🍃 🐼 🍃
Gue lagi nemenin Yi Chan berenang. Gue sama papi duduk di pinggiran kolam sambil ngobrol nggak jelas.
Tiba-tiba perut gue keram lagi.
"Akhh.." sakit banget.
Kenapa nih ?
"Pi, sa..kit !" gue meringis kesakitan sambil megang perut gue.
"Sayang kamu kenapa?" Papi udah panik banget.
"Akhh" sakit banget sumpah.
"CHANYEOL ?? CHAN ? CHANYEOL ??!" Papi teriak kenceng manggilin abang gue.
"Mama !!" Yi Chan langsung keluar dari kolam dan nyamperim gue begitu liat kakeknya panik.
"Kenapa sih pi, teri... YIAN ?!!" bang Chanyeol langsung lari nyamperin gue.
"Kita bawa adek kamu ke rumah sakit!"
Tanpa babibu Bang Chanyeol langsung gendong gue ala bridal style.
Gue kesakitan banget. Keram perutnya lebih sakit daripada pas di China kemarin.
Gue kenapa ?
"Ren, ambil kunci mobil aku di nakas!" Bang Chanyeol teriak begitu ketemu kak Irene di ruang tengah.
"Yi Chan kamu nyusul sama oma aja ! .. opa sama Uncle Chanyeol yg bawa mama kamu ! .. Kamu ganti baju dulu takut masuk angin! .. Mami urus Yi Chan !!" Berasa papi lagi bagi tugas ke anak TK, hahaha.. eh gue sakit. Aw !
Papi lari ke mobil dulun buat bukain pintu belakang.
"Ren mana kuncinya ? LAMA BANGET SIH ?!" Bang Chanyeol serem njir kalo panik. Istrinya aja di bentak gitu.
Gue dibawa ke rumah sakit. Setelah 20 menitan gue di periksa. Dokternya nggak pergi-pergi. Dia malah nanya gue baik-baik aja apa enggak.. ya enggak lah. Peak juga ni dokter ! Kalo gue baik kagak bakalan masuk sini! Elah. Canda.
Dokternya keluar sebentar buat ketemu keluarga gue. Abis itu dia masuk lagi.
"Sus obatnya!" Dokter merintahin suster buat ngasih obat ke gue. Dan ternyata susternya malah nyuntik gue.
Abis itu gue nggak sadar.
Tau-tau gue bangun udah di ruang rawat. Gue ngerasa tangan kanan gue berat buat di gerakain. Pas gue liat ternyata Yixing tidur sambil megangin tangan gue. Dia ada di sini ? 😢
Gue mengalihkan pandangan gue ke sekeliling ruangan. Gue liat Yi Chan tidur bareng opanya, papi gue. Sedangkan bang Chanyeol lagi nelfon di pojokan membelakangi gue.
"Iya mi, nggak papa. Adek masih belum sadar juga"
....
"Mami nggak usah khawatir, Yi Chan udah nggak nangis kok. Yixing juga udah sampe sini"
Gue ngeliat ke arah Yi Chan, matanya bengkak lagi. Belum juga kempes gara-gara kehilangan adeknya, eh udah di bengkakin lagi. Dia pasti nangis ngeliat gue kayak gini.
"Chanyeol juga nggak tau mi, tapi dokternya bilang kesempatan buat adek hamil lagi itu kecil mi. Aku nggak tau gimana caranya bilang sama Yian ataupun Yixing. Aku harus gimana ? Hiks.."
Gue denger bang Chanyeol nangis. Ada apa ?
-kesempatan buat adek hamil lagi itu kecil mi - maksudnya apa, bang Chanyeol bilang kayak gitu ?
"Mi... maafin Chanyeol yg maksa papi buat menyetujui operasi Yian" bang Chanyeol nangis.
Gue operasi ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...