🍃 🐼 🍃
"Yi kok mata lo masih bengkak sih?" Lisa ngomelin gue gara-gara mata bengkak.
Semalem gue nangis lagi pas Yixing tiba-tiba pergi tanpa pamit. Dia pasti masih marah sampe-sampe pergi gitu aja pas gue minta maaf ke dia.
"Nggak tau nih gue heran kok nggak kempes-kempes" gue bohong ke temen-temen. Nggak mungkin kan gue bilang ke mereka kalau gue nangis lagi. Bisa abis gue di bacotin sama Lisa.
"Ntar juga balik kayak semula lagi Yi" kata Jisoo.
"Udah ah. Makan kuy gue laper" Chaeyoung ngajakin makan.
Daripada mereka bahas mata gue yg bengkak ini mending ke kantin makan. Tadi pagi gue nggak sarapan soalnya kelas di majuin, jadi gue cuma nyiapin sarapan buat Yixing dan langsung ke kampus.
"Kuy lah" kata gue.
Abis ngampus gue langsung pulang. Gue nggak mau kena marah Yixing lagi gara-gara telat baliknya.
"Udah jam 7"
Kok dia belum pulang sih ? Biasanya jam 7 dia udah pulang kalo ngelatih dance.
Jam 8. Yixing masih belum pulang.
Jam 9. Belum pulang juga.
Jam 10. Nggak keliatan batang idungnya nongol.
Jam 11. Gue udah cape nunggunya.
Udah laper gue. Mau makan duluan, nanti kalo Yixing pulang gimana. Gue udah masakin makan malem. Niatnya gue mau minta maaf setelah makan malem.
Gue tungguin deh.
"Yi bangun. Pindah ke kamar lo sana!" Yixing udah pulang. Dia bangunin gue yg ketiduran di sofa nungguin dia.
Gue liat jam dinding udah jam 1 pagi.
"Lo baru pulang ?" Gue duduk dan nanya ke dia.
Dia jalan ke kamarnya tanpa jawab pertanyaan gue.
"Yi. Lo udah makan ? Gue udah masak buat Lo. Gue angetin ya ?" Gue ngikutin Yixing ke kamarnya.
"Gue udah makan" katanya.
Yah. Sia-sia gue masak banyak. Sia-sia gue nahan laper buat makan sama dia.
Gue dengan berat hati ninggalin kamar Yixing. Sedih hati gue. Serasa di cabik-cabik hati gue nih.
"Yi" Yixing meluk gue dari belakang pas gue buka pintu kamarnya.
Gue cuma diem aja. Entah gimana ceritanya air mata gue jatuh dengan sendirinya. Gue nangis. 😢
"Maafin gue ya?" Katanya.
Gue nangis kejer. Yixing makin erat meluk gue.😭
Lama gue nangis dan Yixing masih meluk gue dari belakang.
"Yi dengerin gue" Yixing balikin badan gue ngadep ke dia."Gue minta maaf. Gue udah diemin lo. Maafin gue" kata dia.
Gue nggak pengen jawab permintaan maaf Yixing. Yg gue pengen adalah meluk dia yg entahlah sejak kapan gue nyaman dengan pelukan dia.
Yixing bales pelukan gue.
Gue masih nangis di pelukan dia. Dia berulang kali ngecup kepala gue dan bilang maaf.
"Yi liat gue" gue diem aja.
"Yi liat ke gue" guenya masih betah meluk dia.
"Yian liat ke gue" dia ngangkat dagu gue buat ngeliat wajah dia.
"Hm ?" Mata gue masih berair.
"Gue minta maaf sama lo. Lo udah belajar kan buat ngertiin keadaan kita sekarang ?"
"Maaf" gue nunduk lagi.
Yixing nangkup wajah gue buat ngeliat muka dia.
Gue nggak tau kenapa tapi gue ngerasa nyaman natap manik mata Yixing. Semakin dalem gue natap dia semakin gue ngerasa gue nggak mau diginiin lagi sama Yixing.
Chup
Yixing nyium bibir gue lama. Gue menutup mata gue. Air mata gue jatuh. Tapi yg gue rasa, gue nggak sedih ataupun takut. Ada kebahagiaan tersendiri yg gue rasain.
Lama kelamaan ciuman Yixing semakin dalam dan nuntut gue buat ngebales ciuman dia.
Finally for the first time gue ngelakuin kewajiban gue sebagai seorang istri.
.NEXT-
Follow akun gue ya
Happy Reading !
🙌
Kasih bintangnya boleh la !!
Voment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...