😇😇
.
.
.
Yuk baca chapter barunya
Marriage Life
.
.
.🍃 🐼 🍃
"Bang Chanyeol dimana ?"
"Gue di kantor dek, kenapa ?"
"Udah liat koran pagi ?"
"Udah. Trus ?"
"Trus gimana ?"
"Ya nggak gimana-gimana"
"Saham papi ?" Gue tau dari kak Luhan kalo berita tentang Yixing yg di muat di surat kabar pagi ini bisa bikin saham perusahaan papi anjlok.
"Baekhyun udah ngasih tau kemungkinan nya. Papi juga lagi sama gue sekarang. Lo tenang aja ! Kita bakalan kehilangan investor besar tapi gue rasa kita masih bisa nanganin itu.. "
"Bang gimana keadaan papi ?dia baik-baik aja kan ?" Gue motong omongan bang Chanyeol.
Gue khawatir sama papi.
Gue takut papi syok atau nggak siap dg semua kemungkinan yg bisa bikin kerja keras papi bangun perusahaan itu hancur. Gue nggak mau itu terjadi 😭.
"Papi sibuk nelfonin orang dek. Eh udah dulu ya. Suami lo udah sampe sini"
.tut.
Gue bener-bener syok banget pas di kasih tau kak Irene kalo Yixing masuk koran. Gue nggak nyangka Reyna serius sama ancemannya. Gila tu perempuan. Segitu niatnya mau ngerebut suami gue.
"Dek lo kenapa ?"
"Ah.. nggak papa kak" kaget gue.
Kak Irene ngagetin aja. Gue kan lagi ngebayangin Reyna yg pengen gue bejek-bejek sampe jadi bubur.
"Telfon siapa ?"
"Bang Chanyeol, kak. Em..Mami mana?"
"Oh. Mami lagi nemenin Seulgi sama Loey makan. Kamu makan juga gih ! Jangan stres nggak baik buat kehamilan kamu. Yuk !!" kak Irene ngajak gue makan siang.
Gue makan siang abis itu jemput Yi Chan ke sekolahnya.
"Sayang ??"
"Mama ?!" Yi Chan nyamperin gue yg udah nunggu di depan sekolahnya.
"Kenapa muka kamu ditekuk gitu ?"
Yi Chan kenapa ?
"Ma.. hiks" Yi Chan tiba-tiba meluk gue dan nangis.
"Eh..eh.. kenapa sayang ? Kenapa kamu nangis ?"
"Mama hiks.. papa kok masuk koran ? Kenapa papa diberitakan jelek ma.. hiks"
Hah ? Gimana bisa Yi Chan udah tau ?
Siapa yg ngasih tau dia ?
"Kita ke mobil dulu yuk!" gue ngajak Yi Chan masuk ke mobil.
"Ma?"
Gue nggak mau ngatain anak gue cengeng tapi akhir-akhir ini, anak gue ini emang banyak nangis, karena gue sama papanya 😓.
"Iya sayang. Dengerin mama ! Lihat mama sayang ! Kamu anak laki-laki ! jangan cengeng ! Lihat mama Yi Chan !" Gue ngarahin anak gue buat natap gue. Dia dari tadi nahan tangis pas masuk mobil.
"Kamu tau berita tentang papa ?"
Yi Chan ngangguk.
"Kamu baca beritanya ?"
Yi Chan ngangguk lagi.
"Dengerin mama ! Mau berita itu bener atau enggak, mama sama papa nggak akan pernah ninggalin kamu. Nggak ada yg bakalan misahin kamu mama sama papa. Kamu mengerti ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...