaya Chan. Lo sih nggak ngerasain gimana jadi gue" kata Yixing.

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang