Bagian 3 : 89. Talya Hamil

592 47 30
                                    

🍃 🐼 🍃

"Gimana ma?" Kak Sojin nanya ke mama Soveen setelah selesai meriksa Talya.

"Mama kok nggak jawab. Mama nggak sawan kan?!" Papa Taehyung kadang suka ceplas ceplos unfaedah emang.

 Mama nggak sawan kan?!" Papa Taehyung kadang suka ceplas ceplos unfaedah emang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hem..

"Hush mulut papa tu mbok ya di kondisikan kenapa sih. Ngawur. Istri papa tuh" kak Sojin kalo udah ketemu sama papa mamanya suka nggak kekontrol juga.

Keluarga Kim itu asik banget, mereka keluarga tapi berasa kayak temen main aja gitu. Nggak ada canggung sama sekali. Nggak berasa kayak anak, emak sama bapak. Semua kayak anak remaja hits jaman jigeum.

"Mama lagi nggak mau mempermasalahkan papa kamu sayang" ini nggak salah mama bilang gitu. Biasanya juga kayak anjing sama kucing. Saling bales menghina.

"Yillo ?"

"Iya mah" mama Soveen ngeliat ke arah gue.

"Selamat ya sayang. Kamu sebentar lagi bakalan jadi ayah"

"HA ??" Gue kaget.

Semuanya diem. Nggak ada yg ngomong. Sampe kak Sojin yg sadar duluan, "Mama nggak salah ngomong ma ? Jangan mentang-mentang mama dokter kandugan ya trus mama ngomong kalo Talya hamil. Mama jangan bercanda deh"

Gue, papa Yixing, papa Taehyung, bang Yi Chan bahkan Talya masih belum ada yg berkutik. Kita masih syok berjamaah.

"Siapa yg bercanda sih. Mama serius Sojin. Talya memang hamil kok"

"MAMA SERIUS MA ?" Kali ini bang Yi Chan yg nanya ke mama Soveen.

Oek oek oek.. Zyan yg lagi di gendong sama bang Yi Chan langsung nangis setelah dia nanya ke mama Soveen. Mana suaranya kenceng banget. Ya kaget lah Zyan nya.

"Duh duh duh.. siniin Zyannya. Nggak tega papa liat cucu papa nangis gini" papa Taehyung ngambil Zyan dari bang Yi Chan, "Udah kalian cerna kata-kata mama kalian deh.. papa mau main sama cucu papa aja.." papa Taehyung udah jalan keluar kamar gue.

"Sayang nanti kalo kamu gede jangan kayak mama, papa, sama om, tante kamu ya.. mereka udah kehilangan IQ nya"

Udah nggak penting dengerin ocehan papa Taehyung. As always nggak berfaedah juga.

"Mama Soveen serius ma ?" Kali ini gue yg memastikan ke mama Soveen.

"Iya Yillo. Kalo kalian masih nggak percaya kita bisa periksa ke rumah sakit sekarang!"

Gila aja. Udah jam berapa ini mau kerumah sakit. Bukannya tau Talya positif hamil, malah sakit iya. Dini hari mau kerumah sakit buat cek kehamilan. Ya bisa besok aja kali !

"Iya ma iya. Aku percaya. Sayang, kamu hamil sayang.. kamu hamil. Makasi ya.." gue meluk Talya.

Syukur banget gue bakalan jadi papa.

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang