🍃 🐼 🍃
"Seriusan bang, gue liat Sera itu jemput Jaemin temen gue. Mereka gandengan mesra. Bahkan Jaemin manggil Sera dg sebutan 'yang'"
"Nggak mungkin lah. Dia itu calon istri abang. Kamu nggak usah fitnah dia kayak gitu. Abang tau kamu nggak suka sama dia kan"
"Ish bang. Gue serius !!"
"Udah diem lo! Gue lagi sibuk. Sana pulang !!"
Oke fine gue pulang. Percuma gue dateng ke kantor abang gue, mana di usir lagi. Astaga ! Abang cem apa dia itu ?
Bener nggak sih dia sodara gue ?
Nggak percaya amat sama gue.
Huft !
Apa kata gue kemarin, abang gue nggak bakalan percaya kalo gue ngomong doang. Mustinya gue ngasih bukti ye ? 🤔🤔
Ah mending gue tanyain langsung aja sama Jaemin. Penasaran banget gue.
Pas sampe rumah Jaemin gue kaget anjir. Disana lagi ada Sera sama Hauran adeknya Sera. Kayaknya sih mau pulang soalnya mereka pamitan trus masuk mobil. Abis itu pergi entah kemana.
"Jae ?" Gue nyamperin Jaemin yg masih berdiri depan pintu dadahin mobil Sera.
"Yillo ? Tumben lo kerumah gue. Ada apa?"
"Gue pen nanya sama lo"
"Lo bisa line gue kali Llo. Nggak perlu kerumah gue juga"
"Lo ada hubungan apa sama Sera ?"
Jaemin seketika natap gue curiga.
"Sera itu anak salah satu uncle gue"
"Oh. Masuk dulu Llo !"
Gue sama Jaemin masuk kerumahnya.
"Jadi lo siapanya Sera, Jae?" Lemot sih si Jaemin. Gue nanya daritadi kagak di jawab juga.
"Kak Sera itu pacar gue. Kita udah pacaran 2 tahun. LDR an sih. Dia di Eropa dan baru balik minggu lalu"
"Pacar lo ? Udah 2 tahun ?" Omaigat ! Gue amat sangat kaget.
Kalo dia udah punya pacar kenapa dia mau nikah sama abang gue. Nggak beres ini.
"Lo ada rencana nikahin dia ?"
"Pertanyaan lo aneh Llo. Gue kan masih SMA. Gue belum mikir nikah kalik. Lagian juga gue masih pengen kuliah trus nerusin usaha papa dulu"
"Jadi lo nggak ada niatan mau nikahin dia dalam waktu deket ?"
"Pertanyaan lo aneh. Ya enggaklah. Gue sayang sama dia, kita masih seneng pacaran kok"
"Oh gitu.. oke! Gue balik ya. Udah sore mau futsal sama anak-anak"
Gue rasa info ini cukuplah. Gue pamit aja. Soalnya mau futsal sama temen-temen sekelas gue.
"Gue ikut lo. Lama gue nggak turun lapangan. Tunggu gue ganti baju dulu"
Gue nungguin Jaemin ganti baju olahraga trus langsung cuss ke lapangan futsal tempat biasa gue separingan sama temen-temen sekolah gue.
Futsalan selesai jam 7 malem. Hape gue udah brisik dari tadi. Papa nyariin gue. Hellow ??? Gue udah segede ini masih di cariin padahal gue udah pamit ke papa mau futsalan dulu. Efek nggak ada emak ya gini. Bokap jadi berisik dan ribet !! Baru juga jam 7.
"Guys gue balik duluan. Jae lo bareng Jimin ya baliknya. Sorry gue nggak bisa tebengin lo balik"
"Oke Llo. Ati-ati lo!"
"Siph"
Gue balik kerumah. Pas di jalan nggak sengaja gue hampir nabrak orang. Orang itu tiba-tiba nyebrang jalan padahal lampunya ijo.
Gue kaget setengah mati. Tapi untungnya Tuhan masih sayang sama nama baik gue. Kalo gue nabrak orang yg ada nama gue bisa tercemar gara-gara ngebunuh orang. Eh ? Kan kalo di tabrak juga belum tentu mati kan ya. Bisa cuma patah tulang, geger otak atau cuma lecet doang.
Eh ?
Gue mikir apaan sih.
Gue buru-buru keluar dari mobil gue dan nyamperin orang itu.
Ha ?
"Kak Sojin ?"
Astaga ! Yg hampir gue tabrak itu kak Sojin. Anak temennya papa sama mama gue. Anaknya Uncle Taehyung.
"Kak ? Kakak nggak papa ? Ada yg luka nggak ?"
"Hiks" kak Sojin malah nangis.
Ya Tuhan !
Apa yg udah gue lakuin.
"Kakak kenapa ? Sakit ya ? Kalo gitu Yillo anter ke rumah sakit ya?"
"Hiks.. nggak usah.. aku mau pulang.. hiks"
.NEXT-
🙌
Hai hai hai
Gue balik lagi, happy reading ya
Janga lupa bintangin chapter iniVoment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...