🍃 🐼 🍃
Ini udah jam 10 malem. 2 jam lalu gue nemuin Yian dalam keadaan syok di pojokan gedung kampusnya.
Sekarang dia masih meluk Chanyeol. Setelah gue kasih dia minum akhirnya dia mau bicara juga.
Yian menceritakan apa yg terjadi ke dia tadi.
"... Gue takut bang. Nanti kalo dia nyelakain bang Chanyeol juga gimana ?" Katanya.
Emang bedebah tu orang. Awas aja kalo gue ketemu mereka. Gue mampusin mereka tanpa ampun.
Setelah denger cerita Yian gue jadi agak emosi. Mereka tega nyakitin perempuan. Bahkan kaki sama tangan Yian lecet, sama lebam di beberapa bagian.
Dia keliatan syok banget.
"Emang bajingan mereka" kata Kai. Kalo ni orang satu kesulut ya gini. Apa yg pengen dia bilang udah nggak bisa di kontrol lagi.
"Kita cari mereka bang Chan" kata Sehun.
"Sehun bener Chan. Kita harus nyari siapa yg berani nyakitin adek lo" kata Chen.
"Tapi ini semua ada hubungannya sama Irene pacar lo. Lo sadar nggak sih ini terjadi saat lo lagi sama Irene. Maksud gue pas lo lagi nganter Irene. Jelas-jelas lo tadinya mau jemput Yian kan?" Kata Kris.
"Iya bener. Kayaknya emang ada yg nggak suka sama hubungan lo sama Irene Chan" kata Baekhyun.
"Luge. Lo punya temen polisi pelacak itu kan yg kek preman?" Tanya Tao. Luhan cuma ngangguk doang.
"Nah suruh mereka selidikin kasus ini !" lanjut Tao.
"Nah bener juga tuh. Coba aja Lu" kata bang Xiumin.
"Dan lo Chan. Mending lo juga nanya ke Irene siapa tau dia tau orangnya" kata Dio.
"Dio ada benernya Chan. Coba lo nanya ke Irene" Chen membenarkan kata-kata Dio.
"Gue serahin ke kalian ya masalah ini. Gue percayain ke Luge sama yg lainnya" kata gue.
"Tenang aja bang Lay. Gue sama abang-abang yg lain bakalan nyari siapa mereka dan bakalan ngejeblosin mereka ke penjara kok" Sehun nih yg paling bocah tumbenan bisa ngomong bijak kek gini.
"Thanks ya lo semua udah care sama adek gue" kata Chanyeol.
"Sama-sama Chan. Pacar lo aja kita bakalan bantuin kok, apalagi ini adek lo" kata bang Suho.
"Dek istirahat gih. Tenangin pikiran lo. Lo nggak usah khawatir. Gue sama temen-temen abang lo ini bakalan nyari mereka. Kita jamin elo sama abang lo nggak bakalan kenapa-kenapa. Oke ?" Luge nasihatin Yian dan minta dia buat istirahat.
"Bang Chan, gue mau tidur sama lo aja" kata-kata Yian sukses bikin semua temen-temen gue natap ke arah gue seolah mereka nanya 'loh kok gitu?'
Gue nggak tau musti jawab apaan. Gue juga bingung sama kayak kalian boys.
Chanyeol yg sadar sama situasi langsung jawab nggak mau.
"Ya nggak mau lah dek. Lo kan udah punya suami. Masak lo mau tidur sama gue. Elah.. gimana sih lo" kata Chanyeol.
"Tapi bang.."
"Yi abang Lo bener. Lo tu udah punya suami, jadi ya, lo tidur sama suami lo lah" kata Baekhyun.
Tumben ni anak bener.
"Gue sama yg lain tetep disini kok. Kita nggak kemana-mana. Yi ajakin adek gue istirahat di kamar kalian gih" Chanyeol yg bener aja.. gue disuruh bawa adeknya ke kamar ?
Hell !!
Gue aja belum pernah bawa dia ke kamar.
Gue akhirnya bawa Yian ke kamar. Eh kamar gue apa kamar dia nih ?
"Kamar kamu aja Yi" kata Yian pas udah sampe depan pintu kamar. Gue tadinya bingung mau buka pintu kamar yg mana. Sebelah kiri kamar gue sebelah kanan kamar Yian.
Gue langsung buka kamar gue. Trus mapah Yian ke kasur gue. Gue narik selimut buat nyelimutin badan dia.
"Yi mau kemana ?" Yian nahan tangan gue pas gue mau keluar kamar.
"Mau kedepan, ngobrol sama temen-temen" kata gue.
"Yi jangan tinggalin gue" katanya. Mukanya masih keliatan syok. Gue nggak tega jadinya.
Tadi niatnya gue mau tidur bareng temen-temen gue diluar. Toh mereka pasti lagi nyari cara buat nemuin 4 laki-laki brengsek yg udah bikin Yian syok banget hari ini.
"Yaudah gue temenin" Gue duduk di pinggiran kasur. Aslian gue jadi awkward sama Yian.
"Yi lo nggak tidur?" Tanyanya. Yakali gue tidur di samping lo. Bisa-bisa gue khilaf Yi.
"Eh ?"
"Gue ngantuk Yi" katanya. Dia nepuk tempat disebelahnya.
Gue nggak tega ngeliat Yian matanya sembab gitu. Gue akhirnya ngalah dan tidur di samping dia.
Yian langsung meluk gue. Nggak lama setelah itu dia tertidur sambil meluk gue.
"Lo pasti bener-bener ketakutan tadi. Tenang Yi gue janji kok, gue nggak bakalan ninggalin lo lagi" kata gue.
Gue mengusap kepala Yian. Gue ngerasa harus ngelindungin dia sekarang. Dia emang masih sangat labil. Dia juga rapuh ternyata.
Malem ini untuk pertama kalinya gue tidur satu ranjang sama Yian.
Cuma tidur. Catat ya cuma tidur biasa tanpa aktivitas lebih.
.NEXT-
Ada nggak sih dalam dunia nyata kalian semua cowok kek Yixing gitu modelnya ?
Jadi pengen punya satu yg care gitu
Eh kok 🙊 Authornya disconectedMian
Jangan lupa vote nya kuy
🙌
Voment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...