Bagian 1 : 13. Yian Zhang

2K 146 7
                                    

🍃 🐼 🍃

"Chan papi nggak jadi pulang besok ya ?" Gue lagi nemuin Chanyeol di kantornya.

"Papi masih butuh observasi obat-obatan. Kanker paru-parunya udah agak parah"

"Sejak kapan papi sakit Chan ?"

"Papi udah lama sakitnya. Gue taunya sejak SMA tapi papi rajin berobat jadinya nggak kenapa-kenapa. Cuma akhir-akhir ini tu papi suka sesak nafas gitu tiba-tiba"

"Tapi papi baik-baik aja kan Chan ?"

"Yi please deh. Kalo papi baik-baik aja dia pasti nggak akan pergi ke China buat berobat. Papi butuh pengobatan intensif sebenernya, tapi ya gitu papi bersikeras buat nggak operasi takut Yian tau keadaan papi yg sebenarnya".

 Papi butuh pengobatan intensif sebenernya, tapi ya gitu papi bersikeras buat nggak operasi takut Yian tau keadaan papi yg sebenarnya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maksud lo?"

"Yian itu deket banget sama papi. Dia bahkan nggak bisa jauh dari papi. Papi itu selalu manjain Yian dari kecil. Yian pun deket banget sama papi. Melebihi gue deket sama papi sebagai sesama lelaki"

"Adek lo pasti sedih banget kalo tau ini"

"Makanya papi nggak mau Yian tau. Gue harap lo juga nggak usah ngasih tau Yian. Gue yakin papi pasti sembuh kok"

"Iya Chan. Gue nggak akan bikin Yian sedih"

Nggak lama ponsel gue bunyi. Bang Suho nelfon gue buat segera ke kantor.

Gue seminggu ini sibuk nyiapin comebacknya salah satu artis SM Entertainment.

Seminggu lalu Joy yg nyelesein kerjaan gue. Dan sekarang gue yg harus ngurusin sisanya.

Malem ini comeback dimulai jam 7 malem dan bakalan di siarkan secara Live. Gue tentu aja dapet undangan khusus buat dateng ke acara itu.

"Bang gue jemput Yian dulu ya" pamit gue ke bang Suho.

"Lo dateng kan acara ntar malem?"

"Gue dateng kok bang" kata gue ninggalin bang Suho.

Gue jemput Yian di kampusnya. Semenjak kejadian Yian di pukuli sama 4 laki-laki brengsek itu, temen-temen Yian selalu nemenin dia sampe gue atau Chanyeol jemput Yian.

"Tumben cepet jemputnya?" Yian nanya ke gue. Kita lagi di mobil perjalan pulang ke apartemen.

"Malem ini ada comebacknya salah satu artis SM. Lo temenin gue ya" kata gue. Nggak mungkinlah gue ninggalin Yian sendiri di apartemen. Gue juga nggak mungkin ninggalin dia sama Chanyeol. Soal nya Chanyeol juga di undang ke acara itu.

Sampai di apartemen udah jam 6. Gue langsung nyuruh Yian buat siap-siap. Jam 7 malem Yian masih di dalem kamarnya. Entahlah... cewek emang suka lama kalo dandan. Gue memaklumi itu.

Setelah sejam lebih gue nungguin Yian dandan. Kita berangkat ke acara comeback. Yian tampil sederhana tapi dia mata gue dia keliatan cantik banget.

 Yian tampil sederhana tapi dia mata gue dia keliatan cantik banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah.. siapa dia ?"

"Bukannya itu cewek yg waktu itu dateng pas latihan ya?"

"Cantik ya?"

"Lay bener-bener pinter nyari pacar"

"Ih apaan sih. Orang nggak cocok gitu"

"Iya. Nggak pantes buat Lay"

"Norak tauk"

"Dia serasi ya sama Lay"

"Enggak pantes sama sekali"

"Wah cantiknya"

Gue bisa denger orang-orang ngomongin Yian. Dari tadi Yian megangin lengan jas gue kayak pengen dia robek. Gue tau dia pasti kesel sama mereka. Gue juga nggak tau kenapa orang-orang pada ngeliatin gue sama Yian. Padahal acara-acara sebelumnya mereka biasa aja ke gue.

Comeback kali ini spesial. Gue ngerjain 6 lagu dari 10 lagu yg di jadiin best song comeback musim ini. Bang Lee Soo Man minta gue ngasih speech di depan. Tapi karena gue datengnya telat jadinya gue sambutannya setelah lagu pembuka.

"Thanks for everyone who believe me! Terima kasih juga untuk semua rekan bisnis yg setia mensponsori acara-acara SM Entertainment. Saya tidak akan bicara banyak. Saya hanya berharap kalian semua bisa menikmati dan bersuka cita dengan lagu-lagu kami. Semoga kalian dapat menjiwai setiap bait lagu dan musik yg kami produksi. Ah.. saya hampir lupa. Terima kasih juga saya ucapkan kepada teman-teman saya Exo.zz yg sudah merelakan waktunya untuk datang ke acara ini dan... terakhir ucapan terima kasih saya tujukan untuk istri saya, Yian Zhang".

 terakhir ucapan terima kasih saya tujukan untuk istri saya, Yian Zhang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang bertepuk tangan.

Gue turun panggung dan jalan ke arah Yian. Yian terus senyum ngeliat ke arah gue. Gue langsung meluk Yian pas udah di depannya. Yian kaget. Dia pasti malu soalnya dia mukulin punggung gue beberapa kali.

Semua orang natap kearah gue sama Yian.

Barengan gue meluk Yian, artis SM nyanyiin lagu gue 'I Need You'. Gue nggak perlu khawatir bakalan ada berita tentang gue sama Yian. Acara ini cuma akan nyorot comebacknya artis SM jadi gue sama Yian bisa aman.

Welcome honey !

Sekarang nama Lo, Yian Zhang.

Semua orang udah tau Lo Yi. Lo istri gue.

.NEXT-










🙌
Lesung pipinya Yixing
Alamak bikin degeun" Author aja

Manis kan ?
Kamu suka juga nggak sih ?

Jangan dilupain bintang nya

Votment Juseo !

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang