🍃 🐼 🍃
Gue ngeliatin ke arah Yian terus. Dalam hati gue bangga sama dia. Meskipun sifat dia manja dan drama banget, masih banyak sisi kekanak-kanakkannya, tapi dia juga bisa ngambil keputusan yg bener.
"Kenapa sih ngeliatin muluk ? Risih ni guenya" kata Yian.
Kita lagi di perjalanan pulang.
Yian nyabut gugatannya ke Irene demi Chanyeol. Tapi Mark sama anak buahnya tetep bakalan di penjara.
Gue senyum "Gue bangga sama Lo Yi" kata gue.
Gadis baik hati.
"Hehe gue gitu loh" nah ini dia mulai narsis.
Krukkk
Suara apaan tuh ?
"Hehehe..." dia ketawa kayak bocah.
"Kamu laper ? Kita makan dulu ya" dia ngangguk. "Mau makan apa ?" Gue nanya ke Yian.
"Gue pengen makan Jajangmyeon Yi"
Oke gue bawa dia makan mie.
Setelah makan malem gue ngajak dia jalan-jalan bentar. Gue ajak dia ke pasar malem.
"Yi naik itu yuk!" dia nunjuk bianglala.
Gue ikutin maunya dia.
"Yi main itu yuk !" Yian ngajakin main komidi putar.
Gue ikutin maunya dia.
"Yi main itu yuk!" Yian ngajakin main Kora-kora.
Gue masih ngikutin maunya dia.
"Yi main itu Yuk!" Yian ngajakin naik roller coaster.
Ampun deh. Ini bocah. Gue angkat tangan kalo naik itu. Gue udah pusing naik kora-kora. Nggak mau gue naik yg itu.
"Kalo itu enggak Yi. Mual gue" tolak gue.
"Lo takut ya. Ayoklah Yi. Yg terakhir deh" Yian maksa gue. Tetep gue nggak mau.
"Nggak enggak. Kamu aja. Gue tunggu disini" kata gue.
Ampun deh !
Yian beneran naik roller coaster. Gue cuma ngeliatin dari bawah. Itupun gue rasanya udah enek pengen muntah sendiri.
Gue liat Yian teriak-teriak di atas.
Geleng-geleng kepala gue.
Pas udah turun Yian bilang dia pusing. Yian sempet muntah air sedikit.
"Udah nggak papa ?" Gue nanya ke Yian setelah dia keluar dari toilet. "Gue bilang juga apa. Nggak usah naik kan tadi. Gini kan jadinya. Masih mual perutnya?" Kata gue.
"Sedikit" kata Yian.
"Yaudah yuk beli minum dulu" gue ngajakin Yian beli minuman hangat.
Kita jalan nglewatin pengemis. Yian daritadi nepukin lengan gue.
"Kenapa sih Yi?" Gue nanya ke Yian.
"Yi mana dompet Lo Yi. Buruan !" Dia minta dompet gue. Gue buru-buru ngambil dompet dari kantong gue trus gue kasih ke dia.
Yian ngambil 50.000 won. Trus ngasih dompetnya ke gue. Dia balik badan dan langsung lari ke arah ibu-ibu pengemis yg tadi kita lewatin.
"Ibu jangan lupa makan ya. Beli makanan yg sehat" Yian ngasih uang itu ke ibu pengemis. Muka dia sumringah banget.
Sejenak gue bahagia ngeliat dia. Meskipun kelakuan dia kayak bocah. Dia gadis yg baik hati. Pikir gue.
Yian balik ke gue sambil senyum kayak bocah.
Gue bersyukur Lo kayak gini Yi.
"Kok Lo nggak bilang mau ngasih ibu pengemis itu sih ?" Gue nanya ke Yian.
Yian udah gandeng tangan gue.
"Papi yg selalu ngajarin gue sama bang Chan buat berbagi" kata dia.
"Good girl" kata gue.
"Nah kalo ngasih ke orang tu harus ngasih yg terbaik kata papi. Berhubung isi dompet Lo cuma 2 lembar jadi gue ambilnya cuma satu. Hehe ... masih gue sisain satu kok Yi" dia ngomongnya kayak bocah banget.
Gue ngambil dompet gue lagi. Jarang gue punya uang cash. Gue kaget ngeliat isi dompet gue. 2 lembar maksud Yian tu 50.000 won sama 1.000 won. Dan maksudnya ngasih ke orang yg terbaik itu ngambil isi dompet gue yg .. you know lah.
"Dan kita bisa beli apa pake ini ?" Gue nanya ke Yian sambil ngibasin uang 1.000 won.
"Hehehe air mineral aja Yi" dia bergelayutan manja di lengan gue. Ada ada aja sih Lo Yi.
Gue nggak bisa marah sama kebaikan Lo Yi kalo kayak gini.
Lo terlalu imut sampe-sampe gue nggak bisa marah sama Lo.
Kita beneran cuma beli air mineral doang trus pulang.
Astaga. Yian, Zhang.
Gue geleng-geleng kepala kalo inget kelakuan dia.
.NEXT-
🙌
Coeyah !!!!Sejenak gue bahagia ngeliat dia meskipun kelakuannya kayak bocah-Yixing
Happy Reading !
Voment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...