Bagian 2 : 48. Fate Destiny

1.3K 91 8
                                    

Rada panjang nih
+
Drama pulak

hahaha

Hope you like it 😙

🍃 🐼 🍃

"Bang Chan, kenapa ada dia lagi?" Gue nggak bisa mengalihkan pandangan gue dari seorang wanita yg berdiri merangkul anak gue.

Apa lagi maunya ?

Nggak cukup apa tiap hari dia neror gue. Hampir tiap hari dia ngirim sms ke gue kalo dia bakalan merebut Yixing dari gue. Dia juga sering banget ngirim foto Yixing dg segala kesehariannya. Awalnya gue diemin aja karena gue merasa gue percaya sama suami gue.

3 tahun gue pisah sama Yixing, selama itu pula Reyna neror gue. Gue sih positif thinking aje. Toh gue sering ke China buat nyamperin Yixing. Dan selama itu nggak ada masalah antara gue sama suami gue.

Tapi hari ini apa ?

Kenapa dia bisa ada di sini ?

Disaat gue kehilangan calon anak gue untuk ketiga kalinya. 😢😢

"Dek, lo nggak papa kan ?" Bang Chanyeol natap gue ragu. Dia pasti ngertiin keadaan gue, berhubung cuma dia sama papa yg tau gimana keadaan gue 3 tahun terakhir.

"Bang apa kata dokter ? Adek udah bisa pulang kan ? Gue mau pulang ke Korea bang"

Entah apa yg gue rasain. Saat ini gue cuma mau balik ke Korea. Gue nggak mau makin sedih ngeliat Yixing sama Reyna.

Udah cukup tiap hari Reyna ngancem gue buat ngrebut Yixing dari gue. Gue nggak mau tambah kesel lagi. Gue nggak mau Yixing kena imbas dari kekesalan gue yg nggak bermutu ini. Yixing nggak tau apa-apa jadi gue lebih baik diem dan menghindari dia.

"Sayang kok kamu mau pulang ke Korea sih? Kamu kan baru seminggu di sini. Lagipula kondisi kamu masih lemah, kamu butuh istirahat lebih lama lagi. Kamu kenapa, hm?" Yixing megang kedua tangan gue.

"Yi aku mau pulang" gue pengen nangis.

Tes. Setetes air mata berhasil keluar dari mata gue.

"Sayang kamu kenapa ?" Yixing udah khawatir liat gue nangis.

"Kamu kenapa ? Cerita sama aku ! Kamu pasti sedih karena kita kehilangan dedek lagi kan ?! Udah.. udah.. cup sayang. Kita bisa usaha lagi ya. Kamu jangan sedih terus "

Gue baru inget ! Gue barusan kehilangan calon anak gue lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue baru inget ! Gue barusan kehilangan calon anak gue lagi. Tapi dengan nggak sadar dirinya gue malah mikirin diri gue yg cemburu sama Reyna.

"Yi maafin aku hiks.. aku nggak bisa jaga dedek lagi hiks" gue udah nangis parah.

"Mama hiks" Yi Chan ikut meluk gue. Dia nangis sama kek gue.

Yi Chan itu pekanya kayak gue, cengengnya juga kayak gue. Secara gue kan emaknya. Ok fix ! Kita nangis bertiga sambil pelukan.

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang