🍃 🐼 🍃
Semaleman kita semua nggak nemuin solusi buat masalah kehamilannya Reyna.
Itu anak gue apa bukan ?
Luge yakin itu anak gue. Tapi guenya nggak yakin kalo gue ngelakuin itu sampe bikin Reyna hamil 😢
"Pa, papa yg nganterin aku sekolah kan ?" Yi Chan minta anter sekolah.
Anak gue udah kelas 1 smp.Yi Chan itu cerdas anaknya. Dia locat setahun ikut kelas akselerasi. Itu yg bikin gue bangga punya anak kayak dia. Selain itu prestasinya juga banyak.
"Iya sayang, tapi sarapan kamu di abisin dulu ya!"
Yi Chan ngangguk. Ganteng anak gue mah.
Abis sarapan gue nganter Yi Chan ke sekolahnya. Trus gue berangkat ke kantor.
"Lay ?"
"Baek ? Masuk !" Baekhyun ke kantor gue. Gue yg minta sih.
"Gimana keputusan lo ?"
Gue udah cerita ke semua temen-temen gue. Mereka pada usahain buat ngumpul di rumah gue ntar malem. Tapi gue minta Baekhyun buat ketemu gue terlebih dulu.
Tok tok..
"Luge ? Lo kesini juga ?" Tanya Baekhyun.
"Iya Baek, gimana kabar anak lo ? Udah sehat ?"
Lah anak Baekhyun kenape ?
"Baekyeon kenapa Baek ?"
Gue terlalu sibuk sama karir dan keluarga gue sampe anak Baekhyun sakit gue nggak tau. Temen macam apa gue ? Dia susah gue nggak ada, giliran gue susah dianya langsung ada buat gue.
"Cuma demam biasa, Taeyeon kecapean trus sakit, nular deh ke anak gue"
Iya, Baekhyun nikahin artis gue Kim Taeyeon. Nggak nyangka juga sih abis Luhan nikahan, Baekhyun nikahin Taeyeon. Mereka punya anak satu namanya Byun Baekyeon tapi biasa di panggil Baeky sih.
"Tapi anak lo nggak papa kan ? Dia masih balita kasian kalo sakit" kata gue.
"Syukurnya sih mommynya nggak banyak kerjaan jadi gue rada tenang. Baeky udah nggak papa. Eh udah, kita balik ke elo Lay. Jadi gimana ?"
"Lay ?" Kak Luhan manggil gue. Kayaknya nanya gimana keputusan gue juga deh. 🤔
"Iya Ge" gue sempet diem buat mikir.
"Gue tetep pada pendirian gue Ge, Baek. Gue nggak mau pisah sama Yian. Gue nggak akan menceraikan dia dan nikahin Reyna. Gue mau keluarga gue tetep utuh. Gue nggak akan niggalin Yian, Yi Chan sama calon adeknya!!"
"Ha ?" - "Apa?" Luge sama Baekhyun kaget gitu sih. Pada kenapa ?
"Yian hamil Lay ?" Tanya Baekhyun kaget.
Gue ngangguk aja.
"Gila lo ! Bener-bener hebat lo, bisa langsung dapet dua anak sekaligus"
Plak.
"Jaga omongan lo Baek !"
Luge mukul Baekhyun. Emang omongannya kagak bisa di jaga.
😑"Lah bener"
Plak.
Kali ini gue yg nge geplak kepalanya Baekhyun.
Butuh gue lakban mulut lo Baek ?!
Maksud lo apa dapet dua anak sekaligus ? Lo pikir gue mau punya anak dari Reyna ? Gue mampusin mau lo, Baek ?! 😒
"Kita kesini buat nyari solusi bukan nambah anak!" Kata Luge.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...