Bagian 2 : 61 Happiness Comin' True

1.2K 72 10
                                    

Partnya rada panjang

Happy Reading !

🍃 🐼 🍃

Setelah kasus gue selesai, giliran gue fokus sama perusahaan dan kehamilan Yian. Ini kali kedua gue ngerasa bangga sama istri gue. Kenapa ?

Yian bebasin Reyna, dia minta sama semuanya buat nggak memperkarakan Reyna ke jalur hukum.

Sebenernya gue nggak nyangka banget, Yian bakalan ngelakuin itu setelah apa yg Reyna perbuat ke dia.

..Flashback on..

"Pi udah nggak papa, adek ikhlas kok. Lagipula kasian kan Reyna, dia udah kehilangan anak dia pi. Aku tau gimana rasanya itu, aku nggak mau nambah beban dia. Jadi tolong semuanya, jangan memperpanjang masalah lagi. Terutama bang Chanyeol !!" Yian nujuk ke Chanyeol.

Serius dia ngancem abangnya buat nggak ngelaporin Reyna ke polisi.

"Tapi dek ?"

"Nggak ada tapi-tapian. Inget nggak dulu aku juga nggak memperkarakan kasusnya kak Irene sama Kak Mark. Akhirnya apa ? Abang bisa bahagia kan sama kak Irene. Sekarang biarin kak Mark dapetin apa yg bisa buat dia bahagia bang" -Yian.

"Maksud kamu ?"

"Kita udah bicara sama Mark, Chan. Dia bakalan nikahin Reyna" -gue.

Iya kemarin setelah siaran live permintaan maaf Reyna di KW station, gue diajak Yian buat nemuin Mark. Gue juga nggak ngerti kenapa tiba-tiba Yian ngajakin ketemu Mark. Dia bilang kasian sama Mark yg pernah di tinggalin sama Reyna karena keegoisan dia ngarepin balik ke gue lagi.

Akirnya kita berdua tau kalo Mark sayang banget sama Reyna, gue juga baru tau kalo Mark dulu pacaran sama Reyna pas gue kuliah. Jadi Reyna selingkuhin gue sama Mark. Riuh nya lagi si Mark itu selingkuhin Reyna dg jadian sama Irena juga. Balas dendam sama Reyna tapi malah kebablasan suka sama Irene.

Gue kaget banget. Dunia sesempit inikah ?! Sampe pacar gue sama pacar Chanyeol itu mantannya Mark. Hebat juga si Mark dapet cewek cantik-cantik. Eh.. cantikan istri gue kemana-mana lah sekarang.

Tapi sekarang Mark beneran sayang sama Reyna katanya. Dia terpukul banget pas tau anak yg di kandung Reyna itu anak dia, dan lagi belum semenit dia tau kalau dia bakalan punya anak dari Reyna, dia harus nerima kenyataan bahwa anaknya udah nggak ada. Dia terluka banget, gue tau itu karena gue pernah ada di posisi itu, nggak cuma sekali tapi 3 kali.

"Lo yakin mau nikahin Reyna ?" Chanyeol nanya ke Mark.

Gue berdua_belas sama temen-temen gue, ditambah Yian, Irene, Papi Park, Mama-papa gue, sama Mark lagi di rumah sakit jengukin Reyna.

"Iya Chan. Gue emang nggak pantes mengharapkan ini. Tapi gue sayang sama Reyna. Gue nggak mau dia sendirian nanggung ini semua. Gue mohon maafin kita yg udah jahat sama kalian semua" Mark sampe berlutut di depan Chanyeol.

Mark nyesel banget udah pernah jahatin Chanyeol apalagi sekarang dia terlibat kasus lagi sama Chanyeol secara nggak langsung.

Chanyeol diem aja. Kayaknya dia masih nggak terima dg semua ini. Apalagi keputusan Yian yg nggak mau memperkarakan Reyna ke polisi. Ya walaupun (kalian semua) tau kan gimana Reyna udah jahat sama Yian, tapi dg besar hati Yian maafin Reyna.

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang