🍃 🐼 🍃
Baru sehari Yian sehat dia udah merengek ke gue buat keluar rumah. Katanya bosen di rumah muluk. Jadilah gue ngajak dia buat jemput Yi Chan latihan skateboard.
Biasanya Yi Chan bawa motor dia, tapi hari ini nggak tau kenapa motor dia nggak mau nyala. Alhasih gue yg antar jemput dia.
Tadi sebelum berangkat Yillo mau gue beliin buah. Jadi disinilah gue, lagi milih buah-buahan yg dijual di pinggir jalan, "Ini manis tidak ahjuma ?"
Cieeett !!! Brak !! ----
"MAMAAAAAAAAAA" Yi Chan teriak histeris neriakin mamanya. Gue nengok,
SYOK GILA
Gue lari ke tengah jalan nyamperin Yian.
Gue liat Yian tersenyum manis dg banyak darah di sekujur tubuhnya.
Yian baru aja ketabrak mobil karena menyelamatkan balita yg tiba-tiba jalan ke tengah jalan.
"Sayang!" Gue panik.
"Mama.. mama... bangun !!" Yi Chan menggoyangkan badan Yian.
"Yian sayang, bangun sayang!" Gue teriak kenceng ketika Yian menutup matanya.
"Tolong panggil ambulance!!"
"Mama.. bangun maa... mama.."
"Yi, sayang !!!" Gue teriak sekenceng mungkin. Masa bodo sama yg ngerumunin kita.
"Ma... mama"
"Sayang kamu nggak boleh ninggalin aku sama anak-anak. Sayang bangun !!!"
"Mama bangun !!"
"Sayang !!!"
"Mama!!!"
Nggak lama ambulance dateng. Yian di bawa ke rumah sakit. Sampe di rumah sakit Yian langsung ditanganin.
Sepuluh menit. Dokter keluar.
"Dokter gimana keadaan istri saya ?"
"Maaf pak Yixing, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi Tuhan lebih sayang pada istri anda"
Apa ?
Dunia gue runtuh !!
"YIAN !!" Gue langsung lari nerobos ruangan operasi.
"MAMA" Yi Chan udah nangis nggak karuan.
Gue liat wajah Yian pucet banget. GUE SYOK.
Nggak ini nggak mungkin. Yian cuma tidur aja. Tidur pucet kan biasa kalo abis sakit.
Tapi dia tetep cantik. Dia tidur sambil senyum. Itu yg selalu gue liat setiap malam. Yian yg tidur setelah tersenyum manis kearah gue.
BUKAN.
Tapi apa sekarang ?
Kenapa tubuhnya kaku ?
Bukanknya dia cuma tidur ?
Kenapa nggak bangun ?
"Yian ?" Lirih gue masih nyoba bangunin dia, "Yian sayang bangun yuk ! Kamu dari tadi tidur terus" 5 menitan gue nyoba bangunin Yian.
"MAMA Hiks.. bangun.. jangan tinggalin Yi Chan ma" Yi Chan nangis kejer sambil megangin tangan Yian.
"Sayang ini nggak lucu ya. Kamu cuma tidur kan ?" Gue masih mencoba ngebangunin istri gue.
"Sus ini obat biusnya emang lama gini ya ?" Gue nanya ke susternya.
"Maaf pak tapi istri anda sudah tidak ada"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...