🐶 Hai guys 🐶
See youGue comeback !!
Hehehe
Nggak tau kenapa gue pengen lanjutin cerita ini sedikit lagi
Ngerasa ada yg nggak klimaks konfliknya jadi pengen nulis cerita ini lebih maksimal ajeMaafkeun kalo rada gaje
Gue nggak tau kalian bakalan apreciate apa enggak
Tapi coba di baca aja !!Semoga kalian suka ya
Jangan lupa voment nya guys
Gue tunggu !
Voment Juseo !
🍃 🐼 🍃
"Pa, mama udah hamil lagi ya ?" Pertanyaan ini gue denger setiap Yian masuk rumah sakit karena harus kuret.
Ini ketiga kalinya Yian masuk rumah sakit karena keguguran. Gue nggak tau kenapa bisa kayak gini. Yian sehat-sehat aja selama ini.
Entah kenapa Tuhan selalu menitipkan hadiah itu sebentar bahkan sebelum hadiah itu melihat dunia.
"Sayang, kamu jangan sedih ya. Adek kamu belum bisa bareng sama kita lagi"
"Maksud papa ? Apa mama kehilangan adek lagi pa ?" Gue ngangguk. Mengiyakan kesimpulan yg diprediksikan Yi Chan.
"Pa" Yi Chan meluk gue. Dia nangis seperti biasanya. Gue jarang liat dia nangis setelah dia sebesar ini. Tapi ini ketiga kalinya dia nangis untuk hal yg sama.
"Nggak papa. Tuhan sayang sama adek kok. Nanti kalo kita udah siap pasti Tuhan berbaik hati ngasih dedek buat kita lagi" gue meluk anak sulung gue.
Yi Chan itu nggak pernah secengeng ini. 3 tahun terakhir ini jadi masa-masanya Yi Chan manja banget sama mamanya. Walaupun Yi Chan udah 13 tahun gue maklumin, karena mungkin dia ngerasa sayang banget sama mamanya setelah pertama kali Yi Chan tau bakalan punya adek.
Sekarang gue sama mereka masih di China, kebetulan Yian sama Yi Chan lagi liburan kesini. Tiap semester pasti Yi Chan dateng ke China buat temu kangen sama gue.
Sedih sebenernya pisah sama keluarga kecil gue ini. Tapi kerjaan gue masih belum bisa gue pindahin ke Korea.
Gue jarang banget ada waktu buat Yian karena kerjaan gue. Kerjaan yg harus memisahkan kita dengan adanya jarak.
"Yi ?" Seseorang manggil nama gue.
"Rey ?" Iya dia Reyna mantan pacar gue dulu.
"Gimana kondisi Yian ?" Tau darimana Yian ada disini ? Apa dia ngikutin gue.
Gue harus positif. Nggak boleh mikir jelek!
"Dia baik" cukup menjelaskan gimana keadaan istri gue kan ?!
Padahal yg namanya masuk IGD mana ada yg baik. Pasti kenapa-kenapa. Tapi gue nggak mau berburuk sangka sama takdir. Gue yakin Yian baik-baik aja secara fisik. Tapi enggak secara batin, dia pasti sedih kehilangan calon anak kita, lagi.
"Gue tau dari bibi Guan kalo Yian masuk rumah sakit. Tadi gue kerumah lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...