🍃 🐼 🍃
Chanyeol natap gue.
"Kenape ?" Gue sok sok ngomong nyolot ke Chanyeol.
"Nggak cocok sama muka lo Yi" Chanyeol jalan di depan gue trus duduk di sofa depan TV.
"Lo kenapa ?" Ekspresi Chanyeol berubah setelah Yian bawa papi istirahat ke kamar.
"Lo liat kan Yi. Adek gue deket banget sama papi"
Hahahaha...
Gue sama Chanyeol cuma tatap-tatapan pas denger suara ketawa Yian sama papi.
"Gue harap papi udah sembuh Chan" kata gue tulus.
"Papi kalian bakalan sembuh. Dokter bilang kanker papi nggak akan menyebar kalo papi teratur minum obatnya. Kalian nggak usah khawatir sayang" ini mami yg ngomong ke gue sama Chanyeol.
"Tu kan gue bilang juga apa Chan. Papi bakalan sembuh. Jadi lo sama Yian nggak usah sedih gitu. Gue juga bakalan nyari dokter terbaik buat pengobatan papi" kata gue.
"Lo bener Yi. Gue nggak harus sedih. Harusnya gue kayak lo, nyariin dokter terbaik buat papi" Chanyeol natap ke arah maminya. " Mami juga jangan sedih ya, aku bakalan jagain papi dengan baik. Aku juga akan jagain mami juga. Mami jangan nangis diem-diem lagi ya" Mami cuma nganggukin kepalanya.
Gue liat mami udah mau nangis gitu.
Gue langsung nyamperin mami dan meluk dia.
"Mi Chanyeol bener. Mami jangan pernah sedih ataupun nangis sendirian. Sekarang kan udah ada Yixing juga. Kalo ada apa-apa mami bisa hubungi aku"
"Iya sayang" mami mulai nggak bisa nahan tangisnya.
Akhirnya mami nangis dalam pelukan gue sama Chanyeol.
Malem ini gue nginep di rumah keluarga Park. Gue membiarkan Yian ngabisin waktu bersama keluarganya.
"Yian !!! Lo apaan sih dek ??" Itu suara teriakannya Chanyeol.
"Gue minjem elah bang. Pelit amat deh lo"
Gue denger Chanyeol sama Yian lagi rebutan sesuatu. Entahlah dua kakak beradik itu emang gitu. Gue sering denger Chanyeol sama adeknya beratem pas gue sama temen-temen gue main kerumah ini dulu.
"Mami. Yian ngambil Ipad aku mi. Dek sini balikin. Itu punya gue !!" Chanyeol teriak kayak bocah.
"Enggak mi. Adek cuma minjem doang tapi abang nggak mau minjemin" kalo itu suara Yian.
Mereka emang cocok jadi kakak adek. Enggak kakak nggak adek sama aja. Sama-sama kayak bocah.
"YIAN BALIKIN IPAD GUE !"
Yian lari ke arah gue. Chanyeol ngejar dibelakangnya.
"Dek siniin Ipad gue !"
"Pinjem bentar napa bang"
-_-
"Balikin dek. Sini ah! Balikin barang gue. Lo beli sendiri napa ?!"
-_-
"Nggak mau bang. Adek minjem bentaran doang"
-_-
"Enggak ! Enggak ! Lo beli aja sendiri elah"
-_-
"Adek tu ngak punya duit bang"
-_-
"Yi beliin noh. Adek gue pengen ipad"
-_-
"Yi??" Chanyeol manggil nama gue.
-_-
Mereka berenti ngrebutin ipad dan ngeliat ke arah gue. Gue udah kesel sama pertengkaran mereka.
Dasar bocah.
"Yi ?" Chanyeol sama Yian manggil gue barengan.
Gue masih masang muka datar -_-
"Bocah lo pada'' kata gue. 😑
Gue duduk di sofa lagi. Mereka cengo ngeliatin gue. Nggak lama setelah itu mereka ketawa bareng-bareng.
Hahahaha...
"Tu kan. Dasar bocah" kata gue lagi.
"Loh kok udahan rebutannya ? Siapa yg dapet ipad nya? Abang apa adek ?" Tanya mami.
Ini mami, kenapa malah nanya gitu sih?
Heran gue.
"Ini kenapa kalian ketawa-ketawa gini?" Mami nanya ke Chanyeol sama Yian.
"Ini mi. Liat !!" Chanyeol nunjuk ke muka gue. -_-
"Yixing, sayang muka kamu kok kusut banget kenapa ?Hahaha" mami ngomongnya di akhiri ketawa.
Wah.
"Tu kan mami sama aja kayak mereka" kata gue.
"Udah-udah. Mami jadi menistakan menantu mami gara-gara kalian. Udah malem nih istirahat gih besok kalian ke kantor kan. Adek ke kampus juga kan ?"
"Iya mi" dengan terpaksa gue mengiyakan perintah mami.
Untung gue pernah tidur seranjang sama Yian jadi gue nggak canggung buat masuk kamar sama Yian lagi.
.NEXT-
🙌
Sibling WarPasti pernah kan ?
Enggak ding
Kalian juga sering kan nglakuin 'Sibling War' ??Voment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...