🍃 🐼 🍃
Lama-lama risih juga gue. Seminggu ini Sohna pasti nungguin gue kelar kuliah. Bahkan dia tau semua jadwal kuliah terakhir gue.
Hari ini kayak biasanya dia udah duduk nyantai di kursi depan kelas gue.
"Hari ini gue cuma punya waktu 30 menit. Gece !"
Bodo amat sama yg namanya etika. Gue nggak pernah tuh bersikap manis sama dia. Gue bahkan selalu nunjukkin ketidaksukaan gue sama dia tapi dia tetep aja bersikap sok cuek depan gue.
Ya bagus kalo dia cuek sama gue. Gue malah seneng. Tapi kadang Sohna itu suka bikin gue kesel sendiri. Kadang kalo latihan sering pura-pura jatuh, katanya kakinya sakit. Pas gue bawa ke dokter, katanya nggak papa.
"Yaudah. Lo hafalin gerakan yg gue buat. Besok kita combine sama dance dari pelatih gue!"
Jadi sebenernya Sohna itu punya pelatih dance. Secara dia kan emang suka banget sama dance dan ini emang impian dia. Cuma ya kasian aja, impian dia harus sedikit terhambat sama penyakitnya. Kata dosen Kang, setelah operasi Sohna udah nggak boleh nge-dance lagi takut kakinya kenapa-kenapa. Mingkin itu juga yg jadi alasan Sohna nggak pernah mau di operasi.
Gue akuin Sohna emang talented kalo nge dance, papanya kan emang pelatih dance dulunya. Sayangnya dia itu ambisius sama impiannya, sampe kakinya butuh penanganan aja dia nggak mau mikirin.
"Hm" gue cuma jawab sekenanya.
Gue nggak mau terlalu dalam ngasihanin dia. Dia bisa ngelunjak kalo tau gue kasian sama dia. Bisa jadi kesempatan dia dong kalo gue baikin dia muluk. Ogah ! Nggak mau gue !!
Hari ini gue balik kantor jam 9. Gue mutusin buat ikutan nongkrong sama temen-temen gue. Udah lama juga gue nggak main sama mereka.
"Kenapa muka lo kusut amat?" -Jaemin langsung nanya ke gue.
Gue baru nyampe di cafe biasa tempat kita nongkrong. Dan kalo kalian mau tau, sengaja atau nggak sengaja cafe yg jadi tempat nongkrong gue itu salah satu cafe punya nyokap gue yg di kelola sama Aunty Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...