🍃 🐼 🍃
"Kantin kuy!"
"Kuy. Gue laper geula!"
"Oke"
Gue, Jimin sama bang Seokjin mau ke kantin. Nyari mangsa eh.. nyari makan maksudnya.
Jimin sama bang Seokjin ini best friend gue kalo di sekolah.
Gue udah kenal Jimin dari jaman smp jadi gue deket sama tu anak bantet.
Kalo bang Seokjin gue kenal pas masuk ke sini, awalnya dia sokap baget sama gue. Awalnya juga gue ilfeel gitu tapi lama-lama asik juga anaknya.
"Kak Yillo"
Yaelah dia lagi ?
Nggak bisa apa hidup gue sehari aja tenang tanpa tu bocah satu.
Siapa lagi kalo bukan Kara. Adek kelas gue yg paling gue hindarin. Kenapa ? Ganjen bet sama gue. Suka sama gue tapi guenya kagak.
"Noh noh degem lo nongol. Baru aja mau gue tanyain sama lo"
"Brisik lo Jim" 😑😑
"Kak Yillo aku bawain makan siang buat kakak. Di makan ya ?! Itu bunda yg masak lhoh dijamin enak kok"
"Hm 😑" gue aslian ramah sama siapapun tapi enggak sama bocah gila satu ini.
Kara ngejar-ngejar gue. Hampir tiap hari bilang 'aku suka sama kakak'. Malesin ! Bikin hidup gue nggak tenang. Kalo dia itu cowok udah gue gibeng dari dulu !
"Ngpain sih lo ngasih makanan muluk ke Yillo. Lo tau kan Yillo nggak pernah makan bekal dari lo. Masih aja lo ngasih"-bang Seokjin.
"Udah nggak papa. Ntar gue yg makan lo tenang aja. Makasi ya Ra" -Jimin.
Kalo makan aja lo gercep Jim. Taik.
"Nggak papa Kak Jin, aku ikhlas kok. Yg penting kak Yillo tau aku yg bawain dia makan siang. Hehe" kan kan gila ni anak.
"Yaudah sana pergi. Udah di terima bekal lo sama si Yillo" bagus bang. Lo emang temen gue. Usir dia biar gue bisa tenang menikmati makan siang gue.
"Iya iya. Aku pergi ya kak Yilo. Aku suka kak Yillo"
Noh sarap kan anak orang. Gila !
"Gue nggak suka lo😑"
"Jangan lempeng-lempeng sama anak orang. Kesian. Nih dia udah bawain lo bekal, makan !"-Jimin.
"Ogah. Gue makan jajangmyeon aje. Kalo lo mau makan. Makan aja!"
Biasa juga gini. Jimin yg selalu makan bekal dari Kara. Guemah ogah ye. Ntar dikira ngasih harapan lagi. Yg penting gue nggak pernah ngasih harapan buat dia.
Setelah putus dari Calya gue belum mau pacaran lagi. Bukannya gue belum move on ya. Gue cuma mau fokus sama hobi gue. Ngedance 🤗.
Papa sempet daftarin gue ke SM Entertaiment punyanya uncle Suho. Tapi guenya nggak maulah. Ntar di kira gue nyogok lagi. Kan kalo gue masuk sana udah pasti gue keterima. 😎😋
Setelah gue nolak tawaran SM, malah banyak agensi nawarin gue gabung ke agensi mereka. YG-JYP-Big Hit. Nah yg terakhir ini gue rada excited. Mereka datengin gue secara langsung. Serasa dibutuhkan banget nggak sih gue. 😎 hahaha.. papa sih nggak ngelarang gue mau milih agensi mana. Jadi gue putusin buat trainee di Big Hit. Mereka bukan hanya nerbitin gue tapi menghargai gue kayak keluarga sejauh ini. Dan papa seneng banget tau kalo gue cukup berkembang di agensi kecil.
"Llo ? Abang lo kapan nikahnya ? Bokap gue tadi pagi sempet ngomongin abang lo" -Seokjin.
"Ngomongin apa bokap lo ?"
"Setau gue abang lo minta bokap gue ngurus link apa gitu. Secara abang lo kan mempekerjakan bokap gue sekarang"
Iya. Bokapnya bang Seokjin itu Kim Namjoon. Uncle Joon kerja jadi teknisi ahli komputer dan jaringan. Papa sengaja mempekerjakan uncle Suga, Uncle Jeyhop sama Uncle Joon buat back.up pekerjaan abang gue. Bisnis abang gue maju pesat dan musuh yg pengen ngehancurin bisnis abang gue cukup banyak juga.
Abang gue tu sebenernya sukanya di musik tapi nggak tau kenapa dia malah banting stir ngelanjutin bisnis papa.
"Iya. Bagian informasi perusahaan abang gue hampir di hack orang kemarin"
"Trus abang lo sibuk banget ye kayaknya. Gue kasian sama doi. Sampe sekarang nggak kawin-kawin"-Jimin.
Plak.
"Lo pikir kucing, kawin. Nikah dulu lah baru kawin" -bang Seokjin.
"Iya itu maksud gue"-Jimin.
"Mulut lo ya Jim. Minta gue jahit ha?!"
"Napa lo nyolot njing! Gue kan becandaan doang Llo"-Jimin.
"Becanda lo nggak lucu!"😒
Gue berdiri, mau mesen makanan.
Brak.
"Eh..ss..sorry kak" lah anjir gue ditabrak. Nggak punya mata lo ?
Baju gue jadi kotor kan. Sialan.
"Lo nggak liat ada gue. Mata lo kemana njir ..."
"Kak Yillo ma..maaf kak"
"Udah. Udah. Nggak papa. Lo pesen aja lagi sana. Ntar gue yg bayar"
Lah kenapa gue malah ngomong gitu ? Kan dia yg nabrak gue. Kenapa gue yg mau bayarin dia ?
"Nn..nggak usah kak. Aku yg salah.. tadi aku ke sandung kak. Maaf" dia bersihin baju gue tapi gue tolak.
Siapa sih ni cewek? Gue kayak pernah liat dia tapi di mana ?
"Nggak usah. Gue bisa sendiri" gue ngeliat Jimin. "Jim lo pesenin lagi makanan ni cewek gue mau ke kamar mandi bersihin ini" abis itu gue cabut.
Aneh gue. Kenapa gue marah-marah sama tu cewek ? Trus kenapa gue malah mau bayarin makanan dia juga ?
Siapa sih tu cewek ?
Kayak nggak asing banget dah.
Ah bodo. Paling adik kelas doang.
"Kak?"
Hah ?
"Kenapa ?" Gue baru aja keluar kamar mandi tapi ada cewek yg nabrak gue tadi.
"Gue mau minta maaf kak. Maaf ya udah bikin baju kakak kotor"
"Yaudah iya gue maafin. Nggak usah ribet kayak gini lah. Gue nggak papa. Makanan lo udah di gantiin temen gue belum ?"
"Uu..udah kok kak. Makasi ya. Sekali lagi maaf"
"Iya" gue pergi ninggalin tu cewek. Mau ngapain lagi emang ? Toh masalah kita udah selesai. Gue udah nggak ada urusan lagi sama dia.
Eh ?
"Nama lo sapa ?"
"Ha ?" Kok kaget gitu. Gue kan cuma nanya nama lo.
"Aku Sora kak"
Aku ?
Sokap lo sama gue ?
Dih.
"Hm"
Gue langsung balik ke kelas. Nemuin 2 curut, eh taunya lagi pada main ML (Mobile Legend) emang masih jaman ya ?
.NEXT-
🙏
Voment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
KurzgeschichtenKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...