🍃 🐼 🍃
Bruk.
Yixing pingsan.
Gue nggak bisa langsung lari buat nolongin dia. Gue harus ngerangkak. Sekilas gue nyalahin dia yg pingsan di saat gue kayak gini. Disisi lain gue nyalahin dia juga, kenapa dia ngebuat gue sampe sakit banget kayak gini.
Gue manggil nama Yixing berulang kali tapi dia nggak bangun juga.
Gue jalan sendiri ke kamar ngambil ponsel gue. Kenapa tadi nggak gue bawa sih ponselnya.
"Aw sakit banget!!"
Sumpah ini sakit banget. Anjir !!
Gue ke kamar sambil meringis terus nahan sakit.
Gue panik banget. Yixing nggak bangun juga. Gue nelfon bang Chanyeol. Gue balik nyamperin Yixing yg pingsan di lantai dapur.
"Yi bangun ! Yi bangun!!" Gue udah panik banget.
Nggak lama bang Chan dateng sama papi mami gue. Yixing di bawa kerumah sakit. Setelah sampe dirumah sakit bang Chanyeol minjemin kursi roda buat gue. Dia tau gue nggak bisa jalan.
"Udah dek tenangin diri lo" kata bang Chan.
"Bang, Yixing nggak kenapa-kenapa kan?" Gue dari tadi nunggu di depan pintu IGD.
"Dia pasti baik-baik aja dek" kata bang Chan lagi.
"Adek nggak papa kan ? Kok tadi adek nggak bisa jalan kenapa ?" Ini papi yg nanya ke gue.
Gue musti jawab apa ?
Malulah gue. Masak gue mau jawab abis ML sama Yixing. Bisa dimarahin sama papi gue kalo papi tau gue baru nglakuin itu semalem. Hah.. gue jawab apaan ??
"Anu pi " gue bingung ngomongnya.
"Papi kayak nggak tau aja sih. Adek abis naena sama menantu papi tuh" bang Chanyeol kalo ngomong suka ngasal. TAPI BENER.
"Adek ??" Papi langsung melotot nggak percaya.
"Maaf pi " kata gue.
"YIAN !!" suara mamanya Yixing.
"Yian gimana keadaan Yixing ?" Papa nanya ke gue.
Ini gue juga nggak bisa jawab. Gue juga belum tau keadaan Yixing.
"Dia masih di dalam ma" kata gue.
"Pa.. Yixing pa" mama udah mulai nangis. Mama meluk papa dan keliatan panik banget. Iya lah anak satu-satunya lagi di dalem IGD siapa yg nggak terpukul kan. Pagi-pagi udah di kasih kabar kalo anaknya masuk rumah sakit. Ibu mana yg nggak syok.
Gue makin panik aja. Dokternya lama banget. Mami langsung meluk gue.
"Eh.. Yian kok pake kursi roda sayang. Kamu kenapa ?" Mama baru sadar kalo gue daritadi duduk di kursi roda.
"Hah ?"
"Yian lagi sakit tante, kakinya. Jadi dia nggak bisa jalan" bang Chanyeol jadi penyelamat gue hari ini.
Bang Chanyeol!!! Adek sayang sama abang deh. 😢
"Yian kok nggak ngasih tau mama kalo sakit juga ?"
"Aku nggak papa ma. Besok juga sembuh kok" kata gue.
Dokternya keluar.
Bang Chanyeol langsug dorong gue mendekat.
Kata dokternya Yixing kecapean. Sama ada penyumbatan darah di kepalanya. Gue langsung nangis denger penjelasan dari dokter tadi.
Papa nandatanganin formulir persetujuan operasi.
Dokter langsung ngambil tindakan operasi setelahnya.
2 jam abis operasi Yixing udah dipindahin keruang rawatnya.
Gue langsung meluk dia. Walaupun dia belum sadar tapi gue tetep ngomong sama dia. Minta dia buat cepet bangun sama jangan sakit lagi.
"Biarin Yixing istirahat dek" bang Chanyeol narik kursi roda gue buat agak menjauh.
Setelahnya mama sama papanya Yixing ngeliat kondisi Yixing.
Gue dari jauh terus nangis. Bang Chanyeol meluk gue terus. Di saat kayak gini dialah orang yg selalu ada buat gue setelah papi.
"Adek jangan nangis terus. Suami kamu nggak bakalan kenapa-napa" papi nenangin gue.
"Elo sih dek" kata bang Chan.
Gue noleh ke dia " kok gue?"
Kok jadi gue ? Gimana bisa ? Emang gue salah apa ?
"Iya. Lo naenanya kelamaan tuh. Yixing sampe nggak kuat gitu"
Kata-kata bang Chanyeol sukses buat gue melayangkan pukulan ke dada bidangnya.
"Aw ! Sakit dek !" Bang Chanyeol teriak kayak bocah.
"Abang tu kalo punya mulut dijaga napa ?!!" Kata gue.
"Tapi bener kan ? Adek tu pi dia main kasar sama Yixing sampe Yixing tumbang" bang Chanyeol ngebisikin papi tapi gue masih bisa denger.
"Abang sialan!!" Kata gue.
Gue terus mengumpati abang gue.
"Hehehe" bang Chanyeol cuma ketawa-ketawa terus. Ngeselin banget nggak sih punya abang kayak dia.
"Udah-udah berantemnya nanti lagi. Adek udah nggak papa kan ? Masih sakit ?" Mami nanya ke gue.
Mami tu selalu jadi penengah antara gue sama bang Chanyeol.
"Masih mi" kata gue.
"Nggak papa. Itu sembuh sendiri kok nanti" kata mami lagi. Iya deh gue percaya. Kan mami udah pernah juga. Haha...
"Itu lama sembuhnya lho dek "
bang Chanyeol minta gue gaplok pake apaan bang ???
Dia mah jailnya kagak pernah berenti. Heran gue.
.NEXT-
🙌
Thank you
Please
Voment Juseo !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...