Bagian 2 : 72. Di Luar Ekspektasi

548 51 2
                                    

🍃 🐼 🍃

"Pa, nanti papa ke kantor kan ?"

"Iya kenapa sayang ?" -papa.

"Enggak pa. Nanti Yillo kesana ya pa ? Kita makan siang bareng 😁"

"Ehem. Mesti ada maunya tu pa" -abang.

Apaan deh mau tau aja 😂

"Emangnya adek mau apa ?"-papa.

"Papa jan mau kemakan omongannya bang Yi Chan ngapa sih pa. Orang akunya cuma mau makan siang bareng papa aja kok"

Masak udah ketahuan kan nggak keren. Bang Yi Chan emang selalu bisa ngerusak rencana gue. 😑

"Papa ati-ati. Anak bungsu papa kan licik" Sialan lo bang ! Nggak gue restuin mampus lo.

"Aku berangkat pa" bang Yi Chan nyalim ke papa trus nyium pipi papa. Abis itu dia cao berangkat kerja.

Oke. Beraksi !

"Pa ?"

"Hm"

"Papa?" Gue merengek ke papa.

"Kenapa dek ?"

"Hihi.. "

"Jadi abang bener ? Adek ada maunya, hm?" Papa ngelipet koran yg dia baca dan natap gue.

Hehehe

"Iya pa" gue cengegesan aja dulu.

"Adek mau apa ?"

"Yg jelas nggak minta mama baru, wkwkwkwk"

"Yg jelas nggak minta mama baru, wkwkwkwk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uhuk uhuk" mukanya papa merah. Cem kepiting rebus.

wkwkwkwk tu kan lucu. Papa kalo udah nyangkut masalah kek ginian pasti langsung keki.

"Haha.. papa lucu deh. Muka papa merah. Hahaha.." dosa nggak sih gue ngerjain bokap sendiri. "Yillo berangkat pa" haha gue nggak bisa berenti ketawa.

"Adek jadinya minta apa sama papa?" Papa teriak karena gue udah pergi duluan.

"Nanti aja pa" gue teriak juga.

Gue make mobil merah kesayangan gue. Otw sekolahan. Gue akhir-akhir ini lebih seneng berangkat mepet bel masuk. Kenapa ? Gue risih diliatin banyak orang kalo lagi jalan ke kelas. Tatapan memuja yg gue nggak terlalu suka.Terutama tatapan para cewek seolah pengen mangsa gue. Hih.

Nasib dapet warisan gantengnya papa ya gini. I'm famous. Oyeah !! Tapi gue nggak seneng-seneng amat sih. Soalnya jadi banyak cabe kegatelan sama gue. Kan anju !!

"Gue cabut dulu ya. Mau ke kantor papa" gue pamitan sama temen-temen gue.

Rencana pulsek mau ke kantor papa. Melaksanakan misi yg tertunda. Nguehehe.. gue pen minta papa buat sponsorin latihan gue sama temen-temen dance gue. Big hit lagi kena krisis jadi gue sama temen-temen gue terancam bakalan stop latihan. Nggak taulah kenapa. Yg gue tau kemarin saham big hit sempet anjlok gara-gara ada berita senior gue yg ngehamilin anak orang. Dih amit-amit lah.

"Lo mau ngapain ke tempat papa lo ?" -Jimin.

"Nggak biasanya ? 🤔 gue curiga " -Bang seokjin.

"Hehe tau aja lo 😂. Gue mau minta sponsorin papa"

"Hahahaa tu kan. Lo emang rubah bet ya Llo" sialan lo Jim. Lo pikir gue selicik itu apa ?

Eh tunggu bentar !

Itu yg gue liat siapa ?

Kayak Sera, iya nggak sih ?

"Lo kenapa ?"

"Bentar bang" gue melangkah cepet-cepet buat ngeliat objek pandang gue.

Bener nggak sih ?

"Woi"

"Ush diem lo !" Gue ngumpet deket kelas 10.

Gue liat cewek mirip banget sama Sera jemput temen gue, cowok, namanya Jaemin. Mana gandengan mesra banget lagi. Tu cewek beneran Sera nggak sih ?

Oke. Perlu gue tes.

"Ehem" gue pura-pura ngelewatin mereka yg lagi jalan ke arah parkiran.

"Eh ?"

Kaget mbak liat gue ?

"YILLO ?" Nggak usah tereak. Iya ini gue.

Gue noleh ke belakang.

"Iya" sok polos ae dulu.

"Yang kamu kenal temen aku ?"-Jaemin.

"Yang ?"

Ha yang ? Sayang ? Peyang ? Eyang ? Apa loyang ?

"Dia adik temen aku"

Temen ?

Hell you !!

Abang gue udah ngenalin lo sebagai calon istrinya lo bilang temen doang ?

Bitch ! Lo masuk dalam list hitam gue. Tunggu aja ! Bakalan gue depak lo jauh-jauh dari keluarga gue. Nggak peduli lo anaknya Uncle Sehun atau Uncle-uncle yg lain.

"Oh temen doang. Oke ! 🤔
Abang gue kayaknya perlu tau nih. Gue duluan ya. Bye !"

(Sera melongo natap kepergian Yillo)

Gimana cara ngasih tau bang Yi Chan ya ? Secara dia kan nggak terlalu percaya sama gue. Bodo banget sih. Kenapa tadi nggak gue rekam aja, atau kenapa tadi nggak gue foto pas mereka pegangan tangan. Arrrggghhh ! Goblok!!

Ah nanti aja di pikir. Yg penting ketemu papa dulu.

"Mas Yillo, mau ketemu papanya ?"

"Iya mas Minhyun, papa ada kan di dalem?" Mas Minhyun ini sekretaris papa. Sengaja cowok, bang Yi Chan yg milihin. Biar papa nggak digoda sekretarisnya kata dia.

"Ada kok mas"

"Oke makasi" gue masuk ruang kerja papa.

Papa lagi sibuk sama laptopanya. Kacamata bertengger di wajah papa, ya walaupun udah tua tapi papa masih keliatan muda bet sih. Wah ini jaminan nih 😃 ntar kalo gue tua pasti bakalan awet muda cem papa.

"Kamu udah dateng ?"

"Iya pa. Maaf ya aku baru jam segini bisa dateng. Abis gurunya nambahin jam. Harusnya balik setengah satu karena ada rapat eh taunya tetep balik jam 2. Papa udah makan ?"

Papa cuma senyum, "sejak kapan kamu banyak omong kayak gini, hm ?"

Ha ?

"Iyakah ?"

Papa ngangguk.

"Hehe sejak mama ngelahirin aku lah"

"Kamu sama abang emang cerewet kayak mama ☺. Ah.. kamu sih" papa tiba-tiba nangis

"Pah kenapa ?"

"Papa kan jadi keinget sama mama kamu" papa ngelap air matanya.

Ya Tuhan pa! Aku udah khawatir. Kupikir papa sakit.

Iya pa. Aku juga kangen sama mama. Kangen banget.



.NEXT-










🙌

Voment Juseo !

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang