Zhang Yi Chan POV
🍃 🐼 🍃
Guanlin is calling you !
"Lo pasti nggak bakalan percaya sama apa yg bakalan gue bilang ke elo bang"
"Apaan ? Gue sibuk. Gue ada meeting sekarang. Nanti aja. Gue tutup ya"
"Bang.. bang tunggu. Ini tentang Talya!"
Deg.
"Talya ?"
"Iya bang. Gue ketemu orang yg mirip sama Talya, tapi gue nggak yakin"
Apa bener dia Talya ? Gue harus cek sendiri !
"Lo dimana sekarang ?"
"Di daerah.. "
"Gue kesana. Lo awasin dia".Gue lacak gps Guanlin aja.
.tut.
Setelahnya gue minta sekretaris gue ngatur penerbangan ke China.
"Bilang ke Sojin saya ada bisnis ke China, saya nggak sempet ngabarin dia sekarang"
"Baik pak"
Gue yakin kalo keluarga gue, bahkan Yillo sampe tau kabar ini, bisa kalab lagi mereka. Belum tentu juga yg di liat Guanlin itu Talya. Gue akan memastikan pake mata kepala gue sendiri !
Tanpa ngasih tau siapapun gue ke China nyamperin Guanlin yg katanya ketemu sama Talya.
"Bang Yi Chan ?" Gue nemuin Guanlin di restauran milik istrinya.
"Gimana kabar lo lin ?"
"Baik bang. Eh ini.. ini alamat yg gue dapet setelah ngikutin dia. Dia beneran mirip sama Talya bang. Tapi.."
Tapi apa ?
"Dia nggak ngenalin gue bang"
Apa ? Maksud lo gimana ?
Gue nggak bisa di giniin. Gue langsung nyeret Guanlin nemuin perempuan yg mirip sama Talya itu.
Guanlin bawa gue ke sebuah perkampungan kecil, dan nggak banyak fasilitas tersedia di sini. Bahkan tempatnya lumayan jauh dari kota. Sekitar dua jam dari kota.
Kita langsung menuju ke rumahnya. Rumahnya kecil dan nggak ada apa-apanya di bandingkan dg rumah gue di Korea. Ini bener-bener mengenaskan.
Seorang perempuan keluar dari rumah itu. Dia pake daster biasa. Penampilannya kayak orang desa. Beda jauh dari Talya yg gue kenal selalu pake baju yg bermerek. Sekarang dia keliatan sama sekali bukan Talya tapi, wajahnya mirip banget.
Perempuan itu nyapu halaman rumah yg nggak terlalu luas. Bener-bener bukan kebiasaan Talya hidup sederhana kayak gitu.
Nggak mau lama-lama gue langsung turun dari mobil dan nyamperin perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...