Chanyeol Pov
🍃 🐼 🍃
Lega uga 😃
Adek ipar a.k.a Yixing udah bebas dari tuduhan.
Enak jadi dia dapet untung double 😅
Bisa naena sama cewek lain dan nggak di hukum. Kalo di pikir enak kan ?
Eh enggak ding. Nggak enak.. nggak maulah jadi dia, gue masih sayang anak istri guelah. Nggak berani mendua gue, sumpah. Gue setia.
Yg penting adek sama ponakan gue bahagia. Kayak mimpi aja ni ceritanya. Gue masih tidur kali nih bisa ngarang cerita kayak gitu.
Chup-
"Hari ini masih mau libur lagi apa gimana ? Nggak bangun gini"
Chup-
"Bangun ih Chan ?"
Chup-
"Sayang bangun dong ! Iiihhh.. ini udah siang tauk. Aku tau kamu lelah tapi jangan tidur terus. Kau sudah tidur puas dari kamarin. Sekarang bangunlah !"
Tumbenan Irene mau cium-cium kayak gini. Abis punya anak dia udah nggak kayak gini lagi. Kenapa nih ?
Mau si cium lagi 😊. Nggak mau bangun dulu deh.
Hehe.. ngerjain istri gue tuh bikin mood gue naik lagi. 😍
Enak kan dapet ciuman dari tadi. Mana pernah dia nyium gue duluan kalo nggak kepaksa, abis ada Seulgi sama Loey. Haha..
Tiap pagi aja kepaksa gini 😂 Biar gue ena.. eh enak.
"Chan ih bangun dong ! Kesel nih aku bangunin kamu" 😒
"Hehe.."
"Tu kan kamu pura-pura tidur ya ?"
"Hehe enggak yang. Aku baru bangun kok ini. Sini"
Grep-
Gue meluk dia sambil duduk.
"Udah gih bangun mandi. Udah di tunggu sama papi di ruang makan"
"Morning kiss nya dong !" Manja dulu ah.
Chup- 1 detik.
"Kok bentar banget sih ?"
"Nggak! nggak ada. Cepet bangun atau mau aku seret ke kamar mandi ?!!"
Marah ya ? Duh... Lucu deh kamu yang.
"Mandiin 😅"
"Emoh!" 😬
Yah dia ngambek.
"Yah yang kok malah pergi sih ?"
Irene pergi. Hahaha..
Kalo ngambek tu makin cantik ya. Duh duh.. rasanya gue kangen gitu sama dia.
Hah.😱 2 minggu ini kepala gue terlalu banyak bekerja. Dasar kasus sialan !
Gue mandi, sarapan dan langsung ke kantor. Kerjaan gue numpuk. Gimana enggak, perusahaan gue hampir bangkrut tapi untungnya temen-temen gue bisa bantuin nyokong.
Awalnya gue khawatir bakalan bangkrut tapi ternyata enggak. Malah perusahaan om Zhang yg tadinya nggak terlalu kena imbas kasus anaknya, sekarang bangkrut dan krisis berat.
Siang ini gue pergi ke Zhang Corp. Temen-temen gue juga pada kesana buat bantuin Yixing recover perusahaannya. Om Zhang udah turun jabatan dan perusahaan di handle sama Yixing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Historia CortaKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...