Bagian 2 : 59 DNA

777 56 3
                                    

🍃    🐼    🍃

Jinyoung hebat juga. Nggak salah gue milih dia jadi pengacara Yixing. Suami Lisa is dabes !

Yixing dapet penangguhan tahanan. Mau tau jaminannya ?

Bang Chanyeol jadi penjaminnya. Ah abang gue tambah ganteng aja dah.

Eh iya ada jaminan lain yg kita pake buat ngeluarin Yixing dari penjara.

Jabatan kak Luhan sama kak Taehyung.

Ya Tuhan !

Dua orang itu baik banget. Gue nggak nyangka mereka mau mengorbankan jabatan mereka untuk bebasin suami  gue. Meskipun kemungkinan Yixing bakalan balik lagi kesana juga besar. Tapi setidaknya suami gue bisa bebas sampe hasil tes DNA itu keluar.

Pagi ini Yixing sama Reyna udah jalanin tes DNA, lebih tepatnya ngejalanin Paternity Test (mencari tahu siapa ayahnya). Hasilnya akan keluar besok pagi. Rumah sakit yg dipake buat tes ini rumah sakit tempat kak Sehun kerja, rumah sakit yg udah go international, kerjasama dg DNA Worldwide.

"Ma, papa bakalan bebas dari tuduhan kan ?" Yi Chan nemenin gue ke kafe.

Lebih dari seminggu ini Yi Chan nggak mau sekolah. Dia khawatir sama papanya terlebih pas kemarin sehari Yixing masuk penjara. Gue udah nangis-nangis, tapi syukurnya Yi Chan baik-baik aja. Dia kuat !

Nggak kayak gue 😢😢 bombay.

"Doain papa ya bang, semoga hasilnya negatif"

Gue masih dag dig dug lah. Gimana enggak, nasib keluarga gue diujung tanduk inih. Gue nggak mau Yixing masuk penjara. Gue juga nggak mau Yixing sama wanita lain. Enak aja ! Gue mau di kemanakan ?!

"Dek gue anter balik ya, Yixing biar ke kantor papanya. Dia mau ngurus sesuatu"

Lah suami gue malah langsung kerja aja. Pikiran dia sehat emang ?

"Yaudah iya bang. Bang Chanyeol nggak ngantor ?"

Dia stand by terus mantau perkembangan kasus Yixing. Dia juga yg udah menghamburkan banyak uang buat bayar penyelidikan kasus ini secara khusus. Padahal buat jalanin bisnisnya aja dia kudu minta investasi dari temen-temennya.

Aneh kan ?

Bang Chanyeol bilang, duit mah bisa di cari tapi kalo kebahagiaan kan kudu di perjuangkan. Apalagi kebahagiaan keluarga kita.

Yehee...

"Nanti abis nganter kamu pulang"

"Uncle Chanyeol tambah kurus saja. Pasti banyak begadang ya ?" -Yi Chan.

"Kau tau apa bocah ?" Lah nyolot.

"Aku tak tau apa-apa uncle. Tapi aku tau uncle Chanyeol yg nolongin papa kan" Yi Chan meluk bang Chanyeol. Yah walaupun tingginya nggak seberapa sih kalo dibandingkan abang tiang listrik gue ini.

Bang Chanyeol mensejajarkan badannya dan meluk Yi Chan.

"Sama-sama sayang. Itu gunanya keluarga. Iya kan ?"

Lembut bang, adek melting ngeliat perlakuan abang ke Yi Chan.

Duh jadi pengen nangis.

Pagi-pagi, gue, Yixing, Yi Chan, Keluaga gue, keluarga Yixing, Bang Chanyeol, kak Irene dan anak-anaknya udah datengin dokter Jun.

Nggak lama kak Sehun muncul sama kak Suzy. Mereka kebetulan lagi nggak ada pasien katanya. Kalo gue bilang sih, bukan nggak ada tapi sengaja nggak ngadain. Pasiennya di loper ke dokter lain pasti. Kak Sehun kan emang suka gitu kalo mendadak ada acara.

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang