Bagian 1 : 31. Lo Nggak papa ?

1.4K 103 7
                                    

🍃 🐼 🍃

Tadi Yian nelfon gue. Katanya dia sama temen-temenya lagi di tahan di pos keamanan mall. Dia diamankan karena bikin keributan di sana.

Gue nggak mau marahin Yian di depan temen-temennya. Sepanjang perjalanan pulang gue diemin Yian. Dia terus megangin rambutnya yg berantakan.

Sampe di apartemen gue sengaja masuk kamar buat mandi tanpa ngomong apa-apa ke Yian. Dia juga langsung masuk ke kamarnya.

Pas gue keluar kamar, Yian udah selesai nyiapin makan malem.

"Yi makan malemnya udah siap nih. Aku masak makanan kesukaan kamu loh" kata dia.

Ini dia pasti lagi ada maunya kalo kayak gini. Dia pasti mikir mau ngejilat gue biar gue nggak marah ke dia.

"Lo masak banyak ? Tumben" gue duduk di kursi dan mulai ngambil makanan.

"Nggak papa. Pengen aja" kata dia.

Pengen ?

Iya. Pengen ngebuat gue nggak marah kan ?

Hem.

Gue makan malem sama Yian. Dia gelisah banget keliatannya. Beberapa kali gue mergokin dia ngeliatin gue makan.

 Beberapa kali gue mergokin dia ngeliatin gue makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai makan Yian beresin semuanya.

Gue bener-bener nggak tega ngeliat dia kayak gini.

Gue meluk Yian dari belakang. Dia lagi nyuci piring.

"Eh?" Dia kaget sama apa yg gue lakuin.

"Kamu nggak papa kan ?" Gue semakin erat meluk Yian. Bahkan gue juga menciumi leher dia." Soal Reyna tadi. Lo nggak kenapa-kenapa kan Yi ?" Gue nanya ke dia lagi.

Yian balikin badannya dan meluk gue dari depan.

"Maafin gue ya Yi. Tadi gue refleks ngatain dia" kata Yian.

Pak satpam jelasin ke gue kalo mereka adu mulut dan Reyna tiba-tiba ngejambak rambut Yian. Gue juga liat rekaman cctv tokonya. Emang Yian nggak salah. Dia sama sekali nggak ngelawan Reyna pake fisik. Ya walaupun yg main fisik temennya sih.

"Gue nggak marah sama lo Yi. Jadi jangan ngerasa bersalah sama gue ya" kata gue.

"Niatnya gue cuma mau manasin dia doang Yi tadi. Tapi gue nggak bisa ngelawan dia ternyata" kata Yian lagi.

"Iya iya. Gue percaya sama Lo Yi. Lo nggak papa kan ? Kepala Lo masih sakit ?" Gue nanya kondisi dia.

"Masih sakit Yi. Gue butuh creambath kalo kayak gini ceritanya" kata dia.

Dia masih sedih tapi sempet-sempetnya mau creambath segala.

"Ha ?"

"Hehe .. temenin ke salon ya Yi?" Dia kalo udah mode manja kayak gini gue mulai nggak suka deh.

"Temenin ke salon ?"

Masak iya gue cowok nemenim dia ke salon ?

Diajak mama aja gue nggak pernah mau. Ini Yian malah ngajakin gue ke salon.

Gue jelas nggak mau lah.

Gue emang nggak mau tapi inilah gue. Gue lagi duduk di ruang tunggu salon. Gue beneran nemenin Yian ke salon. Dia merengek ke gue sampe kepala gue pusing dengerin rengekan dia.

Tepaksa gue mah.

Demi Yian.

Eh enggak ding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh enggak ding. Ini gue lakuin biar dia diem nggak berisik. Hah..

Bosen nih gue.

Gabut.

2 jam gue nungguin Yian nyalon.

Coba gue bawa laptop gue. Pasti kerjaan gue udah kelar ini mah.

Sia-sia waktu gue inih.

"Yi. Pulang yuk !" Yian udah kelar nyalon.

 Pulang yuk !" Yian udah kelar nyalon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya !

Gue senyum dan langsung bediri. Gue jalan duluan.

"Hah" gue menghela nafas gue pas keluar dari salon.

Ngerasa baru bebas dari penjara gue.

"Yi Lo baik-baik aja kan ?" Yian nanya ke gue.

"Ha ? Oh.. iya gue baik-baik aja" kata gue.

"Lo yakin ? Muka Lo agak aneh gitu soalnya" kata dia lagi.

Agak aneh dia bilang ?

Dia nggak ngerasa apa gue kesiksa nemenin dia nyalon. Mana diliatin sama ibu-ibu juga lagi. Risih banget gue tadi.

"Yakin. Gue lagi bahagia Yi bisa ngeliat langit malem ini" kata gue.

Gue senyum selebar mungkin. Merayakan kebebasan gue.

"Dasar aneh" kata Yian.

Terserah Yi Lo mau bilang gue aneh. Yg penting gue lega Lo baik-baik aja.











🙌
Loyo Loyo

Ambiguous
😂😃😂

Yeeeheeee...

VOMENT JUSEO !

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang