🍃 🐼 🍃
"Zoey kamu jangan jailin abang kamu lagi ya ! Aunty nggak suka kamu naruh katak kesayangan kamu itu di tas abang Zyan!"
"Sorry Aunty"
Baru sampe Canada aja udah pada ribut. Kenapa lagi sih ?
"Kenapa kak ?" Gue nyamperin kak Sojin yg lagi marahin anak gue.
"Anak kamu tuh. Liat ! Masak dia masukin katak ke tas Zyan"
"Namanya Citaten Aunty, dia katak yg manis kok Aunty" ini juga bocah satu. Udah tau Aunty nya sekarang kayak macan masih mau di lawan juga. Mana Zoey belain katak kesayangan dia lagi.
"Ini juga ada katak dinamain segala, dikata manis pulak. Anak kamu tuh"
Kak Sojin kenapa sih. Gitu aja sewot bener. Cuma masalah katak aja sampe harus marahin anak gue segitunya.
Gue liat ke arah Zoey. Anak gue bukannya takut atau nyesel ini malah b aja. Pantes aja Aunty nya sampe marah-marah. Ni bocah nggak ngerasa lagi di marahin apa gimana yak ?
"Zoey bener kamu bawa Ten ke sini ?"
"Iya pa"
Padahal sebelum berangkat udah gue amanin di gudang itu katak. Kenapa bisa Zoey bawa ke sini. Gue udah ngelarang buat nggak bawa binatang amfibi itu. Mana di taruh di tas abangnya lagi. Ada-ada aja sih si Zoey.
"Kamu masukin ke tas abang kamu?"
"Abis kalo aku masukin ke tas aku papa pasti nggak ngijinin kan, ya aku nitip di tas abang" buset, demi bawa si Ten, Zoey sampe nekat. Tercengang saya.
"Ya ampun Zoey, kamu nggak boleh kayak gitu. Untung si Ten nggak mati pengap di tas abang kamu, kalo dia mati atau mabuk pas di pesawat tadi gimana ?" Kan kasain si Ten. Dia juga makhluk hidup yg butuh ruang dan udara yg cukup.
"Yillo ? Oh astaga ! Lo marahin kek kasih pengertian atau apa. Ini malah khawatir sama katak segala macem. Kamu sehat nggak sih?"
Kak Sojin ketimbang masalah katak aja sewotnya sampe kayak bocah gini, pake mukul-mukul tembok segala. Heran aja gue, kak Sojin jadi bawel amat semenjak anak gue balik ke korea.
"Kak udah dong. Anak gue kan udah minta maaf tadi. Lagipula Ten itu piaraan Zoey sejak satu tahun yg lalu. Wajar kalo dia nggak mau pisah sama kesayangannya"
"Iya tapi nggak dg masukin katak itu ke tas Zyan juga dong! Tuh liat abangnya ketakutan gitu. Lagipula darimana sih dia bisa punya sifat aneh kayak gitu, katak segala di piara" ya mana gue tau dia mewarisi sifat aneh siapa. Yg jelas bukan gue. Gen gue bagus semua pasti. Gue nggak mau seudzon sama istri gue tapi mungkin aja Zoey dapet gen dari keluarga Kim yg absurd-absurd gimana gitu. Tapi tetep !!! Gue terima apa adanya. Anak hasil investasi sperma gue nih, mana mungkin mau gue nistakan.
"Kak dia anak gue lhoh. Keponakan kakak juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...