Bagian 1 : 8. Dance Coach

1.7K 150 1
                                    

🍃 🐼 🍃

"Kita coba sekali lagi ya. Gerakan kalian harus bisa balance sama Musiknya. Oke ?" Itu suaranya Yixing yg lagi ngarahin traineenya.

"Eh kok ?" Ada laki-laki nyamperin gue yg lagi duduk dipojokan nungguin Yixing latihan.

"Lo siapa ?" Tanyanya.

"Ha ?"

"Lo nggak ikut latihan ? Lo trainee kan ?" tanyanya lagi.

"Lo nggak ikut latihan ? Lo trainee kan ?" tanyanya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Enggak. Gue nungguin temen kok" kata gue.

"Temen Lo siapa ? Gue Daniel, dance coach trainee. Gue kira Lo juga trainee"

"Bukan"

Ini si Daniel lumayan juga. Kalo temen-temen gue liat dia pasti pada langsung kecantol, elah. 🙄

"Eh Yi Lo udah selesai. Gue pikir Lo bakalan nggak dateng lagi" kata Daniel pas Yixing udah di depan gue.

"Gue cuma telat doang. Tadi gue ada urusan sebentar" kata Yixing sambil melotot ke arah gue.

Urusan sebentar itu jemput gue. Iya gue tau. Lo telat gara-gara gue, 😞 tapi matanya nggak usah melotot gitu ke gue. Nyebelin. 😑

"Daniel Gue balik duluan ya !!" Kata gue.

Gue sebel ke Yixing. Natapnya nggak ada selow-selow nya. Iya gue sadar gue alasan dia telat. Tapi siapa suruh dia mau jemput gue ke kampus. 😒

Gue cuma bisa ngedumel di sepanjang lorong gedung MNET. Tadinya gue seneng masuk kesini. Gue mikir bakalan bisa ketemu artis-artis Korsel. Eh.. nyatanya malah dapat apaan gue..

"Yi.. Lo kenapa sih keluar gitu aja?" Yixing nyusulin gue.

"Ya Lo kenapa pake melotot ke gue segala. Iya gue tau Lo telat gara-gara jemput gue kan ? Besok-besok nggak usah jemput gue kalo Lo ada jadwal lain" Gue udah kesel kan yaudah gue luapin aja ke dia.

"Yaampun Yi. Lo kenapa sih ? Kan gue yg mau jemput Elo tadi" katanya.

"Iya itu salah Lo berarti"

"Iya salah gue emang. Trus kenapa Lo langsung pergi gitu aja tadi di depan Daniel. Nggak sopan banget Lo"

"Bukannya nggak sopan. Gue tu sebel sama Lo Yi" Gue udah gedeg kan sama Yixing akhirnya gue ninggalin dia dan jalan duluan.

"Kok sebel sama gue sih ?" Dia ngejar gue lagi.

"Ya lo kenapa melotot ke gue pas ada Daniel tadi ? Lo mau bilang ke Daniel kalo gue ini alasan Lo telat hari ini?"

"Ya ampun Yi. Lo mikir apaan coba ? Gue kayak gitu bukan karena Lo bikin gue telat tapi karena Daniel nyoba deketin Lo"

"Daniel ?" Kok jadi malah Daniel sih ? Bukannya mereka tadi lagi bicarain soal keterlambatan Yixing ya. Kenapa malah ada pemikiran Daniel yg nyoba deketin gue, emang iya kah ? Kok gue nggak ngerasa gitu ya ?!

"Iya. Dia itu sama kayak gue. Dia asisten Dance Coach disini. Gue pelatih utamanya trus dia bawahan gue. Istilahnya sih gitu. Eh.. nggak penting. Yg penting Lo jangan deket-deket sama Daniel. Lo inget kan Lo istri gue dan..." Yixing megang pundak gue. "Gue nggak mau Lo suka sama dia. Oke ?" tanyanya.

Gue nggak tau mau ngomong apaan. Baper gue udah. Gue cuma nganggukin kepala gue.

Sampe di apartemen udah jam 8 malem sedangkan gue sama Yixing belum makan. Gue udah laper banget. Abis mandi gue langsung masak makan malem.

Gue makan malem sama Yixing. Suasananya agak awkward. Gue nggak tau harus ngomong apaan. Mana Yixing juga diem aja dari tadi. Gue paling nggak bisa nih kalo di diemin. Biasanya kalo di mobil gue suka pake headsett jadi gue nggak ngerasa sendiri.

"Yi//Yi" Gue sama Yixing barengan ngomongnya.

"Lo duluan aja Yi" kata Yixing.

"Besok gue ke kampusnya naik taxi aja Yi. Nggak enak sama temen-temen Lo Yi" kata gue. Tadi pas Yixing dateng sama gue, buat ngelatih anggota trainee, mereka pada natap gue nggak suka. Apalagi yg cewek-cewek, beuh natapnya nggak pake selow. Tapi gue kan istrinya ya jadi gue bodo amatlah.

"Gue baru mau bilang Yi. Besok gue ada deadline nyeleseiin kerjaan gue. Kemungkinan gue balik malem Yi. Tapi gue nggak setuju Lo naik taxi. Gue telfonin Chanyeol buat nganter Lo besok"

Yixing langsung ngambil ponselnya dan ngehubungin abang gue, Chanyeol.

.NEXT-







Waeyo ?

Masih excited kan sampai sini ?

Jan dilupain nge vote nya

Nggak susah kok ninggalin jejak keberadaan kalian, hehe...

Yg merasa ada dan suka sama cerita gue

Vote ya !!

🙌

Voment Juseo !

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang