🍃 🐼 🍃
Gue nangis semaleman. Si Yixing sialan. Pelit banget jadi orang.
"Selamat pagi" kebiasaan gue setiap pagi selalu nyapa Yixing. Dia udah bangun. Iyalah udah jam 7 ini.
Gue yg kesiangan. Saking lamanya gue nangis. Mata gue sampe bengkak.
Yixing nggak jawab sapaan gue. Dia malah pergi gitu aja pas gue samperin. Dia ke kamarnya ngambil jas sama tas kerjanya.
Yixing keluar dari kamar dan duduk di ruang tengah.
Dia masih marah sama gue ya ? Seketerlaluan itukah gue sampe-sampe dia diemin gue kayak gini.
Pas denger pintu apartemen kebuka dia langsung berdiri terus jalan ke arah pintu.
"Udah mau berangkat Lo ?" Suara abang gue.
Dah dia ngapain pagi-pagi udah nongol di apartemen gue.
"Yoi Chan. Gue duluan ya. Banyak kerjaan gue. Titip ya" gue cuma liat keakraban mereka dari jauh.
Yixing masih marah ke gue. Tadi dia cuekin gue giliran bang Chanyeol yg ngajakin ngobrol mukanya langsung sumringah gitu.
Dasar -__-
"Dek udah siap belom ?" Bang Chanyeol nanyain gue.
"Siap kemana bang ?"
Gue nggak tau apa-apa ini kenapa bang Chan nanya gitu.
"Dek abis nangis lo ? Mata lo bengkak kek zombi. Iiii.." bang Chanyeol nyamperin meja makan trus ngambil roti selai.
"Apaan sii bang" tauk ah gue kesel sama bang Chanyeol. Senengnya nistain adeknya muluk.
"Lo berantem sama Yixing dek ?" Nah ini kedengerannya lebih serius.
"Iye napa ?"
"Wits biasa aja kali nggak usah nyolot gitu"
"Tauk ah bang. Sabodo. Gue mandi dulu" kata gue ninggalin bang Chanyeol.
"Dek lo belum mandi. Pantesan jelek banget. Lebih jelek dari biasanya"
"Sabodo bang" gue udah masuk ke kamar gue.
Mandi. Dandan. Sarapan. Siap ngampus gue.
"Dek. Lo ada masalah apaan si sama suami lo ?" Tanya bang Chanyeol. Posisinya bang Chanyeol lagi nyetirin mau nganter gue ke kampus.
"Kemarin gue abis shopping bang".
"Gara-gara shopping dong Yixing marah sama lo? Nggak mungkin lah. Pasti lo berulah kan?" Bang Chanyeol itu emang selalu nistain gue. Tapi dia juga care banget sama gue. Kayak sekarang ini. Dia lagi jadi kakak yg baik buat adeknya.
"Hehe enggak sih" gue imut mode on.
"Gue kenal Yixing udah lama dek. Gue tau sifat dia. Nggak mungkin dia marahin lo cuma gara-gara lo shopping doang" bang Chanyeol emang the best.
"Kemarin gue nonton sama temen-temen gue trus lanjut shopping bentar. 3 jam doang bang. Itu bentaran kan buat gue ?" Gue masang puppy eyes gue di depan bang Chanyeol.
"Gue nggak percaya sama lo dek. Mesti ada yg lain" katanya. Frustasi sudah gue. Nggak guna gue masang puppy eyes. Nggak mempan sama bang Chanyeol.
"Gue belanjanya banyak tapi.." gue nengok ke bang Chanyeol." Gue lupa beli keperluan rumah" kata gue lirih.
Gue takut bang Chanyeol marahin gue juga.
"Pantes aja dia nyuruh gue nganter lo ke kampus. Dia masih marah sama lo kan ?"
"Iya bang. Kok abang tau sih ?"
"Lo harus minta maaf ke Yixing dek. Itu elo yg salah. Udah lo kuliah dulu sana. Belajar yg bener!" bang Chanyeol ngusap rambut gue setelahnya gue turun dari mobilnya.
Gue ngampus kayak biasa. Muka gue sembab. Temen-temen gue udah pada nanya kenapa. Gue ceritain semuanya ke mereka. Hasilnya sama aja. Guenya yg di salahin. Kemarin gue lupa belanja kebutuhan rumah.
Temen-temen gue nggak ada apa yg belain gue gitu ? Kan mereka juga yg ngajakin gue shopping. Elah.
Gue balik dianterin Jisoo lagi.
"Gue pulang" kata gue pas masuk apartemen.
Gue liat sepatunya Yixing udah rapi di rak. Dia pasti udah pulang.
Yixing lagi sibuk sama laptopnya di depan TV. Mukanya lagi serius gue nggak berani gangguin dia.
Gue masuk kamar. Mandi. Trus nyiapin makan malem. Gue buka kulkas udah penuh. Tadi pagi gue sampe nggak ngeh kalo kulkas udah penuh. Ini pasti semalem Yixing yg beli semua bahan-bahan ini. Gue jadi makin nggak enak.
Selesai gue nyiapin makan malem. Gue manggil Yixing buat makan. Dia langsung ngelepas kacamatanya dan nutup laptopnya.
Kita makan malem masih diem-dieman. Gue berulang kali ngeliat ke arah dia. Tapi dianya masih sibuk sama makanannya.
"Yi"
"Gue udah selesai makan" kata dia barengan sama gue manggil dia.
Dia langsung pergi beresin laptopnya dan masuk ke kamarnya.
Belum juga gue ngomong Yi. Lo udah pergi gitu aja. Segitu marahnya ya lo sama gue ?
.NEXT-
🙌
Votment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...